KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
APA YANG AKAN AGAN LAKUIN KETIKA CEWEK AGAN ML DENGAN MANTANNYA
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e0a1a019cb174f3d8b45ea/apa-yang-akan-agan-lakuin-ketika-cewek-agan-ml-dengan-mantannya

APA YANG AKAN AGAN LAKUIN KETIKA CEWEK AGAN ML DENGAN MANTANNYA

Tampilkan isi Thread
Halaman 47 dari 65
aduh pake terus aja cewe ente gan..lumayan mumpung gratis drpda jajan emoticon-Ngakak
Pakek aja! Sambil cari yg lain, lumayan buat ngasah ilmu
pke dlu gan,,, trus putusin,,, hehee
Sama2 BEjat JEr emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Tp Ingat Sebejat2nya Cowok Harus Cari Cewek yg Baik2 dan setia. Minimal Keperawananya ente yg ambil, g pernah ngentod ama cowok laen. trus nikahin itu udah yg plg minimal emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
GIMANA MENURUT AGAN..CEWEK ANE MENGAKUI UDAH ML MA MANTANNYA ITU. TAPI VIRGIN DIA YANG AMBIL ANE GAN.
yah ente juga sarap gan emoticon-Najis
astaga ..
aip di umbar"
emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
satu kata :
TOLLOOOLL
Ya alhamdulilah gan. Ente di kasih tau sama yang di atas mana cewek yang bener and mana yang gak. Sudah lupakan saja dia. Sini umpan lambung ke ane cewek nya gan. Haha
ente tobat gan, jgn bikin dosa lg lah emoticon-Malu (S)
dose enak nya cuma sbentar...sial nya yg lama gan emoticon-Hammer2
Kasih pelajaran buat cowoknya gann! Dan cewek ente putusin aja, masih byk kok cewek2 lain yg lebih cantik daripada pcr ente !
Gampar Cowo nya.. Putusin cewe nya..
Simple..
Pasrah dan trima dngan lapang dada gan
bodo amat gan, masih banyak stok yang lain
Salah lu juga udah bikin dia ngerasain yg blm waktunya gan.. emoticon-Cool

Sebagai laki lu udah jadi panutan yg salah,
Ga jauh2.. Ade ane punya kisah sama dgn lu,
Virgin cew nya dia yg embat, tp di lain hari tu cew maen sm cowo laen (bkn mantan).

Sudahlah.. Tinggalin tuh cew..
Hubungan kalian udah ga sehat lagi. Ga bunting kan?
mending mulai lembaran baru, ubah gaya pacaran lu gan.. Jgn mentingin urusan bawah udel mulu.. emoticon-Cape d... (S)
ane sih gak peduli gan, dia yang dosa ini emoticon-Smilie
bunuh smuanya gan mayan ngurangi orang2 parah.
Quote:


komen ni yg bikin ane mulai nyengir" emoticon-Ngakak
buat ts sabar aj gan, masih banyak yg lbh bener d luar sana gan...
gan...saran ane...serius...

agan cari cewek khan?? bukan bini?
gak papa...pake aja dulu sampe puas...sambil agan cari cewek bener yang bakal jadi calon bini.

gak papa...dinikmati aja...ajakin threesome kaloperlu jadi fantasi liar agan bisa terpuaskan...juga GRaTiS pula

*harga ayam di jkt lagi meroket lho emoticon-Ngakak
yaelah gan.. kaya ga ada cewe lain aje.
pura2 maafin, bangun rasa cinta yang dalem dr dia buat ente.pake sampe bosen trus campakin. bikin skenario seolah2 ente kepergok dia lg ML sm cewe lain. besoknya ngiris2 tangan tuh cewe ente gan
Agan masih sayang gak ama cewek ente gan? Kalau masih ya pacarin aja terus
klo ane tinggalin aja gan msh bnyk cew2 yg setiaemoticon-Ngakak
Halaman 47 dari 65


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di