alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Insiden Perkelahian Antar Pemain di Kamp Latihan (+VID)
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e090d8a1cb175b168b45e8/10-insiden-perkelahian-antar-pemain-di-kamp-latihan-vid

10 Insiden Perkelahian Antar Pemain di Kamp Latihan (+VID)

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



SUMUR

Quote:


Quote:
Diubah oleh: amirudinjemi
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
wahahaha.. pemain juga manusia gan..
bisa emosi kapan saja
Kok udah gede masih aja berantem yaa
persaingan menjadi tim utama dan di bangku cadangkan emoticon-Malu (S)
Quote:


tapi kan harus bisa menjaganya gan...
Itu mereka badan pada gede2 serem kalo pukul2lan emoticon-Ngakak
ijin buffer kaka emoticon-Kiss

Quote:
wah harus nya sih harus kompak ya
cari sensasi gan
waduh sayangnya gabisa wafer emoticon-Mewek



Quote:

wafer dolo gan
waduh ga bs wafer ane gan....
hajar bleh emoticon-Metal
jadi tegang liatnya
yah pada cape kali yah jadi tempramen
yang ane tau sih itu si ibra ama onyewu gan.. emoticon-Cape d... (S)
pada kecapean jadi tempramen gan
Hampir semuanya ribut sama tim sendiri...
Keren gan threadnya emoticon-Rate 5 Star
mancini ballo seru tuh,sayang cuma potongan doang
Quote:


tp harus nya jg bisa mengatur emosi sh gan
sepak bola ada bela dirinya juga ternyata emoticon-Ngakak (S)
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di