alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e096ea1acb170b2d8b45f1/ketika-pak-menteri-tifatul-sembiring-lari-dikejar-awan-panas-gsinabung
Ketika Pak Menteri Tifatul Sembiring Lari dikejar awan panas G.Sinabung
Gaya Menkominfo Tifatul Sembiring lari dikejar awan panas Gunung Sinabung, Rabu (22/01/2014).

Ketika Pak Menteri Tifatul Sembiring Lari dikejar awan panas G.Sinabung

emoticon-No Sara Pleaseemoticon-No Sara Please
Ngapain itu... Seneng banget ekpresinya di kejar awan panas... emoticon-Ngakak
Bekatul sepiring ngapain jadi model gitu? Jangan2 fotografernya ibunya ibas ya?
eee buset kok kayaknya senang dan gembira gitu emoticon-Matabelo
cari muka kale gan emoticon-Ngakak
ati2 ntar jatuh pakk
yang motoin keknya mami Ani deh,makanya pak Bekatul seneng gitu emoticon-No Sara Please
itu lagi lomba lari gan sambil dikejar awan panas , pak tifatul menang tuh makanya seneng doi emoticon-Ngakak emoticon-Kiss
fotografernya ibu ani ya ganemoticon-Ngakak
Ketika Pak Menteri Tifatul Sembiring Lari dikejar awan panas G.Sinabung
hahaa bolang udah gede ya
lama Gan ane buka di hape pict nya ga kebuka, kayanya sih lucu yak emoticon-Bingung (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
lagi lomba lari ya gan kok posenya seneng gitu emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By .wolowizard.
Bekatul sepiring ngapain jadi model gitu? Jangan2 fotografernya ibunya ibas ya?


WKWKKwkwk parah ente gan wkwkkw
tul tul,cari sensasi aja lu tul emoticon-Cape deeehh
Sorry ga tertarik gan emoticon-Cool
kayanya seneng bener itu emoticon-Ngakak

sumbernya bukan dr instagram Ny Presiden kan emoticon-Ngakak
lah . .lagi di kejar kok meringis pak .. ? emoticon-Cape d... (S)