alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e09a2f20cb17147b8b45fe/klakuan-oknum-anggota-dprdshit-di-family-karaoke---part-1

Klakuan oknum anggota DPRDSHIT di family karaoke

Gue kebetulan adalah seorang karyawan d karaoke keluarga gt. Tempat gw kerja tu emg gk menyediakan miras.Namanya juga karaoke keluarga.

Agan2 yang cukup sering berkaraoke pasti paham bahwa dimana2 jjuga yang namanya bawa makanan dan minuman dari luar itu akan kagak boleh. Dan dikenakan charge kl makanan dan minuman itu tetep ada di dalem room.

Nah alkisah (cie ) datanglah serombongan customer ke tempat gw. Mreka check in biasa. Masuk deh ke room dan mulai nyanyi2. Lah waiter/ss gw mulai deh nawarin menu ke mreka. Pas masuk ke room, mreka ngliat ada botol Chiv*s Reg*l disitu. Waiter gw udah bilang dengan sopan bahwa minuman akan kena charge sebesar 300rb atau boleh dititipkan d receptionist aja supaya gk kena charge.

Eh dengan songongnya tu salah satu customer bilang :"udah2 urusan belakangan aja." emoticon-Hammer

Y udah, waiter gw kluar, bilang ke receptionist dan kena charge. receptionist juga udah konfirmasi ke gw bahwa ada customer yang kena charge. Gw OK-in.

Dan gan gilirannya orang2 itu bayar, dan mreka tau bahwa kena charge eh ada salah satu orang yg namanya pak Bam***G ngamuk2 gan. Treak2 di lobby ogah bayar. Y ampun kampungan bener.

dan yang makin bikin gw keki adalah tu orang dengan sombongnya ngluarin pin DPRD dan KTA anggota DPRD

trs dengan jumawa dia bilang : Saya ini anggota DPRD. mana bisa ditarik charge beginian. Saya bisa aja bikin tempat ini ditutup besok pagi. Gak pernah saya karaokean ditarik charge.

Gw yang ngadepin dia jadi pengen muntah, mukulin dia, tamparin dia, treakin dia. Anjrittttttttttttttttttt!!!!!!!!!!!!gw sering ngadepin customer rese. Tp ni customer satu jadi bikin makin males gara2 dia orang DPRD dan sombong banget.

Kagak sadar kali y bahwa klakuannya jadi bumerang bt dia. Dia ke tpt karaokean ( meskipun karaoke kluarga ) bawa miras, bawa cewek, jam kerja pulak emoticon-Cape d...

Udah gt dia bilang dengan sombongnya bahwa dia kenal ama wakil Gubernur, kenal ama wakil walikota pulak. Dia tlp tu wakil walikota di depan muka gw. Bilang utk nutup tpt kerja gw. wah, gw udah maki2 dalam hati aja. DPRDshit!!!

Anjrit bener dah. Bayar charge 300rb kan gk sebanding ama korupsi yang udah dia lakukan Parah bener!!!!Mana banyak customer laen pula yg ngliatin dia.

Emang akhirnya dia bayar karena gw keukeuh utk harus bayar. Tp God, gw makin muak ama klakuan oknum2 wakil rakyat. pas butuh aja ngemis2 minta dukungan.Eh, gilirannya kepilih klakuan gk ada beda sama preman. sampah banget. Nonton bokeplah, sex scandal, kampungan.


gw gak bakal vote pas PEMILU besok.

Autolock Thread by Hansip

Thread ini adalah thread lanjutan dari http://www.kaskus.co.id/thread/00000...00000009177387 yang sudah melebihi batas reply.

Terima kasih.
dasar DPR bejat emoticon-Marah

nice info, ane batu emoticon-Rate 5 Star sama emoticon-Sundul: biar banyak yang tau

BTW
Spoiler for ane:
emang ga punya otak mereka gan,,
halah kalo dipecat juga bakalan nangis gan kayak gini >>>>>Klakuan oknum anggota DPRDSHIT di family karaoke - Part 1
Klakuan oknum anggota DPRDSHIT di family karaoke - Part 1 Klakuan oknum anggota DPRDSHIT di family karaoke - Part 1 Klakuan oknum anggota DPRDSHIT di family karaoke - Part 1 Klakuan oknum anggota DPRDSHIT di family karaoke - Part 1
Gan, ini kejadiannya di daerah mana? di kota man gitu
lah memang dari dulu begitu, makanya percuma ikut pemilu, ane dah 4x pemilu gak pernah ikut tuh emoticon-Smilie tapi tetep aja banyak yang mau diboongin sama orang2 itu yah hehehe.... susah klo masih banyak yg miskin di indonesia.. misikin iman, miskin hati dan miskin2 lainnya
Tar GOLPUT ajah gan kalo begitu.....\temoticon-Marah emang dengan jadi anggota Dewan jadi semuanya gratiss miskin amat............emoticon-Cape deeehh
Masukin surat pembaca di koran aja gan, biar malu dia. Ane yg baca juga ikut emosi. emoticon-Marah
Dasar kacung rakyat emoticon-Najis
heran gue siapa sih bos nya?
Numpang page one gan

0.9 seconds a go · Klakuan oknum anggota DPRDSHIT di family karaoke - Part 1Like · Klakuan oknum anggota DPRDSHIT di family karaoke - Part 1Add as a friend

Klakuan oknum anggota DPRDSHIT di family karaoke - Part 1
Klakuan oknum anggota DPRDSHIT di family karaoke - Part 1
Klakuan oknum anggota DPRDSHIT di family karaoke - Part 1
Harusnya agan fotoin tuh wakil rakyat keparat itu, beserta dengan id dprnya dan botol minuman serta ceweknya sekalian.
Liat dia masih bisa teriak2 ga.
Masih bisa sombong ga.
Masih bisa ngancam nutup tempat kerja agan ga.
Jangan2 setelah foto dan beritanya terekspos, langsung tuh bajingan mengundurkan diri kayak anjing dengan ekor ditekuk ke belakang.

Emang SEBAGIAN wakil rakyat kita itu bajingan.

Ane juga pemilu depan dipastikan GOLPUT.Klakuan oknum anggota DPRDSHIT di family karaoke - Part 1
orang keparat gitu kok bs jadi anggota DPRD ya gan


hssss... parah
harusnya dipecat kek gitu, blagu amat
doyan mabok juga mereka emoticon-Najis (S)
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
DRPD makin aneh2 aja nih gan
tolong dibersihkan ini oknum2 DPRD yang ga ada sopan santunya sama sekali dan ga berpendidikan banget emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
pejwan dulu emoticon-Big Grin
DPR oh DPR emoticon-Cape d... (S)

Siapa namanya gan? Kalau cuma cerita gini ga ada bukti kuatnya ya ibarat mengawang ngawang. Ane ga bilang ente ngarang tapi harusnya ada bukti atau minimal saksi dari orang ke 3 gitu. Maap masih nubie
Quote:Original Posted By idkedua
doyan mabok juga mereka emoticon-Najis (S)


nama ny jg manusia gan

gila itu
Kalo depan kasir biasanya kan ada sisi tv, coba di masukin ke yusuf gan eh yutup, biar masuk media aja.. Btw namanya bambang apaan ya? Ane kenalnya bambang yudhoyono emoticon-Hammer (S)