alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e0b562a4cb17cb648b45fc/7-strategi-meningkatkan-penjualan-toko-online-part-2
Thumbs up 
7 Strategi Meningkatkan Penjualan Toko Online part 2
Hollaaa agan sista!!! masih mantengin trit ane kan???? Yang belum baca trit ane, coba dilihat dulu trit sebelumnya. Soalnya biar bacanya nyambung ama trit yang mau ane kasih di bawah ini.
Boleh buka dimari


7 Strategi Meningkatkan Penjualan Toko Online part 1


Nah setelah kemarin ane nyaranin untuk agan sista, terutama buat pemula pembisnis online. Tahap berikutnya baca yang di bawah ini:

Spoiler for :


Begimane gan sista? sudah ada gambaran sampai sini?? Kalo belum pantengin trit ane selanjutnya oke..

Dan jangan lupa, agan sista yang setia ama trit ane, didoain segala urusannya dilancarkan.. emoticon-Salaman

Spoiler for :


Bagi emoticon-Rate 5 Star dong gan ama jangan lupa tinggalkan komeng emoticon-Big Grin

Boleh juga dong mampir dan baca di trit ane nyang laen..


Pemilihan Warna Dalam Berpakaian Menunjukkan Keprribadian Agan

Pemilihan Warna Dalam Berpakaian Menunjukkan Kepribadian Agan Part 2

Permaslahan Pria Membeli Baju di Outlet

Elias Howe Inspirator Banget Gan

Tips Memilih Warna Pakaian Pria

Belajar Dari Mesin Fesyen


Referensi dari berbagai sumber
Ane juga udah ada pikiran sih pengen masarin ke luar gan, cuma mungkin ane lemah di Bahasa Inggrisnya...
Hmm... tp boleh juga tipsnya gan... emoticon-2 Jempol
bener banget gan... pangsa luar negeri harus dijamah

kok tipsnya cuma ada 4 gan?? kaytanya 7 emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By brendenZ
kok tipsnya cuma ada 4 gan?? kaytanya 7 emoticon-Matabelo


emoticon-Ngakak
penasaran gan? entar ane kasih info selanjutnya yakk emoticon-Big Grin
makanya pantengin terus trit ane gan emoticon-Kiss
Quote:Original Posted By MsZouk
bener banget gan... pangsa luar negeri harus dijamah



siappp, saling dukung gan emoticon-Toast

#minta emoticon-Rate 5 Star dong gan emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By ularpiton
Ane juga udah ada pikiran sih pengen masarin ke luar gan, cuma mungkin ane lemah di Bahasa Inggrisnya...
Hmm... tp boleh juga tipsnya gan... emoticon-2 Jempol


gpp, ane tetep dukung gan emoticon-Toast
nice trit gan.
emoticon-Matabelo
cukup membantu nie threadnya bagi agan2 yang mau meningkatkan penjualan online nya emoticon-Big Grin
numpang nyimak dlu...
meramba pangsa pasar luar negeri ambisi ane banget tuh gan emoticon-Matabelo
Nice strategy gan.. Ane ikutin dah.. emoticon-2 Jempol
go internasional lah ambisi ane mah sama sekalian juga menjadi penjual recsel