alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e09624c2cb17c0528b4568/kodok-bersuara-domba-beneran-gan
Kodok Bersuara Domba? Beneran gan!
Kodok Bersuara Domba? Beneran gan!

Hujan Turun, Kodok Bersuara Domba Muncul di Australia
Quote:KOMPAS.com — Turunnya hujan baru-baru ini di kawasan sekitar kota Alice Springs, wilayah utara Australia, telah mendorong banyak kodok jenis Main's Frogs naik ke atas permukaan tanah. Uniknya, kodok jenis ini bila bersuara menyerupai domba hingga nama lainnya adalah Sheep Frogs, alias kodok domba.

Pencinta satwa, Chris Watson, Mark Carter, dan Samantha Hopley bertemu dengan ratusan kodok ini pada Sabtu (18/1/2014) lalu di dekat situs bersejarah Emily Gap.

"Itu pertama kalinya saya melihat mereka dalam jumlah begitu banyak," cerita Watson, "Mereka muncul dari bawah tanah dan berkembang biak."

Watson mengaku pertama kali mendengar suara kodok jenis ini saat memandu wisata di dekat formasi batu Uluru, juga di wilayah utara Australia.

"Begitu hujan turun, mereka mulai bersuara, dan waktu itu saya pikir ada yang melepaskan domba ke daerah itu!" akunya.

Jenis kodok Sheep Frogs tinggal di bawah tanah hingga jarang terlihat. Namun, bila telah turun hujan dalam jumlah banyak, mereka akan naik ke atas tanah dan berkembang biak. Demikian jelas Watson.

Sheep Frogs memiliki ciri khas garis memanjang di bagian punggung.

Watson memperingati bahwa bila ada banyak kodok, biasanya akan ada juga ular di daerah yang sama.



emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
aneh aneh isi jagad raya kita gan...
coba ada videonya mungkin lebih ajib ya gan? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


: UPDATE :

youtube-thumbnail



silahkan di dengerin, aneh aja dengerinnya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak agak sedikit ane sih, emoticon-Ngakak
cari videonya gan
wah kok aneh gitu gan
-Post_By_Nyan-
Spoiler for PosT:
emoticon-Ngakak fenomena yang aneh gan...
gak aneh gak jadi berita gan emoticon-Ngakak

gak kebayang gmn reaksi para domba,seja suaranya dicuri hak ciptanya ama para kodok,..apakah mereka ngajuin somasi? ato cuma woles aja biarin si kodok numpang tenar? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

wah koq bisa gitu yah gan?emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
kodoknya kesurupan setan dombaemoticon-Ngakak
ehbuset, knapa bisa gitu? emoticon-Ngakak (S)
kodoknya lagi sakit flu & batuk itu gan..hehhehehe
sungguh aneh gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By Hidden.File
kodoknya lagi sakit flu & batuk itu gan..hehhehehe


dikasih minum OBH gan? emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
widih unik bener tuh gan kodoknya emoticon-Ngakak
tapi serem juga kalau sampai banyak uler ntar emoticon-Ngakak
Videonya mana gan¿
weewww kocak juga tuh bisa geto
×