alexa-tracking

(yang punya sharing ya) lagi cari yang nih gan / sista

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e08d690d8b465b1b8b4606/yang-punya-sharing-ya-lagi-cari-yang-nih-gan---sista
(yang punya sharing ya) lagi cari yang nih gan / sista
sewaktu ane masih jadi silent reader di kaskus ane pernah lihat ada avatar emoticon-Betty lagi joget moonwalk ala michael jackson di atas panggung.
mungkin ada diantara emoticon-Maaf Aganwati atau emoticon-Maaf Agan yang punya monggo dishare disini ya..
emoticon-Salaman emoticon-Shakehand2
pertamax di thread emoticon-Betty
Quote:


yang diatas kenapa ya???
copas dari mbah google nih
Quote:
Ane pernah liat juga cuma kgk suka simpen" begituan gan emoticon-thumbsup
ane gak tau gan ,,,, bawah ane kali gan
Cari aja gan di mas google pasti banyak dah....tinggal dipilih heheje
ane juga gak tau gan emoticon-Sundul Gan (S)