alexa-tracking

Waspadai 6 Saran Kuno dari Dokter Anda

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e0a606bdcb17097b8b45de/waspadai-6-saran-kuno-dari-dokter-anda
icon-hot-thread
Waspadai 6 Saran Kuno dari Dokter Anda
Waspadai 6 Saran Kuno dari Dokter Anda


Quote:


Dokter berjasa membantu tubuh Anda sembuh dan tetap sehat, tetapi mereka juga manusia.

Spoiler for :


Dokter Anda mungkin tidak selalu mendapatkan info langsung mengenai setiap temuan terbaru dari penelitian medis yang dilakukan dalam beberapa tahun terakhir. Akibatnya, beberapa rekomendasi mereka mungkin agak kuno, tidak membantu, atau bahkan berbahaya. Kami menyisiri sejumlah hasil penelitian terbaru dan berkonsultasi kepada para pakar. Simak informasi berikut... emoticon-Cendol (S)

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


sumber

emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L)


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
image-url-apps
Wah mantep nih trit gan emoticon-2 Jempol kalo yang sikat gigi ntu ane baru tau kemaren ada HT begituan emoticon-Ngakak yang baru ane tau yang posisi duduk aja gan emoticon-Shakehand2
KASKUS Ads
image-url-apps
Quote:


Iya gan, trit ini sifatnya melengkapi yang telah ada emoticon-Malu (S)
bisa dicoba nih gan
image-url-apps
kontras sma yg diatas wkwkwkwk sama2 kuno wwkwkwkwk
image-url-apps
Quote:


Wah REPOST trnyata emoticon-Ngakak wkwkwkwk
emoticon-Repost
Mayan menghibur gw yg jarang duduk dgn tegak emoticon-Ngakak (S)






Lho...HT kok gw masi di page one :3
ah masa gan?
image-url-apps
Saya sikat gigi kalo mandi doang gan.. Kalo habis makan biasanya ngeroko bukan sikat gigi emoticon-Big Grin





emoticon-Metal
Monggo Baca Thread Keren Gagal HT Ini emoticon-Hammer
Waspadai 6 Saran Kuno dari Dokter Anda

Quote:
image-url-apps
Mejeng di trit HT daaaaah...
Dokter jg mesti update yaaak
wahh ternyata dokter bisa salah juga ya gan emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
wow.. yg komen dikit.. sumber terpercaya gan?
image-url-apps
Quote:


silakan dicoba gan
wah berarti emak ane modern bgt yak gan, soalnya emak ane bilang kalo ingus udah warnanya kuning atau keijo-an itu tandanya udah mao sembuh emoticon-Ngakak (S)
Btw ane dapet pejwan gak ya emoticon-Nohope
image-url-apps
Quote:


salah kan gan? emoticon-Ngakak

Quote:


iya dong gan, kan riset itu berkelanjutan dan bisa saja berubah

Quote:


agan percaya gak??
wogh ternyata ....
sip dah ninggalin jejak dulu
wat ntar malem aje baca2nye
sekarang masih ade kerjaan emoticon-Hammer2
nice info gan, terutama untuk yang bakar lemak, ane udah pernah denger cuma belum sempet ngelakuinnya, maklum berangkat pagi pulang malam, gak sempet olahraga emoticon-Smilie
image-url-apps
Nice inpoh gan
×