alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e0a4df138b4618138b45b7/tenda-buat-pak-sby-seharga-15m-digunakan-utk-kunjungan-bencana
Peringatan! 
TENDA BUAT PAK SBY SEHARGA 15M (digunakan utk kunjungan bencana)
THREAD CLOSED!emoticon-Games
emoticon-CoolDI AMANKAN UNTUK ANEemoticon-Cool
tendanya ada tivinya kali ganemoticon-Ngakak
Repost..

emoticon-Purple Repost
Quote:Original Posted By OzilMadrid
tendanya ada tivinya kali ganemoticon-Ngakak


bisa jadi ganemoticon-Ngakak
cendolnya dong ganemoticon-Blue Guy Cendol (L)
buseett mahal amir!!
Quote:Original Posted By iebennsama
Repost..

emoticon-Purple Repost


emoticon-Matabelokan ane klarifikasi ganemoticon-Matabelo ga tau kalo repost. thanks infonya dehemoticon-Shakehand2
Quote:Original Posted By anjar94
buseett mahal amir!!


Mending uangnya buat bantuan bencana gan
emoticon-Matabelo Buset da buset Tenda 15M emoticon-Hammer2
berarti tendanya ga bole kotor dan kena hujan emoticon-Ngakak
itu tendanya khusus gan, anti api dan nyaman deh kayak di kamar hotel
gpp sih klo beneran belinya seharga 8 milyar, asal jangan keluarin duitnya 8 milyar tapi yang dibeliin buat tenda cuman 200jt,

itu tenda mahal amat harganya
paling awet nya setegah bulan
Judulnya miripemoticon-Repost ternyata isinya klarifikasiemoticon-Jempol
ditempat ane jg begitu gan, dia mau meresmikan bangunan stafnya menharuskan sewa tenda ke die harganya ratusan juta.emoticon-thumbdown
kepala negara apaan loe sby, rasain jg gmna rasanya dpt bncana bukan malah enak enakan dalam tenda
yekaliii SBY mau kemping
kalo mau lebih enak nginep di hotel aja jadi ga ngabisin uang banyak..
Quote:Original Posted By mabdusuud
kepala negara apaan loe sby, rasain jg gmna rasanya dpt bncana bukan malah enak enakan dalam tenda


chek updatenya gan, dia ga pake kokemoticon-Malu (S)
ane gk percaya si beye mau tidur d emperan