alexa-tracking

TENDA BUAT PAK SBY SEHARGA 15M (digunakan utk kunjungan bencana)

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e0a4df138b4618138b45b7/tenda-buat-pak-sby-seharga-15m-digunakan-utk-kunjungan-bencana
Peringatan! 
TENDA BUAT PAK SBY SEHARGA 15M (digunakan utk kunjungan bencana)
THREAD CLOSED!emoticon-Games
emoticon-CoolDI AMANKAN UNTUK ANEemoticon-Cool
image-url-apps
tendanya ada tivinya kali ganemoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
Repost..

emoticon-Purple Repost
Quote:


bisa jadi ganemoticon-Ngakak
cendolnya dong ganemoticon-Blue Guy Cendol (L)
image-url-apps
buseett mahal amir!!
Quote:


emoticon-Matabelokan ane klarifikasi ganemoticon-Matabelo ga tau kalo repost. thanks infonya dehemoticon-Shakehand2
Quote:


Mending uangnya buat bantuan bencana gan
emoticon-Matabelo Buset da buset Tenda 15M emoticon-Hammer2
image-url-apps
berarti tendanya ga bole kotor dan kena hujan emoticon-Ngakak
itu tendanya khusus gan, anti api dan nyaman deh kayak di kamar hotel
gpp sih klo beneran belinya seharga 8 milyar, asal jangan keluarin duitnya 8 milyar tapi yang dibeliin buat tenda cuman 200jt,

itu tenda mahal amat harganya
paling awet nya setegah bulan
Judulnya miripemoticon-Repost ternyata isinya klarifikasiemoticon-Jempol
image-url-apps
ditempat ane jg begitu gan, dia mau meresmikan bangunan stafnya menharuskan sewa tenda ke die harganya ratusan juta.emoticon-thumbdown
image-url-apps
kepala negara apaan loe sby, rasain jg gmna rasanya dpt bncana bukan malah enak enakan dalam tenda
yekaliii SBY mau kemping
kalo mau lebih enak nginep di hotel aja jadi ga ngabisin uang banyak..
Quote:


chek updatenya gan, dia ga pake kokemoticon-Malu (S)
image-url-apps
ane gk percaya si beye mau tidur d emperan
×