alexa-tracking

Penumpang Wanita Pingsan Dilecehkan Empat Petugas Transjakarta

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e0b169f9ca1796488b45ae/penumpang-wanita-pingsan-dilecehkan-empat-petugas-transjakarta
Penumpang Wanita Pingsan Dilecehkan Empat Petugas Transjakarta
Selamat siang Mimin, Momod dan Kaskuser semuanya

Langsung aja nih, karena ane kesel sampe ada kejadian begini.

Spoiler for Cekidot:
Petugas keamanan yang tidak bertugas semestinya emoticon-Cape d... (S)
Bukannya ngamanin malah meresahkan emoticon-Cape d... (S)
KASKUS Ads
parah amat kelakuan petugasnya, nolong tapi manfaatin
jav sllu di hati emoticon-Malu (S)
bukannya nolong malah nyolong, nafsu membawa malapetaka
image-url-apps
http://m.kaskus.co.id/thread/52e09ab0c0cb1752718b4647/pingsan-di-bus-karyawati-dilecehkan-empat-petugas-transjakarta

thread sampah yg cuma copas,
astaga....
parah amat ni petugas2..
mau gosokin punggung malah gosokin yg laen..
ckckckck



Posted by Tirta
Efek krn sering hujan x Gan, butuh yg anget.. emoticon-Big Grin
image-url-apps
kurang cepet gan,,diatas dah ada yg bkin trit gnian jg,,..emoticon-Cape d...
image-url-apps
kasian gan ceweknya.. hajar aja tuh sopirnya emoticon-army
wah parah gan.. kalau gw sodara tuh cewe pasti gw cari keempat orang itu dan gw gebukin titi* nya emoticon-Mad (S)
image-url-apps
goblok tuh orang
rugi bnyk
kalo ane mending di sodok dlu
gpp dah penjara urusan nnti yg pnting bisa nanem saham
walah petugas bukanya nolong malah jadi tkg cabul emoticon-Cape d... (S)
not good lah
gila di gang bang ya emoticon-Matabelo
image-url-apps
Baguslah,,, tu petugas yang ngelecehin dah di amanin, pecat aja sekalian masuk bui, kan buka peluang kerja lg buat para pencari kerja yang bener buat jadi petugas TJ. Pake ada sperma bener2 tu petugas g tw diri.
Penumpang Wanita Pingsan Dilecehkan Empat Petugas Transjakarta
waduuh...itu cuma dilecehin apa malah diperkosa pas nggak sadar? sampe ada noda sperma gitu?? emoticon-Mad (S)
gila bgt tu kelakuan oknum2 bangs*t... emoticon-Mad (S)
Parah emang udah kelakuan manusia emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
** SENSOR ** naskeleng,,, tai anjing itu orang,, bunuh aja itu orang,,, kleng emoticon-Marah
×