alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e09bb5fdca170d788b45c4/true-story-my-first-love
true story my first love....
misi para juragan semuanya
ane mau share kisah hidup ane, kali aja ada manfaat nya buat agan n sista sekalian...emoticon-Kiss


hari ini gue mau cerita in tentang perjalanan cinta gue dari awal sampai akhir....
sorry kalo berantakan gan sebelumnya, blon pernah nulis yang begiian

Berawal dari masa sekolah dasar, gw adalah seorang siswa yang sangat cengeng soalnya gw sering nangis di kelas kalau dimarahin sama guru(walaupun cowok), tapi kalo berantem sama2 cowok gak pernah nangis gan.... emoticon-Cool
to do poin aja ya, dari gw masih sekolah dasar gw selalu satu kelas dengan seorang cewek yang aq suka, namanya...tuttttttttt(SENSOR,entar aja deh biar lebih seru....hehehehe).

Dia itu orangnya sangat cantik(menurut aq sih paling cantik lah....emoticon-Ngakak

tapi waktu di sekolah dasar masih kurang deket sih(walaupun sering kerja tugas bareng, balik sekolah bareng, apalagi kalo hujan pasti maen cipratan aer hujan di jalan pulang, maklum gan masih kecil emoticon-Ngakak

Lanjut ke SMP gan, ane satu sekolah lagi sama dia gan walaupun beda kelas gan. Di sinilah ane merasakan perasaan cinta ane semakin mengembang gan menjadi semakin besar gan, kaya di pilm2 pas dia keluar pintu langsung slow motion rambutnya terurai kemana2 gitu gan....emoticon-Hammer2

Seiring berjalan waktu setiap hari di sekolah, dan bertemu hampir setiap hari gan ane benar2 ngerasa falling in love gan(bahasa sehari-hari ane gan...gxgxgxxgx).
setelah ujian nasional kelas 3, ane ngebantuin staf kantor di sekolah ane gan bersama seorang temen ane(Agus), waktu lagi bersih2 eh ane nemuin foto yang gak kepake lagi gan, trus ada mesin ketik gan nganggur ,ane ketik2 aja di belakang foto tersebut tulisan gak jelas gan(maklum gan blom pernah pegang mesin ketik, apa lagi komputer gan), jadi makin banyak foto bekas yang ane jadiin korban gan buat ngetik2 gak jelas. Eh tiba2 enggak tau kenapa ane bisa kepikiran nulis “I LOVE Devia(nama cewek yang ane taksir gan) trus dibawahnya ane tulis from seseorang yang suka mengetik BB”.(BB inisial panggilan ane gan, bukan BB++ ya gan)emoticon-Ngakak
Selesai nulis gitu temen ane agus ngerebut foto tersebut dari ane gan, trus dia bilang mau kasih tau orang satu kelas, untung ane bisa bujuk gan jadi dia gak jadi kasih tau satu kelas gan. Pas kelas nya devia itu lagi olahraga gan(kan kosong tuh), ane masukin foto tersebut buat nembak dia diem2 gan. Ternyata setelah ane intip dari jendela dia baca tulisan yang ada di blk foto tersebut gan, dia senyum senyum gan(ane juga senyum2 gan...hehhehe). dia sih gak tau siapa yang nulis selama beberapa hari dia nyari tau gan tapi dia gak tau juga akhirnyaane ngaku aja gan.......
tapi pas ane tanyain langsung jawaban nya dia, dia bilang dia gak bisa nerima ane gan(otomatis ane sedih gan, tapi ane tetep berusaha senyum di depan dia gan....emoticon-Mewek ).
sejalannya waktu setiap hari, eh tiba2 dia nyamperin ane gan dan bilang ”Tawaran yang kemaren masih berlaku nggak??”, ane spontan jawab langsung gan “masih(dalam hati ane seneng banget gan.....yuuuuhuuu)emoticon-Matabelo”.
tapi waktu ane jadian ama dia ane selalu malu kalo ketemu ama dia gan karena dia ama temen ceweknya mulu(jadi jarang ngobrol bareng gan, hampir gak pernah).
ane gak pernah ke rumahnya gan, apa lagi malem gan( ane takut lewat lapangan bola dekat rumahnya gan =,= coz gelap banget).jadi setiap hari kita pacaran hanya lewat sms aja gan, sumpah sms aja butuh perjuangan loh gan, di daerah gw dulu yang ada sinyal cuma TELKO*SEL dan itu pun harus gantungin HP di jendela pake kantong plastik gan karena cuam disitu sinyal nya lumayan ada gan, kalo nelp mah gak usah berharap gan 10 detik putus karena ilang sinyal gan dan kadang ketemu pas lagi di kantin sekolah gan.

