alexa-tracking

mau tanya gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e0aae10d8b468f288b45e7/mau-tanya-gan
mau tanya gan
Siang agan sista semuanya,,,
ini trit prtma ane maaf kalo berantakan,,,

Lsg aja yaa

Ane cma mau tnya aja gan/sist,,,
Mnrut agan n sista kalo ada orang yang gampang/cpet mndapatkan pengganti pasangannya itu gmna ya?

Wajarkah?

Hmmm,,,mkin wajar,,

tp kalo posisi dy msih berhubungan baik sma mantan n dy blg msih mengharapkan sang mantan,,,tau2 2mggu (2mggu ini msih komunikasi baikk sma mantan) kemudian dia sndri menyatakan kalo dy udah dpet pengganti sang mantan,,,

Wajarkah???

Dan bagaimana cara berfkir orang yang seperti itu smpe2 bsa ngelakuin hal itu,,,

Makaxi buat agan/sista yang mau mampir ke trit ane,,,
Quote:


Wajar saja...
bisa jadi dia berpikir realistis, bahwa ternyata penggantinya itu lebih baik daripada mantan...emoticon-Smilie
Quote:


Malah kebalikannya gan,,,dy blg bahwa mantannya jauh lbih baik drpd penggantinya,,,

Makanya sy smpet bingung orang seperti ini gmna jalan fkirannya,,,
KASKUS Ads
Wajar aja emoticon-Big Grin

Hak2 dia mau ngapain lah emoticon-Big Grin

Mana gue tau cara berpikirnya emoticon-No Hope
Emangnye gue dukun emoticon-Cape deeehh
selama uda jadi mantan, mo dia jungkir balik salto nungging2 pun uda ga ada urusan emoticon-No Hope

pepesan kosong pas baru putus macem masi ngarepin bla3x whataoever gausah dimasukin ati lah, namanya jombs ngeliat yg bening2 ya apalah arti sebuah ikrar konyol saat lun dapet gebetan baru emoticon-Cape deeehh

dan lo, gausah musingin apa yg ada di pikirannya bisa kek gitu.
ga penting, ga guna dan ga bikin lo jadi cepet mup on.

just mind ur own business ok emoticon-shakehand
Mungkin dia diciptakan tuhan mempunyai kemampuan berpikir dengan realita emoticon-Smilie
Mnrut agan n sista kalo ada orang yang gampang/cpet mndapatkan pengganti pasangannya itu gmna ya?

wajar2 aja

tp kalo posisi dy msih berhubungan baik sma mantan n dy blg msih mengharapkan sang mantan,,,tau2 2mggu (2mggu ini msih komunikasi baikk sma mantan) kemudian dia sndri menyatakan kalo dy udah dpet pengganti sang mantan

mungkin penggantinya tidak seindah mantannya


balik lagi ke itu orang sama mantannya, mau balikan apa enggak
emoticon-Traveller
Wajar gan...

Dia gak mau kehilangan fans aja... emoticon-Big Grin
Quote:



lah itu kan menurut ente, gimana menurut dia...emoticon-Stick Out Tongue

bisa jadi dia berubah pikiran dan beranggapan penggantinya lebih baik setelah mengetahui seluk beluk penggantinya....
Quote:


Okkeee gan makasi
Quote:


Hahahahaha itu dy sndri gan yang ngomong ke ane,,,

Kebetulan ini mslah tmn dket ane,,,
Quote:



Iya gan,,,
Ktna si mantan sih mau coba lagi di thn ini,,tp berhubung udah terlanjur ada penggantinya,,,alhasill,,,bgtulah,,,
Quote:


jadi ente cuma "calo" dalam tread ini ya...? emoticon-Ngakak (S)

mau dia sendiri kek, mau orang lain kek yang ngomong
faktanya udah ada pengganti....emoticon-Big Grin

bisa disimpulkan penggantinya lebih baik, tapi entah dari sudut pandang mana dia melihat..emoticon-Malu
Quote:


Hahahaha bgtulah gan

Makaxi komengnya gan
lah gw dulu gak nyampe sebulan putus udah pacaran lagi,,
emang gw mesti nyebut diri gw apa? PK? emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


Maksudnya gan?
Quote:


Otak lo soak ya...

Kok musing2in diri sendiri sih?emoticon-Nohope
Ya itu udah jelas lah kalo penggantinya jauh lebih baik dr mantannya jd ga perlu ungkit2r mantan emoticon-Nohope