alexa-tracking

SHARE gan tawuran SMA/STM ente pas jaman sekolah dulu (jabodetabek)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e0a750bccb1700508b4628/share-gan-tawuran-sma-stm-ente-pas-jaman-sekolah-dulu-jabodetabek
SHARE gan tawuran SMA/STM ente pas jaman sekolah dulu (jabodetabek)
Boleh dong nostalgia jaman sekolah dulu di tahun 80, 90 dan awal 2000-an dimana waktu itu bagi pelajar pria yg penuh perjuangan berangkat dan pulang sekolah sewaktu SMA tau STM..

Ane sendiri sekolah di SMA Kartika Sari 13 atau sering disebut SMA Anti STM KASAR 13 heheheh.. di jaksel pinggiran musuh utama KASAR 13 yaitu STM Teladan 74 padahal tetanggan gan hehehe

selain itu juga sering ribut sama Bunda kandoeng gan pasar minggu. pengalaman ampe ada temen seangkatan yg meninggal gan di daerah gardu lenteng agung emoticon-Frown sama anak BEKA..

di jakarta sekolah rawan tawuran itu biasanya STM Kapal blok-m, BOEDOET poesat, camp java, BK, Grafica RM,62 dll, Chaptoen cikini, Respati, Adi luhur, Poncol 41@ dan masih banyak lain gan.. sekolah ente gmn yg mana gan? hehehe
image-url-apps
Kalo ane mah gapernah ikut ikut begituan gan, takut emoticon-Takut
wah sekolah ane damai gan, ngga pake tawuran. kalo mau ribut yang jantan tuh ya 1 on 1 emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
Quote:


awalnya takut gan, tp kalo dulu udah tuntutan gan.. pulang sendiri pasti di betak gan emoticon-Frown
image-url-apps
ane bukan preman gan,jdi ga ikut tauran...
emoticon-Cool
Quote:



mau nya sih gitu gan, tp dijalanan mah psti keroyokan..
tawuran ..... bangga????

yang ikut tawuran = Maho emoticon-Najis
mestinya malu

banyak orang pingin hidup damai tapi ga bisa (palestina)
ini hidup dah damai malah maen perang" an, keroyokan pula
ganggu masyarakat sekitar, merusak fasilitas publik dll

Quote:


Jangan dibuat dendam gan gak ada abisnya hehehe, buat pengalaman hidup aja gan pengalaman buruk emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


bangga? apa iya ane nge banggain gan? di jakarta udah lazim jaman dulu mah gan jgn muna emoticon-Belomatabeloemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak sekedar share aja kok bukan buat unjuk kehebatan..
ane mah anak baek2 ga pernah ikut tawuran gan.
gimana mw tawuran, TK, SD, SMP, SMA ga pernah lewatin lampu merah pertama dari komplek ane, ngesot 5 menit nyampe dah ke skolaan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


wahh bahagianya gan entee emoticon-Ngakak

emoticon-Cool
emoticon-Cool
image-url-apps
four cempaka putih base of train .. emoticon-Cool
Ahhh ane tawuran cuma lari doang bikin cape emoticon-Matabelo
sepertinya tau neh TS

Mobilatas train 12.30 543 63

14 November berkabung T T
ane dibekasi gan.. aman ga pernah tawuran kaya ibukota emoticon-Malu (S)
image-url-apps
Quote:


MantaBp gan.. Anak poesat
image-url-apps
Quote:


Beuhh main main gan ke jakarta ehehheeh
image-url-apps
Quote:



Anjirr anak kasar jg ini pasti.. Udah 10 tahun bro alm DJ *Pray*