Tapi pada waktu pengumuman hasil ujian ane sedih gan, karna dia gak lulus gan(walaupun ane lulus gan). Tapi sebelum masuk ke SMA kita putus gan karna ane cemburu sama dia(temen ane sms sama dia(test kesetiaan) tanyain udah punya pacar blom, dia bilang blom....diceritain dah tuh sama temen ane beserta bukti sms nya, yah ane sakit ati donk gan makanya putus).

Waktu SMA ane satu sekolah lagi gan ama dia walaupun gak sekelas, ane sama dia gak bertegur-sapa gan semenjak kita putus. Waktu dia kelas dua, dia punya pacar baru gan(ane sih cemburu banget gan, apalagi pacarnya sering boncengin dia lewat depan rumah ane gan, yah ap boleh buat, ap daya, apa guna, apa sesali). Seiring berjalannya waktu, setiap hari minggu ane selalu ketemu ama dia di gereja gan tiap x di gereja ane selalu liatin dia mulu gan(curi2 pandang gitu, kalo dia liat ane, ane pura2 liat laen gan......hehehhe). suatu hari ada acara buat keakraban orang muda di gereja gan( semacan camping), ane sekelompok ama dia gan( emang bener jodoh x gan.....hehhehe). semasa camping ane ngerasa lebih dekat ama dia gan, dari enggak teguran menjadi teguran gan. Seiring berjalannya waktu lagi gan, waktu ane kelas 3 SMA dia putus ama cowokny gan, enggak tau kenapa ane ngerasa ada kesempatan buat balik gan. Ane berusa deh tuh gan buat cari no hp nya(ngambil dari hp temen nya dia gan diam2....hehehhe).
ane berusaha menghibur dia gan, dan pada saat dia udah mulai gak sedih ane tembak deh gan(langsung ngomong gan, gak kayak dulu...hehhehe) emoticon-Cool, tapi ane di tolak lagi gan seperti awal gan( dia bilang masih sayang ama mantannya gan, ane kembali sedih seperti dulu gan walaupun tetap tersenyum dan bilang gak pa pa). Setiap hari ane sms an ama dia gan, dan akhirnya dia bisa nerima ane kembali gan( bahagia bukan main gan, di rumah ane senyum2 kayak orang gila gan.....emoticon-Ngakak). mulai hari itu gan setiap ane pergi ke gereja ane selalu doa buat hubungan ane ama dia gan, ane langgeng ampe ane lulus ujian gan, sampai ane masuk kuliah gan( banyak kenangan yang telah ane ukir bersama dia gan, dimasa sulit dan bahagia, dari nemenin ngurut tangannya yang patah (doi pernah jatuh dari motor ama temen nya gan) ampe nangis dipelukan ane gan...hehhehe). tapi gak tau kenapa gan semenjak ane kuliah hubungan ane mulai renggang gan, tapi tiap liburan hubungan deket lagi gan. hingga suatu saat cemburu ama dia gan, karena ada temen deket ane liat doi keluar bareng cowok laen di daerah gan( karna ane bener2 cinta ama dia gan udah hampir dua tahun ane ama dia gan, sedikitpun gak rela kalo dia jadi milik orang gan). Tapi karna kecemburuan ane yang begitu besar akhirnya ane putus lagi gan, setelah putus gak lama ane ada acara keluarga jadi balik daerah gan, disela hari ane ketemu ama dia gan, itu pertemuan tatap muka terakhir ane gan, dan dia bilang kita gak mngkin bisa balikan lagi, sontak ane jadi sedih gan maksud ane mau ngajak rujuk gan emoticon-Mewek


ane sedih banget gan, ane gak bisa tidur, sering nangis sendiri gan, ane ngerasa dia adalah orang yang paling ngerti ane gan...............
tapi ane gak tau rencana tuhan apa gan......
ane pasrah gan.....
ane paling inget waktu dia manja ama ane gan, ane gak bakalan bisa ngelupain dia gan sampai kapan pun gan.......

