alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gimana nurut agan tentang ini??
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e0ae5f18cb175e248b45e9/gimana-nurut-agan-tentang-ini

Gimana nurut agan tentang ini??

Spoiler for mintjeu:



emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
sumber: instagram mintjeu
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
hahahaha agan bisa aja nih

emoticon-Ngakak
menurut ane bwk gan. emoticon-Stick Out Tongue
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 02
emoticon-Ngakak
gak bakal ane bantuin ah ill feel


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di