alexa-tracking

Pingsan di Bus, Karyawati Dilecehkan Empat Petugas TransJakarta

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e09ab0c0cb1752718b4647/pingsan-di-bus-karyawati-dilecehkan-empat-petugas-transjakarta
Pingsan di Bus, Karyawati Dilecehkan Empat Petugas TransJakarta
emoticon-Selamat ALHAMDULILAH HT PERTAMA ANE emoticon-Selamat

Pingsan di Bus, Karyawati Dilecehkan Empat Petugas TransJakarta

Quote:Pingsan di Bus, Karyawati Dilecehkan Empat Petugas TransJakarta
Pingsan di Bus, Karyawati Dilecehkan Empat Petugas TransJakarta
Pingsan di Bus, Karyawati Dilecehkan Empat Petugas TransJakarta

Ini Gambar tempat dimana korban mengalami tindakan keji itu gan emoticon-Sorry
maaf ane ga bisa kasih gambar korban / pelakunya karna itu udah di luar batas ane posting ini thread emoticon-No Sara Please
yang ngomong ini hoak atau apapun tolong di search dulu di google yah emoticon-Kiss ane dapat info ini juga dari portal berita online dan juga tadi ada beritanya di kabar petang tv one , kalo emang anda bersikeras kalo ini hoak tolong kirim buktinya yah emoticon-Kiss nanti ane taro pejwan


VIVAnews - Seorang karyawati menjadi korban pelecehan seksual empat orang petugas keamanan TransJakarta di Halte Harmoni, Jalan Gajah Mada, Gambir, Jakarta Pusat, kemarin sore. Pelecehan itu dilakukan ketika korban, FY, sedang pingsan karena penyakit asmanya kambuh.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat Ajun Komisaris Besar, Tatan Dirsan Atmaja, mengatakan insiden itu terjadi sekitar pukul 16.00 WIB. Menurutnya, Wanita 29 tahun itu naik TransJakarta Kolidor II jurusan Pulogadung-Harmoni dari depan RS Islam Cempaka Putih.

Namun, ketika bus melintas di Halte Atrium Senen, YF jatuh pingsan karena asmanya kambuh. Kemudian, petugas keamanan dalam bus berusaha memberikan pertolongan.

Korban yang mengenakan celana pendek dan kaos tipis langsung dibawa salah satu petugas, ED, ke ruang genset di belakang halte. Kemudian, menyusul tiga orang petugas keamanan lainnya.

"Dalam kondisi pingsan, korban dicabuli empat petugas keamanan TransJakarta. Ada yang meremas payudara, meraba paha, bahkan kemaluan korban," ujar Tatan di Jakarta, Kamis 23 Januari 2014.

Tak lama kemudian, lanjuta Tatan, wanita berkulit sawo matang itu siuman. Melihat empat orang pelaku ada di dekatnya dan pakaiannya tersingkap, korban berteriak histeris.

Polisi yang sedang bertugas di sekitar lokasi kejadian langsung mencari sumber suara tersebut. Lalu, polisi mengamanakan petugas keamanan TransJakarta yaitu ED (26) dan IVE (28).

Sementara itu, dua pelaku lainya DR (27) dan AKI (23) melarikan diri ke rumah kontrakannya. Namun, mereka berhasil ditangkap di tempat persembunyianya di kawasan Jakarta Timur.

Tambahan baru update jam 13.05


Quote:Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Metro Jakarta Pusat Ajun Komisaris Besar, Tatan Dirsan Atmaja, mengungkapkan, insiden itu terjadi saat FY (29), naik bus Koridor II jurusan Pulogadung-Harmoni. Saat itu dia naik dari Halte RS Islam Cempaka Putih. Di tengah perjalanan, kata Tatan, FY pingsan. Kemudian dia sadar dan diturunkan di Halte Harmoni.

FY diterima oleh seorang petugas bernama EKL. Dia diminta duduk di dalam halte dekat pintu masuk lalu dipindahkan ke ruangan genset. "Lalu dengan salah satu alasan dapat mengobati ilmu hitam akhirnya terlapor EKL meraba tubuh pelapor yang lemas habis pingsan," kata Tatan kepada VIVAnews, Kamis, 23 Januari 2014.

Tak lama kemudian datang petugas lainnya yang datang dengan alasan membantu. "Mereka melakukan hal yang sama bergantian, meraba tubuh pelapor dan bahkan terlapor MK dan DLS meraba-raba bagian dada, yang diawali dengan memijat pelapor, sedangkan terlapor ILA meraba-raba bagian dada, dan juga mengeluarkan kemaluannya dan memasukkan ke mulut pelapor sampai mengeluarkan sperma dan terkena di baju pelapor," ujar Tatan.

Saat ini, empat petugas itu DLS, ILA alias Ipank, MK alias Aki dan EKL
masih menjalani pemeriksaan intensif di Polres Jakarta Pusat.

Polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti dari lokasi, yakni satu buah kaus warna merah hati milik korban ada noda sperma. Serta satu buah aroma terapi merek Freshcare milik korban.


emoticon-Kiss Penumpang Dicabuli, Jokowi Minta 4 Petugas TransJakarta Dipecat
Selain itu, para pelaku terancam hukuman penjara tiga tahun
emoticon-Kiss
Quote:VIVAnews - Empat petugas keamanan bus TransJakarta terlibat kasus pelecehan seksual terhadap seorang penumpang berinisial YF (29) di Halte Harmoni, Jakarta Pusat. Insiden itu terjadi pada Selasa sore, 21 Januari 2014 yang lalu.

Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo, memastikan mereka akan dipecat jika empat petugas keamanan itu terbukti terlibat. "Jika terbukti ya dikeluarkan saja," kata Jokowi di Balai Kota Jakarta, Kamis, 23 Januari 2013.

Jokowi pun minta petugas TransJakarta yang ketahuan bejat harus ditindak tegas. Sebab, kata dia, seharusnya petugas TransJakarta itu memberikan pelayanan yang baik kepada penumpang. "Ya harusnya kan melayani dengan baik," katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, petugas TransJakarta ED (26), IVE  (28) DR (27) dan AKI (23) dilaporkan melakukan pelecehan seksual oleh penumpang wanita, FY.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Pusat Ajun Komisaris Besar Tatan Dirsan Atmaja mengatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 16.00. Saat itu korban yang bekerja pada salah satu perusahaan swasta di Pluit naik bus TransJakarta Kolidor II jurusan Pulogadung-Harmoni

Korban naik dari depan RS Islam Cempaka Putih. Pada saat itu, ungkap laporan polisi, korban mengenakan celana pendek dan kaos tipis.

Ketika bus melintas di Halte Harmoni, wanita yang mengontrak di Jalan Sumur Batu, Kemayoran itu tiba-tiba pingsan karena asmanya kambuh. Kemudian petugas pengaman dalam bus berusaha memberikan pertolongan kepada korban.

Ketika tiba di halte Harmoni, petugas keamanan bus menurunkan korban dan memanggil empat orang temannya, yang merupakan sesama petugas keamanan, untuk memberikan pertolongan kepada korban.

Tengah Pingsan

Oleh salah satu tersangka, yaitu ED, korban dibawa ke ruang genset yang ada di belakang halte, dan tak lama kemudian menyusul tiga orang lagi petugas pengamanan ke ruang yang berukuran kecil itu.

Saat itulah korban yang masih dalam kondisi pingsan dicabuli oleh empat petugas keamanan. Para pelaku melakukan pelecehan dengan cara meremas payudara korban sedangkan pelaku lainnya meraba paha hingga kemalauan korban.

Tetapi setelah 15 menit ternyata korban siuman dan melihat kaos dan celananya tersingkap. Kemudian korban menjerit histeris di dalam ruang genset hingga mengundang perhatian polisi yang saat itu  berada di halte.

Kemudian, Polisi dari Polres Metro Jakarta Pusat yang sedang bertugas di sekitar Halte Harmoni langsung menuju sumber suara, hasilnya polisi menemukan wanita yang sudah dilecehkan oleh empat orang petugas keamanan TransJakarta.

Pelaku berinisial, DR,27 dan AKI,23, sempat melarikan diri ke rumah kontrakannya, namun dua pelaku itu akhirnya berhasil ditangkap di tempat persembunyianya di wilayah Jakarta Timur.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya para pelaku akan di jerat dengan pasal 281 KUHP, dengan ancaman pidana tiga tahun.


Quote:Lebih gila gan emoticon-Takut jujur TS bacanya jadi ngeri sendiri
Mudah"an pelakunya kena hukuman yang setimpal gan (˘ʃƪ˘)

Ane akan update terus perkembangannya
Untuk saat ini ane belum ketemu gambarnya , kalo udah ada pasti ane posting


Ane ga nolak jika ada yang kasih rate emoticon-Rate 5 Star ataupun cendol emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Terimakasih yang udah kasir rate emoticon-Rate 5 Star

Ane tunggu cendolnya emoticon-Blue Guy Cendol (L)
Para petugas keamanan malah meresahkan..
ga singkron sama tuganya emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
Duh.. makin parah aje ni Ibukota.. emoticon-Cape d... (S)
Makin gawat aja moralnya..
Untung polisi yg denger teriakan tuch cewe

emoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Please
ane jd ngeri kalo naek buswey. soalnya kan ane cowo ganteng dan keren juga kece emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ruthlang
ane jd ngeri kalo naek buswey. soalnya kan ane cowo ganteng dan keren juga kece emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak wkakakkakak ngikutin TS dia
Quote:Original Posted By putrigisaa
emoticon-Takut ane jadi ngeri skrg utk naik busway apalagi ane cewe cantik emoticon-Malu
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


no pict hoax TS
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Please
behhhhh, semoga pada bertobat ya 4 orang itu, hati2 Tuhan pas melihat tingkah kita, ini akibatnya ketangkep...
nice info gan...
wah kok malah d lecehkan

parah amat itu petugas
waduh mencari kesempatan dalam kesempitan tuh petugasnya paraaaah.
Petugas jaman sekarang kok jadi cabul?
emoticon-Cape deeehh
aji mumpung...gawat
ono2 ae kelakuane
wah parah tuh,,
ckckck zaman tambah semakin gila.. emoticon-Cape d... (S)
pakde mesti tau nih.....!!!! biar kluarin ultimatum buat operator nya
wadaw mencuri kesempatan dalam kesempitan
sebenarnya yang bikin orang malas menggunakan transportasi umum mungkin salah satunya adalah keamanan sang penumpang