alexa-tracking

banyak postingan sampah

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e09d415acb174708000484/banyak-postingan-sampah
banyak postingan sampah
gw bingung banyak thread sampah tp gk delet apa krna mereka dedengkot?

kalo yang newbie newbie,pasti langsung kena delet..emoticon-Marah

Spoiler for nyampah:


hmmmm..emoticon-Turut Berduka,nah kalo nyang newbie,kalo gak kena delet/benned ada kaskuser nyang tua koment bikin kesel,bukanya ngarahin malah sok 2an.


Spoiler for sampah:
Lah thread TS juga termasuk yg mana nih...

langsung klik icon laporkan hansip...
ini juga trit apa ya gan ? emoticon-Big Grin
lngsung lapor hansip aja gan...
jgn berkoar2 bkin trit begini emoticon-Smilie

pleswan ajadeh emoticon-Cool
Quote:


ok,thank's
trit ini lebih buruk dari sampah,, karena sampah masih bisa di daur ulang,,
sedangkan trit ini adalah sumber penyakit yang harus ditiadakan,,
juga menularkan ke yang lain,, sangat berbahaya,,
cape deeeh ane nulis panjang2 eh di hapus ama momod gara2 trit ini doang,,
hadeeehh,, ane musti gimana nehh,, mw kencing ga bisa, mw berak ga bisa,,
empet ane ngeliat trit ini,, rasanya kayak keluar dari mulut buaya,
eh masuk ke kandang macan dan di makan ama dia, tapi untungnya selamet dari macan,
pas kluar dari kandang malah kepleset taik,,
sungguh nista hidup ini jika bertemu dengan trit ini,,,
Quote:


banyak gan,males banget laporan segala..
lapor hansip aja gan
Quote:


LEBAY BANGET
emoticon-Shakehand2
Quote:


emoticon-shakehand

orang begok juga tau x ya gan mana yang sampah bisa di daur ulang mana yang sampah yang enggak bisa di daur ulang
Quote:


kgak ngerasa ente?
Quote:


la iya,,sok bangt emoticon-Marah
Quote:


maklum gan,doi baru naik pangkat gede palanye

emoticon-thumbsup
Quote:



ane sutuju sana agan mantaf gan
Yuk kita buangin gans emoticon-Smilie
Agan pilihin deh nanti ane bantuin gan emoticon-Big Grin
Ane baru nemu satu nih

Drunk Man
bener tuh gan..
banyak yang asal bikin trit

Quote:
yang sabar aja gan. namanya juga org yg berpendapat gan
emoticon-Matabelo
sabar2 gan emoticon-Big Grin
makanya jangan pada buat sampah gan