alexa-tracking

Kecelakaan avanza vs mio di Jl. Dakota Bandung tadi malem gan 23/01/2014 jam 12 malem

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e094ca3dcb17e5058b45e9/kecelakaan-avanza-vs-mio-di-jl-dakota-bandung-tadi-malem-gan-23-01-2014-jam-12-malem
Kecelakaan avanza vs mio di Jl. Dakota Bandung tadi malem gan 23/01/2014 jam 12 malem
Gan semalem ane liat kecelakaan mobil avanza vs mio gan, mobil sama motornya ancur gan, trus pengendara motornya sakaratul maut gan, ane soak gan liatnya, kepalanya retak gan, matanya udah g keliatan gan, darah dimana-menong, g ada yang mau bantuin gan, ane juga gan soalnya ane shock gan liatnya, ane cuma bisa baca-baca doa aja gan, ane foto gan dari jarak 6 meter gan pake hape nokiem e63 ane, maap gan agak kurang jelas juga gan, ane g berani deket-deket gan udah pias banget gan, tapi keliatan gan korbannya di tengah jalan

Spoiler for Korban:

Spoiler for Korban:


Quote:

Bingung gan gimana bantunya, soalnya ane pengendara motor juga, orang-orang pada setopin mobil, tapi g ada yang mau stop buat bantu bawa korban ke rumah sakit, akhirnya pengendara mobil yang tabrakan tlp temennya buat bawa mobil buat bawa korban ke rumah sakit, gitu gan.

Quote:


iya gan parah gan.. kalau pengendara motor lain ane wajar gan, mau gimana bawa korbannya, tapi ini mobil2 yang lewat pada g mau disetop gan, kaca mobilnya aja pada g mau dibuka gan

Quote:


iya gan di daerah situ gan.. antara mau ke borma sama ke jl sukaraja, yang banyak jalan bolong-bolong gitu gan

Quote:


engga gan, pengemudi mobilnya nolongin gan, langsung dibawa ke rumah sakit bareng mobil temennya. ia gan sepi, liat aja fotonya cuma segitu orang-orang yang bantuinnya.

Quote:


Quote:


Ane lupa gan g motoin mobil sama motornya, pengen cepet-cepet sampe rumah aja bawaanya..

Quote:


Quote:


Iya gan ane dah soak gan g berani deket-deket buat motonya gan

Quote:


Ane bukan jijik gan, cuma shock gan, baru sekali liat kejadian kayak gini
harus lebih hati-hati gan, apalagi sekarang hujan gini
wih mesti waspada gan kalo bawa kendaraan malem2 emoticon-Matabelo tapi kurang jelas gan gambarnya
fotonya gak keliatan ya gan emoticon-Takut
Quote:


Quote:


Iya gan ane dah soak gan g berani deket-deket buat motonya gan
Ambil hikmahnya gan, kalo berkendara harus berhati-hati jangan kebut-kebutan mentang-mentang sepi dan patuhi aturan berlalu lintas..
serem gan ah emoticon-Sorry
kayanya masuk DP aja nih gan emoticon-Embarrassment
rawan kecelakaan banget saat ujan2 seperti ini gan.
bini saya kerja di RSI pemalang, di laborat, bagian ngecek2 darah.
tiap minggu, bahkan tiap hari belakang2an ini ngadepin pasien yg kecelakaan.
kebanyakan motor matic gan.
kaca spion nyangkut di truck, lalu kelindes, pinggang sampe kaki pisah gan sama badan, cewek lagi, ngeri bener..

saran sih gan
klo ingin berpergian, kemanapun, naik apapun itu.
selalu di cek kesehatan kendaraan anda.
lalu jaga kesabaran anda, jgn kebawa emosi. inget nyawa anda itu mahal.
klo nyawa anda murah, mendingan jual ginjal aja gan atau jual organ tubuh agan emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Ia gan, harus selalu hati-hati dalam berkendara gan, nda boleh arogan ya gan
ati2 bwt yg lain gan.. jangan sepelakan keselamatan!
Quote:


maap gan salah kamar ya gan, harap maklum gan ane newbie
bocah songong.. ada orang kena musibah bukanya dibantuin malah foto2 dimana letak jiwa sosial ente gan?
dia lagi sakaratul maut kalo ente jijik ya tutup mata tutup hidung. bantu baca kalimah taklim di telinga si korban.. paling tidak dia bisa mati husnul khotimah
wah gan, kasihan juga tuh..malem lagi.. gada yg liat
wiih.. duh ngeri gitu.. mudah2 ga kealamin ya alllah.. amin..
SEREM emoticon-Takut

-Post_By_Nyan-

Spoiler for PosT:
gambarnya kurang jelas emoticon-Bingung (S)
inalillahi wa inna ilaihi rojiun.. wah... lagi musim ujan gan jalanan licin, ati2 aja lah berkendara.. emoticon-Takut
Quote:


Ane bukan jijik gan, cuma shock gan, baru sekali liat kejadian kayak gini

×