alexa-tracking

boneka atau manusia?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e08e1120cb176a778b4609/boneka-atau-manusia
boneka atau manusia?
Kapanlagi.com [lagi]
ane suka aja berita yang berbau seperti ini gan... ni gan, link nya biar ane ga dituduh repost thread orang http://www.kapanlagi.com/plus/wow-bo...-f3e8c5-3.html

sorry gan ga ada sensor2 nyaemoticon-Matabelo

Spoiler for Dakota:


Spoiler for Venus Angelic:


Spoiler for Alodia Gosiengfiao:


Spoiler for Wang Jiayun:


Spoiler for Lily Cole:


Spoiler for Valeria Lukyanova:


Spoiler for Lin Ke Tong:


Spoiler for Tina Leopard:


Spoiler for Anna Amemiya:


Spoiler for Anastasiya Shpagina:


tidak ada yang buruk dari ciptaan Tuhan, hanya manusia saja yang tidak punya rasa puas.. menurut agan gimana?
Wihh persis ky boneka barbie emoticon-Big Grin
emoticon-Matabelo muka dempul semua emoticon-Ngakak bedak nya sekilo
Yg pake topeng maksa bgt... emoticon-Cape d...
gan yg ini g salah muka anna amemiya emoticon-Bingung
aneh banget ky pake topeng emoticon-Najis (S)
yg lain si emoticon-Wowcantik: ane jg maoo emoticon-Genit
kalo menurut ane potosop gan emoticon-Malu (S)
stress nih kalo pada operasi demi muka kayak boneka emoticon-Hammer (S)
yang terakhir keknya niat banget sampek pinggul dikecilin ampe segituemoticon-Cape d... (S)
pasti dempulnya tebel, supaya jerawat pada gak keliatan emoticon-Big Grin
Mirip boneka cuma jadi aneh... emoticon-Cool
oplasan gan oplasan (operasi plastik) bukan oplosan ye emoticon-No Hope
SUMPAH GAAAAN
SEMUANYA ENAK BGT DI ENTOT
JD PENGEN ANE
Quote:

mangstab....langsung to the point aja...sepakat emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Smile (S)
buat koleksi bagus gam emoticon-Hammer2
-Post_By_Nyan-

Spoiler for PosT:
alodia gosiengfiao sama lin ke tong favorit ane banget deh, emoticon-Kiss (S)
Wang Jiayun emoticon-Matabelo
Wuichhh cantik2 yahh gann.. Hmpir samaa kyk boneka
bingung , ga ada cantik2nya emoticon-Bingung (S)

malah jijik kalo diliat liat emoticon-Najis (S)