alexa-tracking

Fenomena Perkembangan Nama di Indonesia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e0b1d71e0bc3eb3a8b45fe/fenomena-perkembangan-nama-di-indonesia
icon-hot-thread
Fenomena Perkembangan Nama di Indonesia
Fenomena Perkembangan Nama di Indonesia

Fenomena Perkembangan Nama di Indonesia


Jadilah seorang kaskuser yang baik dengan menghargai jerih payah TSemoticon-Malu (S)

Fenomena Perkembangan Nama di IndonesiaFenomena Perkembangan Nama di IndonesiaFenomena Perkembangan Nama di Indonesia


Fenomena Perkembangan Nama di Indonesia


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:




Quote:


Thread ini Didukung Oleh
Fenomena Perkembangan Nama di Indonesia
Klik Banner Menuju Ke Markas
pertamax?
nama alay gan emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
Yang paling ditemukan dan ane digunakan itu pake nama fisik gan, digunakan untuk orang yang terdekat aja, biar ga ribut atau rasis emoticon-Big Grin

klo sama orang yang belom kenal pake nama fisik tau sendiri deh akibatnya emoticon-Big Grin
mata gue kelilipan abis baca profile fb yang namanya lebih panjang dari rel kereta emoticon-Hammer
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

itu lah org alay gan
di FB banyak nama alay gan

emoticon-Ngakak
Quote:


ia gan emoticon-Ngakak
Nama alay tuh yg ngtrend bgt di sosmed,bbm (bagi para alayers tentuny) emoticon-Ngakak (S)
Quote:


ia gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak keren gan observasi yg bagus gan
Quote:


hahaha ia gan emoticon-Big Grin
emoticon-Sundul Gan (S)
sundul biar rame emoticon-Sundul
Quote:

Buahaya banget gambarnya emoticon-Betty
Quote:


nemu loh gan emoticon-Ngakak
waah, nice info ni gan emoticon-Big Grin
bener banget tuh nama sekrang udah bnyka bngt
Tutup Dulu Gan emoticon-Cool
Bangga menjadi orang indonesia