KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
APA YANG AKAN AGAN LAKUIN KETIKA CEWEK AGAN ML DENGAN MANTANNYA
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e0a1a019cb174f3d8b45ea/apa-yang-akan-agan-lakuin-ketika-cewek-agan-ml-dengan-mantannya

APA YANG AKAN AGAN LAKUIN KETIKA CEWEK AGAN ML DENGAN MANTANNYA

Tampilkan isi Thread
Halaman 50 dari 65
ENTE CERITA APA ? GAK JELAS :NAJIS MENDING DI DELETE INI THREAD
ajakin maen 3some
sabar ya gan emoticon-Sorry
klo emng agan masih srek ya d lanjut aja emoticon-Toast
ane ajak ml dulu baru putusin emoticon-Cool
Anda loyo kali emoticon-Ngakak emoticon-Najis
Quote:


Setuju sama agaan ni

Mgkn kecil wkakakaka ka emoticon-Ngakak

Makanya jd cwo tuh hormati cwe emoticon-Najis
kalo ane jadi agan ANE SANTET 22nya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mk ny jgn cari cew yg mau aja ML sebelum nikah...hahahaha
semoga TS cepat taubat
yaaa ..., itulah gan susah nya cewek, kalau ga perawann aja tau .. kalau cowok kan kota ga tau apa masih perjaka atau nggak. enakan di cowok donk
lapor satpol pp gan, atau gak rekam adegan mereka n share dimari 3gp nya
emoticon-Cool
gak masalah gan, yg penting virgin dia udah ente genggamemoticon-Ngakak

skrg yg dilakukan adalah cari cewe lain yg masih virgin ganemoticon-Ngakak
Tusbol aja gan mantannya pake pelaron saluran Air Hotel emoticon-Ngakak
yang sabar ya gan tetep #enjoy emoticon-Cool
putusin gan, ga usah ambil pusing emoticon-Ngakak
loe ma mantannya sama sama bajingan! gan dan cewe lo ntu tololnya amit" mau mauan diambil perawannya
Serius gan sampe kayak gitu
Gila ya jaman sekarang
Gua dulu pernah ngalami hal yang sama dengan Agan TS,y gua ambil keputusan untuk MENINGGALKAN Cewe itu.
Alasan nya :
1.Kelakuan dia memperlihatkan bahwa dia masih sayang dengan Mantan nya.

2.Saat anda telah berumah tangga dengan cewe itu,90 % dia akan mengulangi perbuatan tersebut,dengan alasan bahwa anda telah pernah mengetahui nya.

3.Udah lah gan cewe model gitu g bisa di jadikan istri yang baik,lebih baik cari yang lain. Note : Kecuali Agan msh memaafkan dia. emoticon-Najis
bikin 3gpnya gan
trus ane jadiin sumber duit
udah gan, cari yang laen aja...
lumayan udah dapet virgin lah bray emoticon-Ngakak (S)

btw yang pnting sekarang kan bukan virgin atau nggaknya, tapi setia atau nggak...
makanya cari cewek baik2 yg berani bilang say no to free sex!
mungkin cewek agan mikir "Rumput sebelah lebih nikmat" gan
emoticon-Ngakak
Halaman 50 dari 65


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di