alexa-tracking

Jago bikin logo? Masuk gan. pulsa 10k buat pemenang

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e0a69019cb179f7a8b4574/jago-bikin-logo-masuk-gan-pulsa-10k-buat-pemenang
Jago bikin logo? Masuk gan. pulsa 10k buat pemenang
closed pindah http://www.kaskus.co.id/post/52e0bfc...cb17e37d8b4602
kok sepi gan? ayo masuk
Quote:

Rewardnya sih segitu emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
ini gan ane kasih emoticon-Malu (S) Jago bikin logo? Masuk gan. pulsa 10k buat pemenang
mau usaha kok gak modal emoticon-Ngakak bikin desain itu juga perluh waktu & usaha mikirnya gan emoticon-Malu
Contoh orang yang tidak menghargai designer.. Hahahaha..
hadiahnya kurang nampol gan,,,emoticon-Ngakak
image-url-apps
Cuman segitu doang gan 10k,,,wew pelit amat gan,,, kasihan dong desainer nya mikir udah maximal ehh 10k. emoticon-Sorryemoticon-Sorry gaa minat gaan
gabisa lebih murah lagi gan? emoticon-Ngakak
kirain sejeti gan emoticon-Malu (S)
1000k dong gan.... emoticon-Ngakak
hahahaha.... murah amat 10k, tsnya gak modal
image-url-apps
Maaf gan, setau ane design itu ga murah gan.. Harga sebuah design bisa ditentukan dr tingkat kerumitan dan keindahan gan.. Bisa jg dari seberapa pengaruhnya suatu design buat income sang pengguna..
Contohnya design logo pert*min* yg sesimpel itu, mereka menghabiskan +- 2M untuk design itu #CMIIW.. Yg buat org amrik..
Hehe buat bahan pertimbangan aja gan..
image-url-apps
wah gan, orang bikin logo+branding masa cuman 10k. Modal buat beginian mah minimal di atas sejeti gan emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
kasian yg bikin logonya.....

gile apa

masa 10k gan...ya ente dapetnya designer kacangan modal MS.word..

desain tuh susah..

yang jago...ga mungkin mau dibayar segitu..
mau maksimal usaha minimalemoticon-Cape d... (S) mau gan 10k logonya oret2an doang?? hormati para desaigner gan setidaknyaemoticon-Cape d... (S) *merasatersinggungemoticon-Shutup (S)
Yah jelas Sepi lah gan,rewardnya cuma segitu... coba agan tanya temen anak Desain grafis buat logo di kasih tarif brp sma dia >.< ,makan nasi padang aja kurang gan hiks emoticon-Berduka (S)
udah salah masuk kamar... rewardnya dikit lagi... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

pulsanya ditambah 0 satu lagi dong emoticon-Ngakak
bisa kurang lagi ga gan? masa 10k sich...diluaran ada yg pasang harga sampai 3000k loh gan,,,agan mau yg jago design atau jago nyontek?
si TS mo upah orang pulsa 10rebu buat bikin design, nahh dia kalo di upah 10rb jg gak bakal mau buat jasa iklan nya emoticon-Najis (S) emoticon-Najis (S)

mo bisnis tp gak mau rugi emoticon-Ngakak