alexa-tracking

ADIK IPAR GA TAU DIRI....

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e0b54b5ccb179d6b000229/adik-ipar-ga-tau-diri
ADIK IPAR GA TAU DIRI....
dear kaskuser...

ane mau cerita nih gan / sis , biasanya asik jadi SR aja ( males log in emoticon-Ngakak ) makanya newby terus tuh ID,,,

kasih saran ya gan...


Spoiler for "cerita":



jangan dibata gan,, ane hanya mau cerita doang,,maaf berantakan namanya juga nyubi..emoticon-Ngakak
usir aja, suruh ngontrak rumah sendiri sama bininya. . .
kalo gak tega ya harus tega emoticon-ricebowlemoticon-linux2
Waduh, itu orang kurang ajar bener... emoticon-Mad

Bingung mau nyaranin apa... kalo udah gitu ya pasrah aja deh gan... tunggu aja sampe dia berubah sendiri... emoticon-Mad
Realita kehidupan...
tidak semua orang mempunyai hasrat untuk bekerja keras.

Ente sudah berusaha membatunya mencarikan pekerjaan, setelah itu biar dia sendiri yang menentukan jalan hidupnya, dia sudah menikah & sudah saatnya dia berpikir dewasa.
Quote:


mertua ane yang berat gan,,secara adik ipar ane anak bungsu,,kalo ane mah seneng bgt dia segera angkat kaki dari rumah, udah eneg emoticon-Najis ane liat dia

Birain aja gan namanya juga udah terbutakan cinta emoticon-Ngakak (S)
Lama2 jg putus koq emoticon-Ngakak (S)
Quote:


bilang ama mertua,
kalo berat jangan diangkat gan..emoticon-Nohope
Quote:


thanks gan udah mampir

Quote:


iya gan semoga saja bisa gitu,,btw thank gan udah mampir

Quote:


betul emoticon-Ngakak (S)

Quote:


gak tega ke anak sama dengan manjain menantu gak tahu diri emoticon-Hammer (S)

Quote:

mungkin menanatu kesayangan gan...emoticon-Malu

Quote:


Sama gan...
gantian mampir dong..emoticon-Malu
Quote:


dia udah nikah sis,,gimana putus, ayang ada cere

Quote:


iya salah koment gan ane,,harus nya di banting aja sekalian emoticon-Ngakak

Quote:


tar gan ane mampir ke trit ente,,btw jgn lupa kopi nya ya ( lumayan nih ane jadi terhibur )emoticon-Malu (S)
Quote:


Nah itu dia yang cocok..emoticon-Malu

Quote:


OK gan..
kalo mempunyai selera humor yang sama, kemungkinan bakal terhibur...emoticon-Malu
susah memang gan kalo udah mendarah daging dan jadi budaya...
yang sabar aja gan, nanti juga pasti disadarkan dengan keadaan gan..




Posted withAdityas182


OK gan..
kalo mempunyai selera humor yang sama, kemungkinan bakal terhibur...emoticon-Malu[/QUOTE]


btw itu avatar serem banget,,untung ga bikin versi gif nya,,emoticon-Ngakak
tampolin aja itu si budi
enak bener hidupnya emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


Waduh gan, kalau sudah seperti itu ya itu resiko adik ipar ente gan...

Ibaratnya nasi sudah jadi bubur.. si adik ipar milih budi, mertua ente jg akhirnya setujuin.. ya mau diapain lagi.. gw pikir lama2 nanti bisa cerai tuh adik ipar ente.. Mana tahan liat suami begitu..

Cuma ya klo memang ente mau bantu, nasihatin dulu gan... Kalau masih dableg jg, bawa aja 1 keluarga besar ente yg seumuran untuk kasih tau si budi apa artinya tanggung jawab...

Diluar itu ya sudah takdirnya mertua ente dan adik ipar ente tuh...
Quote:



ane mah malah pengin ngasih racun tikus tuh biar mampus sekalian
Dejavu banget gan emoticon-Mewek

Org tipe kaya budi, gak bakalan betah diksih kerjaan apapun juga...

Gw kenal beberapa org bertipe begitu, 10-20 taun kemudian ya tetep begitu...

Alternatif terburuk : pisah aja gan emoticon-Embarrassment