alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
HELP GAN BUTUH NASIHAT DAN MASUKAN [Urgent]
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e0a216118b4647668b45eb/help-gan-butuh-nasihat-dan-masukan-urgent

HELP GAN BUTUH NASIHAT DAN MASUKAN [Urgent]

Fix kelar masalah emoticon-Ngakak
Diubah oleh: jason777
Urutan Terlama
hp apa gan ? emoticon-Bingung (S)
Quote:


Galnote 2 gan emoticon-Berduka (S) sekarang jadi ga ada kepastian gini
Wah kagak beres tuh toko, terkenal sih terkenal masa cara kerjanya gak profesional gt. Kl kyk gt tktnya udah hp ente cm di diemin aja, misalkan dlm waktu yg di tentukan tuh hp msh blm jelas keadaannya langsung ente ambil aja, misalkan dia gak mau ente sorot aja tuh toko masukin ke st kaskus / surat kabar pasti turun tuh pamor toko
Quote:


Masalahnya HP ane di china katanya gan emoticon-Berduka (S)
Ane udah sabar berapa kali itu gan, kesel banget dah emoticon-Cape d... (S)
saran ane mending agan bilang pastinya kapan yang bener2 pasti kalo sampe kelewat waktu agan bisa tuduh penipuan ane pikir sih gitu semoga membantu emoticon-Matabelo
Quote:


Iya gan, bilangnya di sms pasti terus. Bahkan ane masih simpan smsnya... dia di sms berani nulis, kalo ketinggalan lagi ganti unit . Udah ane save semua itu sms emoticon-Berduka (S)
wah ane ga tau hrus ngomong apa gan. mgkn di bwah ane tau gan
emoticon-Sorry
Quote:


Makasih gan emoticon-Sorry
Kaya gitu mah mending diservisnya ke servisan resmi sekalian dah
minta ganti duit aj gmn gan?


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di