alexa-tracking

HELP GAN BUTUH NASIHAT DAN MASUKAN [Urgent]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e0a216118b4647668b45eb/help-gan-butuh-nasihat-dan-masukan-urgent
HELP GAN BUTUH NASIHAT DAN MASUKAN [Urgent]
Fix kelar masalah emoticon-Ngakak
hp apa gan ? emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By BeRightBack.
hp apa gan ? emoticon-Bingung (S)


Galnote 2 gan emoticon-Berduka (S) sekarang jadi ga ada kepastian gini
Wah kagak beres tuh toko, terkenal sih terkenal masa cara kerjanya gak profesional gt. Kl kyk gt tktnya udah hp ente cm di diemin aja, misalkan dlm waktu yg di tentukan tuh hp msh blm jelas keadaannya langsung ente ambil aja, misalkan dia gak mau ente sorot aja tuh toko masukin ke st kaskus / surat kabar pasti turun tuh pamor toko
Quote:Original Posted By nerat
Wah kagak beres tuh toko, terkenal sih terkenal masa cara kerjanya gak profesional gt. Kl kyk gt tktnya udah hp ente cm di diemin aja, misalkan dlm waktu yg di tentukan tuh hp msh blm jelas keadaannya langsung ente ambil aja, misalkan dia gak mau ente sorot aja tuh toko masukin ke st kaskus / surat kabar pasti turun tuh pamor toko


Masalahnya HP ane di china katanya gan emoticon-Berduka (S)
Ane udah sabar berapa kali itu gan, kesel banget dah emoticon-Cape d... (S)
saran ane mending agan bilang pastinya kapan yang bener2 pasti kalo sampe kelewat waktu agan bisa tuduh penipuan ane pikir sih gitu semoga membantu emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By LazuardyFamily
saran ane mending agan bilang pastinya kapan yang bener2 pasti kalo sampe kelewat waktu agan bisa tuduh penipuan ane pikir sih gitu semoga membantu emoticon-Matabelo


Iya gan, bilangnya di sms pasti terus. Bahkan ane masih simpan smsnya... dia di sms berani nulis, kalo ketinggalan lagi ganti unit . Udah ane save semua itu sms emoticon-Berduka (S)
ane belom pernah kaya gitu gan, kalo ga bali laporin aja ke polisi emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By restu201110
ane belom pernah kaya gitu gan, kalo ga bali laporin aja ke polisi emoticon-Big Grin



Iya gan, ane juga udah rencana begitu, udah kontak temen temen juga sih buat bantu emoticon-Berduka (S)

wah ane ga tau hrus ngomong apa gan. mgkn di bwah ane tau gan
emoticon-Sorry
Quote:Original Posted By Black_Knight
wah ane ga tau hrus ngomong apa gan. mgkn di bwah ane tau gan
emoticon-Sorry


Makasih gan emoticon-Sorry
Kaya gitu mah mending diservisnya ke servisan resmi sekalian dah
minta ganti duit aj gmn gan?