sekarang doi udah menikah dan punya anak satu gan...

sekian cerita ane gan
pelajaran yang di dapet
= LDR itu susah banget gan, saling percaya itu juga susah gan....

tapi gak tau kenapa semenjak gw putus selain sedih gw jadi merasa lebih bebas gan,,,,,mungkin ini jalan tuhan..


yang berkenan mohon di
emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star: dan toastemoticon-Toastemoticon-Toast

Cinta memang membuat orang lupa akan segalanya ya gan..
logika pun sampe ga maen emoticon-Big Grin

slow gan seiring berjalannya waktu agan bisa Move On kok emoticon-Big Grin
gagal pertamax emoticon-Frown izin nyimak gan emoticon-Cendol (S)
Quote:Original Posted By ularpiton
Cinta memang membuat orang lupa akan segalanya ya gan..
logika pun sampe ga maen emoticon-Big Grin

slow gan seiring berjalannya waktu agan bisa Move On kok emoticon-Big Grin


kl first love emg plg kena gan
ijin nyimak dolo..... panjang bener kek novel.... emoticon-Malu (S)
-Post_By_Nyan-
Spoiler for PosT:
Quote:Original Posted By ularpiton
Cinta memang membuat orang lupa akan segalanya ya gan..
logika pun sampe ga maen emoticon-Big Grin

slow gan seiring berjalannya waktu agan bisa Move On kok emoticon-Big Grin


sekarang mah gak mikir cinta lagi gan, tapi mikir duit susah cari nye gan emoticon-Ngakak

btw cepet amir gan bacanya...
aduh gan, ending nya emoticon-Frown
skrg agan jomblo dong?
wah lumayan panjang gan, ane baca dulu sekalian ninggalin jejak emoticon-Matabelo

sabar ya gan, banyak kok yg lebih baik diluar sana emoticon-Smilie

haduh sedih gan, udh kaya sibetron bae lah
ada tempatnya buat cerita gan, maaf emoticon-Salah Kamar
http://www.kaskus.co.id/forum/16/heart-to-heart
emoticon-shakehand
Quote:Original Posted By 6enerasibiru
gagal pertamax emoticon-Frown izin nyimak gan emoticon-Cendol (S)


Quote:Original Posted By 5051555
ijin nyimak dolo..... panjang bener kek novel.... emoticon-Malu (S)


Quote:Original Posted By nyan.cute
-Post_By_Nyan-
Spoiler for PosT:




Quote:Original Posted By restu201110
wah lumayan panjang gan, ane baca dulu sekalian ninggalin jejak emoticon-Matabelo



monggo di simak aja dolo gan
jangan lupa rate ama cendol gan kalo berkenan....emoticon-Ngakak

Quote:Original Posted By bunjas12
haduh sedih gan, udh kaya sibetron bae lah


emang iya ya gan..??
wah bakal masuk TV nih perjalanan ane gan....

Quote:Original Posted By compaccshop


kl first love emg plg kena gan


iya gan betul banget gan...

Quote:Original Posted By Riaedz
aduh gan, ending nya emoticon-Frown
skrg agan jomblo dong?


iya gan masih single.....emoticon-Ngakak
TS juga seh kaya bocah, tiap kali cemburu langsung putus...

cobalah buat lebih berpikir dewasa jika nanti menjalin relasi dengan calon pasangan hidup... semua bisa dibcarakan... belom tentu info yang kita dapat benar 100%, kan perlu di cross check...
Quote:Original Posted By g.azar
TS juga seh kaya bocah, tiap kali cemburu langsung putus...

cobalah buat lebih berpikir dewasa jika nanti menjalin relasi dengan calon pasangan hidup... semua bisa dibcarakan... belom tentu info yang kita dapat benar 100%, kan perlu di cross check...


yah nama nya juga sayang gan....emoticon-Ngakak
maap gan kayaknya emoticon-Salah Kamar gan
mending post thread di forum heart to heart biar ditanggepin lebih ama sepuh disana emoticon-Ngacir
salah kamar nih gan.
ane udh 4thun ldr biasa aja gan
pelajaran yg harus di ambil, cemburu boleh saja, tapi gak perlu lontarin kata putus, skrng siapa yg mewek?? agan kan??? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
aduh gan
panjang, meding taro d categori sfth aja gan