alexa-tracking

Mohon komentarnya ya.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e0b27ec3cb1795408b45ee/mohon-komentarnya-ya
Mohon komentarnya ya.
Ada yang tau gak cara-cara buat mengembangkan usaha bimbel?
Quote:Original Posted By rahmatjnigel
Ada yang tau gak cara-cara buat mengembangkan usah bimbel?


Mungkin dimulai dari ngetik yang bener dulu, Gan.

Supaya yang mau masuk BimBel Agan ga mikir, "Nich orang ngetik aja kaga bener, apalagi ngajarin anak gw, mending ga jadi dhe masuk disini."
Promosiin ke sekolah-sekolah gan..
atau baca-baca kisah suksesnya pendiri bimbel yang udah sukses...
semoga bermanfaat komen ane gan emoticon-Big Grin
tempat dan fasilitas bintang lima gan,

ac, komputer mac, internet gratis, kolam renang, gym
maaf gan saya kecepatan ngetik.terimakasih kritiknya.
bimbel saya udah 3 tahun berdiri.tentu kita inginnya ada peningkatan.
jangan memvonis seseorang dari satu kesalahan donk.
Quote:Original Posted By rahmatjnigel
maaf gan saya kecepatan ngetik.terimakasih kritiknya.
bimbel saya udah 3 tahun berdiri.tentu kita inginnya ada peningkatan.
jangan memvonis seseorang dari satu kesalahan donk.


Mungkin bisa juga belajar lebih berlapang dada dalam menerima kritik.

Padahal di kalimat awal udah oke tuch, "terima kasih kritiknya."

Baru terbersit buat ngasih jawaban yang lebih serius (secara pernah punya pengalaman buka BimBel juga).

Lah, kok, belakangan malah jadi rada ketus gitu yach jawabnya?

Well, tapi ga pa pa kok, kan bebas-bebas aja berekpresi di Kaskus ini emoticon-Smilie

emoticon-I Love Kaskus

So, there's nothing else I can do here.

Akhir kata, semoga sukses kedepannya yach, Gan emoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By Cold.Fire


Mungkin bisa juga belajar lebih berlapang dada dalam menerima kritik.

Padahal di kalimat awal udah oke tuch, "terima kasih kritiknya."

Baru terbersit buat ngasih jawaban yang lebih serius (secara pernah punya pengalaman buka BimBel juga).

Lah, kok, belakangan malah jadi rada ketus gitu yach jawabnya?

Well, tapi ga pa pa kok, kan bebas-bebas aja berekpresi di Kaskus ini emoticon-Smilie

emoticon-I Love Kaskus

So, there's nothing else I can do here.

Akhir kata, semoga sukses kedepannya yach, Gan emoticon-Shakehand2


bener nih yang satu ini, coba bisa terima keritikan, ente tanya, dikasih jawaban semampunya malah marah marah, emang kadang jawaban ngawur dari kaskuse, coba ente hadepin dengan senyuman emoticon-Ngakak
oke agan-agan.terimakasih ya masukannya semoga kedepan kita bisa lebih baik lagi.maaf kalau ada kata-kata yang tidak berkenan.
emoticon-Kiss
saya baru hari ini gabung kaskus,jadi mohon bantuannya ya?