alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
SHARE gan tawuran SMA/STM ente pas jaman sekolah dulu (jabodetabek)
5 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e0a750bccb1700508b4628/share-gan-tawuran-sma-stm-ente-pas-jaman-sekolah-dulu-jabodetabek

SHARE gan tawuran SMA/STM ente pas jaman sekolah dulu (jabodetabek)

Boleh dong nostalgia jaman sekolah dulu di tahun 80, 90 dan awal 2000-an dimana waktu itu bagi pelajar pria yg penuh perjuangan berangkat dan pulang sekolah sewaktu SMA tau STM..

Ane sendiri sekolah di SMA Kartika Sari 13 atau sering disebut SMA Anti STM KASAR 13 heheheh.. di jaksel pinggiran musuh utama KASAR 13 yaitu STM Teladan 74 padahal tetanggan gan hehehe

selain itu juga sering ribut sama Bunda kandoeng gan pasar minggu. pengalaman ampe ada temen seangkatan yg meninggal gan di daerah gardu lenteng agung emoticon-Frown sama anak BEKA..

di jakarta sekolah rawan tawuran itu biasanya STM Kapal blok-m, BOEDOET poesat, camp java, BK, Grafica RM,62 dll, Chaptoen cikini, Respati, Adi luhur, Poncol 41@ dan masih banyak lain gan.. sekolah ente gmn yg mana gan? hehehe
Diubah oleh jimmy.theone
Halaman 1 dari 3
Kalo ane mah gapernah ikut ikut begituan gan, takut emoticon-Takut
wah sekolah ane damai gan, ngga pake tawuran. kalo mau ribut yang jantan tuh ya 1 on 1 emoticon-Big Grin
Quote:


awalnya takut gan, tp kalo dulu udah tuntutan gan.. pulang sendiri pasti di betak gan emoticon-Frown
ane bukan preman gan,jdi ga ikut tauran...
emoticon-Cool
Quote:



mau nya sih gitu gan, tp dijalanan mah psti keroyokan..
Post ini telah dihapus oleh hansip
tawuran ..... bangga????

yang ikut tawuran = Maho emoticon-Najis
mestinya malu

banyak orang pingin hidup damai tapi ga bisa (palestina)
ini hidup dah damai malah maen perang" an, keroyokan pula
ganggu masyarakat sekitar, merusak fasilitas publik dll

Quote:


Jangan dibuat dendam gan gak ada abisnya hehehe, buat pengalaman hidup aja gan pengalaman buruk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


bangga? apa iya ane nge banggain gan? di jakarta udah lazim jaman dulu mah gan jgn muna emoticon-Belomatabeloemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak sekedar share aja kok bukan buat unjuk kehebatan..
ane mah anak baek2 ga pernah ikut tawuran gan.
gimana mw tawuran, TK, SD, SMP, SMA ga pernah lewatin lampu merah pertama dari komplek ane, ngesot 5 menit nyampe dah ke skolaan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


wahh bahagianya gan entee emoticon-Ngakak

emoticon-Cool
emoticon-Cool
four cempaka putih base of train .. emoticon-Cool
Ahhh ane tawuran cuma lari doang bikin cape emoticon-Matabelo
sepertinya tau neh TS

Mobilatas train 12.30 543 63

14 November berkabung T T
ane dibekasi gan.. aman ga pernah tawuran kaya ibukota emoticon-Malu (S)
Quote:


MantaBp gan.. Anak poesat
Quote:


Beuhh main main gan ke jakarta ehehheeh
Quote:



Anjirr anak kasar jg ini pasti.. Udah 10 tahun bro alm DJ *Pray*

Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di