alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kereta Api Tabrak Motor 4 Korban Tewas
4.5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e0934a0e8b46880d000469/kereta-api-tabrak-motor-4-korban-tewas

Kereta Api Tabrak Motor 4 Korban Tewas

Kereta Api Tabrak Motor 4 Korban Tewas


Quote:


Kereta Api Tabrak Motor 4 Korban Tewas


Quote:


Palang Pintu Diduga Terbuka Saat Kecelakaan Kereta Api


Quote:


Korban Tewas Dibawa ke RS Sardjito


Quote:


Palang Pintu Terbuka Sendiri, 4 Tewas Tersambar Kereta di Sleman


Quote:


Kecelakaan Kereta di Sleman karena Palang Pintu Terbuka Sendiri


Quote:


-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Quote:


--------------------------------------------------------------------------------------------------------------



Turut berduka dengan korban kecelakaan emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
mari doakan baik pengguna maupun penyelenggara transportasi kita lebih waspada diri dan lebih baik lagi.

doa spesial buat temen agan kita, nguotanemaho emoticon-Berduka (S)


Quote:


Diubah oleh: yopie37
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 4
wah... harusnya liat kanan-kiri dulu tuh
soalnya setau ane, palang pintu itu cuman tambahan jadi kalo ada rambu itu udah cukup buat peringatan. tinggal kita nya harus lebih hati-hati gan

Atas nama ane sendiri
emoticon-Berduka (S)
Quote:


iya emang tambahan,itu uda dijelasin di acara si deddy c,hitam putih.
pihak KA gak pny kewajiban utk memberi palang pintu, kesadaran sepenuihnya di pihak pemakai jalan,tapi kok emoticon-Berduka (S) gini masih terjadi gan..sedih emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
turut berduka cita gan emoticon-Berduka (S)

kewaspadaan adalah mutlak untuk setiap pengguna jalan emoticon-Berduka (S)



Quote:

seharusnya walaupun palang pintu terbuka, lihat kanan kiri dulu emoticon-Nohope
RIP buat para korban emoticon-Berduka (S)
-Post_By_Nyan-

Spoiler for PosT:
Diubah oleh nyan.cute
kasian yang jaga palang ini emoticon-Cape d... (S)
turut berduka cita aja.. emoticon-Takut..
#respect
ane paling ngeri klo lewat rel kereta api, pasti lihat kanan kiri dlu meskipun pintu lg ngebuka :ngeri
Quote:


y jgn sampai kejadian bensin pertamina lg gan
gan ane temenya korban jg emoticon-Berduka (S)
temen ane 2 0rang tewas 1 luka skrg di pku
nanti jam 4 akan dimakamkan
mohon doanya emoticon-Angel
nyumbang foto gan maaf yg korban gak ane upload
Kereta Api Tabrak Motor 4 Korban Tewas
Diubah oleh nguotanemaho
Sampe hancur ga berbentuk gitu motornya...kasian juga nih para korbannya....semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah. Amin
Quote:


sumpaah sediiih emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)

smoga kluarga dberi keikhlasan ya gan emoticon-Berduka (S)..

Quote:


wah ikut berduka cita aja gan
Quote:


agan orang mana ni?
tragis bener gan emoticon-Mewek
wahhh ane jg denger itu berita dr temen ane di FB....sama2 Sleman jg...
Ya ampunnn... Turut berduka cita yahh gann.. Kita harus lebih berhati2 lg yahh gannn..
bisa2nya kebuka ? emoticon-Hammer2
Quote:


iya gan
doa nya ya gan emoticon-Mewek
Quote:


semoga bisa d terima d sisi nya gan
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di