alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tawuran STM yang menyerang sampai sekolah!! daerah cirebon gan.
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e0954419cb1706448b45f1/tawuran-stm-yang-menyerang-sampai-sekolah-daerah-cirebon-gan

Tawuran STM yang menyerang sampai sekolah!! daerah cirebon gan.

CIREBON--Sebanyak 140 Siswa dari berbagai sekolah diamankan di Mapolres Cirebon Kota Sabtu (2/11) saat hendak menyerang sebuah SMK di Jalan Perjuangan Kota Cirebon.

Dari pantauan Radar (Group JPNN) di Mapolres Cirebon, para pelajar yang diangkut menggunakan mobil dari TKP di depan PLTG dan di Jalan Evakuasi ini langsung diturunkan dihalaman Mapolres Ciko dan dibariskan di halaman.

Para pelajar yang tertangkap langsung didata dan disuruh membuat pernyataan tidak akan mengulangi perbuatannya, dari 140 pelajar yang ditangkap dua diantaranya kedapatan membawa gir sepeda yang dijadikan sabuk yang diduga akan dijadikan alat untuk tawuran, selain itu polisi juga mengamankan satu orang alumni SMK di Kota Cirebon yang diduga menjadi provokator.

Rochmat (17) yang sudah setahun lulus dari SMK swasta di kota Cirebon yang mengaku warga Plumbon mengaku saat itu datang ke sekolah untuk melihat pengumuman job fair di sekolah. "Saya tadinya mau pulang, pas lihat ada yang kejar-kejaran saya ikut lari karena panik, saya tidak ada niat untuk ikut tawuran," ujarnya.

Sementara itu Rian (16) Salah satu pelajar SMK di Pabuaran yang kedapatan membawa gir sepeda mengaku bahwa barang tersebut bukan miliknya, menurutnya barang tersebut dititipkan oleh seseorang yang belum ia kenal sebelumnya."Tadi dititipin tas sama orang, saya cuma ikut-ikutan aja karena diajak teman," ujarnya.

Kapolres Cirebon Kota AKBP H Dani Kustoni SH SIK MHum Melalui Kabag Ops Polres Cirebon Kota Kompol Wawan Sumantri ST SH mengatakan pihaknya mengamankan para pelajar yang berasal dari delapan SMK di kabupaten dan kota Cirebon. "Informasi awal yang diterima polisi, gabungan anak SMK ini akan menyerang SMKN 1 Cirebon yang terletak di Jalan Perjuangan, petugas tanggap dan sebelum terjadi tawuran, pelajar yang terlibat akhirnya kita amankan di Polres Ciko." ujarnya.

Ditambahkannya pelajar yang tertangkap akan dikembalikan ke orang tua melalui sekolah dan untuk yang kedapatan membawa barang berbahaya akan diproses dulu dan dilihat pelanggarannya. "Yang membawa barang berbahaya akan kita proses," imbuhnya.

Berdasarkan penelusuran Radar menyebutkan bahwa peristiwa penyerangan ini berawal dari salah satu siswa dari SMK di Mundu dipukuli ketika hendak pulang Jumat (1/11) sekitar pukul 11.00 WIB, mendengar ada seorang kawannya dipukuli, timbulah niat dari rekan-rekannya untuk melakukan aksi balasan.

Untungnya polisi yang sudah menerima informasi berjaga-jaga di titik-titik rawan di sekitar PLTG dan didepan Gua Sunyaragi, melihat ratusan pelajar datang dari arah terminal, polisi yang saat itu berjaga langsung mengamankan para pelajar dan membawanya ke Mapolres Cirebon.

Aksi kejar-kejaran pun terjadi, dari peristiwa ini petugas berhasil mengamankan 140 pelajar dari delapan SMK dan dua buah gir sepeda yang telah dijadikan sabuk.(dri)

Dan ini video pas hari jum'atnya gan.
Spoiler for :

Acak2an. Maklum Newbie -_-
Diubah oleh pandaajkt48
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
tsnya ababil kaya gini di shareemoticon-Ngakak
videonya gak bisa diputer gan.

Biasa si sambil dibariskan punggung tersangka jadi tempat matiin rokok dulu emoticon-Embarrassment
udah jadi ekskul yah tawuran :matabeko



Quote:

Quote:


Masih Newbie masih belajaran gan wkwk maklumemoticon-Ngakakemoticon-Sorry
emoticon-Ngakak pada gak punya otak, disuruh nuntun ilmu, malah lempar lemparan batu emoticon-Cape d... (S)
Quote:


itu udah bisa ganemoticon-Ngakakemoticon-Sorry
emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
Disaat seorang anak berada di lingkungan perang mereka ingin sekali bersekolah, disaat seorang anak berada di lingkungan yang damai mereka ingin sekali berperang ...
emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S) emoticon-Cape d... (S)
wah harus digimanain nih ababil kayak gitu emoticon-Cape d... (S)
waduh jadi sok jaoan nih... uang jajan masih minta mamah papah berlaga belagu...emoticon-Cape d... (S)
Untugnya tawuran ini apa toh ya? Kok seneng bgt brantem emoticon-Cape d... (S)
Quote:


iya bener gan. emoticon-Najis (S)
ngapain sih

sekolah aja kaga bnr

mlh tawuran
kirin apaan emoticon-Ngakak
wuih ngeri banget jaman skarang
wah ga bener nih buat tsnya emoticon-Marah malu maluin aja !!
wkwk, TS ngeshare Berita gk penting dimari emoticon-Ngakak ,
semoga para siswa yang mengikuti tawuran, amal dan ibadah nya, dapat di terima di sisi nya, amin emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


KIRIK!! emoticon-Ngakak
emoticon-Cape d... (S) gambarnya bikin puyeng emoticon-Cape d... (S)
klo ga bisa ngambil gambar kga ush sok2an ngambil gambar emoticon-Hammer2
duh pd tauran aja, klo ane anak rumahan ganemoticon-Kissemoticon-Kiss
gambarnya bikin pala pusing gan...
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di