alexa-tracking

Negeri ini butuh Solusi Gan, Bukan Orang2 Yang Jago Kritik Doang.

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e09dd2128b46327a8b4591/negeri-ini-butuh-solusi-gan-bukan-orang2-yang-jago-kritik-doang
Negeri ini butuh Solusi Gan, Bukan Orang2 Yang Jago Kritik Doang.
Bismillahirrahmanirrahim

Ane tulis thread ini karena bosan dan jengah melihat dan mendengar orang2 yg cuman jago menkritik + caci maki nda jelas trhadap suatu bencana yang sedang menimpa negeri tercinta ini brai..
Kelakuan mengkritik yg ga smart ini bahkan bukan saja berasal dari kalangan masyarakat awam tapi juga dari orang2 yg notben di anggap kalangan atas. Mulai dari Ibu negara yang bersikap kayak anak alay di socmed yang membahas komeng dari abg di instagram nya pada saat sidang resmi istri2 kabinet di istana sambil mencari kesalahan istri gubernur dan wagub yg notben pembantu suaminya, sampe kelakuan aki2 yg dah bau tanah si "Ridwan Sa**di yang kecanduan tampil di Tv karna nerima bayaran jutaan buat interview. Yang kalo ngomong dan mengkritik gubernurnya sangat tidak berbudaya dan beradab tanpa ngasih solusi yg smart. Ada juga pengacara keblinger si Fantat abbas yg entah dia tuh manusia atau jin ifrit yg lagi nyamar, yang hobi bikin sensasi mengkritik smua orang dngan asal bicara saja tnpa ngasih solusi yg smart. sampai kaskuser yang tiap hari ada aja yg bikin thread nyalahin inilah.. itulah tanpa ngasih solusi yang smart juga. sekedar thread asal jadi buat muasin egonya yg haus sensasi dan provokasi.

Kemon guys.. Cape nih liat kelakuan2 kyak gini.. negeri ini butuh orang2 yg ngasih solusi cerdas bukan kritikan2 yg ga smart yang sekedar untuk sensasi dan provokasi. Cuman anak kecil tuh yang punya kelakuan mengkritik dan mencela + Teriak2 Geje buat narik perhatian emak atau pengasuhnya.. kalian yg dah cukup umur dan bukan bocah lagi belajar lah bersikap dewasa dan smart.. minimal buat diri lo sendiri aja dulu. Kalaupun mau kritik.. kritik yang cerdas + ngasih solusi brai.. biar jadi bahan masukan buat yg di kritik untuk memperbaiki kinerjanya.

Dan hal ini skaligus nasehat buat mimin dan momod kaskus yg belakangan ini mulai geje orientasinya memanage nih forum tercinta ini.. pliss brai.. kalian memang punya akses luas buat memanage nih forum tapi tolong deh bersikap smart dan selalu low profil.. jangan smpe keblinger menyalah gunakan wewenang kalian sebagai mimin dan momod. selalu ingat kalo kalian juga tuh manusia biasa yang bisa keliru dan salah. kalian juga harus ingat, tanpa kaskuser kalian nih bukan sapa2. Belajar deh mengevaluasi diri dan mendengar nasihat2 cerdas dari para kaskuser. Jangan kyak pejabat2 dan wakil rakyat yang sering sewenang2 mendzolimi rakyat yang membesarkannya.

Sekian deh brai dari ane..
Smoga bermanfaat dan menjadi bahan renungan buat memperbaiki mindset kita semua.

emoticon-Salaman emoticon-Salaman
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Kaskus (S)
Klo ane sih memang ga pernah buat Thread2 yang berisi sindiran atau kritikan gan...
Ane setuju juga sama TS sebelum kita mengkritik mari kita bercermin siapa diri kita dan apakah kita lebih baik dari orang yg kita beri kritikan.. jika lebih baik silakan action, bukan hanya berbisara saja...
Itu menurut ane gan emoticon-Smilie
image-url-apps
setubuh dengan pendapat teh es emoticon-Shakehand2



Quote:

KASKUS Ads
image-url-apps
page gan
pokoke joget haha
setuju ane gan
kalo kritik mah orang ga sekolah juga bisa, tapi memberi solusi yang tepat terhadap kritik yang kita ungkapkan itu jarang sekali kita temui emoticon-Cape d... (S)
Quote:

wah agan bener nihemoticon-Matabelo
image-url-apps
pnya, tp menyalurkannya itu ga tau lwt mn.
image-url-apps
alah biarin aja gan biasanya yg pada banyak ngomong tu ujung2nya punya masalah gede, misal aja ni ya gan
1. farhat abal2, doi ada masalah ama istrinya, doi sbnrnya takut dicerai akhirnya pelarian ya ngoceh2 di twit
2. sutan batugana, politikus ini kalo ngomong blagak sok suci dan menggebu2 eh ujung2nya digeledah kpk
3. Babe babe dari betawi a.k.a ridwan saidi, nah paling bentar lg ngos2an gr2 terlalu berambisi jelek2in jokowi.
sista avanya boleh juga emoticon-Peluk
image-url-apps
Negeri ini susah brkembang gan klo mindset bocah masih menjadi mindset mayoritas kalangan masyrakatnya.
×