alexa-tracking

Ketika Pak Menteri Tifatul Sembiring Lari dikejar awan panas G.Sinabung

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e096ea1acb170b2d8b45f1/ketika-pak-menteri-tifatul-sembiring-lari-dikejar-awan-panas-gsinabung
Ketika Pak Menteri Tifatul Sembiring Lari dikejar awan panas G.Sinabung
Gaya Menkominfo Tifatul Sembiring lari dikejar awan panas Gunung Sinabung, Rabu (22/01/2014).

Ketika Pak Menteri Tifatul Sembiring Lari dikejar awan panas G.Sinabung

emoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Please
Ngapain itu... Seneng banget ekpresinya di kejar awan panas... emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
image-url-apps
Bekatul sepiring ngapain jadi model gitu? Jangan2 fotografernya ibunya ibas ya?
eee buset kok kayaknya senang dan gembira gitu emoticon-Matabelo
cari muka kale gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
ati2 ntar jatuh pakk
yang motoin keknya mami Ani deh,makanya pak Bekatul seneng gitu emoticon-No Sara Please
itu lagi lomba lari gan sambil dikejar awan panas , pak tifatul menang tuh makanya seneng doi emoticon-Ngakak emoticon-Kiss
fotografernya ibu ani ya ganemoticon-Ngakak
Ketika Pak Menteri Tifatul Sembiring Lari dikejar awan panas G.Sinabung
hahaa bolang udah gede ya
image-url-apps
lama Gan ane buka di hape pict nya ga kebuka, kayanya sih lucu yak emoticon-Bingung (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lagi lomba lari ya gan kok posenya seneng gitu emoticon-Ngakak
Quote:


WKWKKwkwk parah ente gan wkwkkw
tul tul,cari sensasi aja lu tul emoticon-Cape deeehh
image-url-apps
Sorry ga tertarik gan emoticon-Cool
kayanya seneng bener itu emoticon-Ngakak

Spoiler for nitip lapak:
sumbernya bukan dr instagram Ny Presiden kan emoticon-Ngakak
lah . .lagi di kejar kok meringis pak .. ? emoticon-Cape d... (S)
×