alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e08bc340cb178c0b8b45ea/failed-long-distance-relationship
Love 
FAILED LONG DISTANCE RELATIONSHIP
Awal menjalin hubungan ini,
ada keyakinan bahwa hubungan ini akan berujung bahagia.
5 tahun menjalin hubungan satu kota, menyakinkan aku bahwa jarak bukan masalah besar!!
walau banyak rintangan yang datang silih berganti menghantam hubungan ini.
dan selama itu juga "KITA" masih bisa melewati itu semua!

6 bulan yang kita lewati bersama di sela-sela jarak.
membuatku tambah yakin! bahwa kamu akan mempertahankan aku!
dan hubungan "KITA"!!

Tapi...
petir itu menyambar lagi!
disaat "PERBEDAAN" dan "RESTU" menjadi tembok besar ditengah-tengah "KITA".
Disaat aku yang ingin BERTAHAN dan kamu yang MENYERAH!!

Disaat kamu menghilang saat itu juga tanpa jejak,
menutup diri dari aku!!
Dan disaat semuanya menjadi "AKU" dan "KAMU" bukan lagi "KITA"

Sekarang yg ku tau, kamu seperti bintang yang hanya bisa kulihat dari jauh...
berbicara tanpa didengar..
bertanya tanpa dijawab..
dan mengagumi tanpa di hiraukan.

Dimana hanya waktu yg bisa menjawab ini semua..
apa nanti kita bisa dipertemukan kembali atau tidak sama sekali :')


untuk kamu yg selama ini menjadi satu-satunya orang yang membuat semuanya indah
dr.HANTU
Quote:Original Posted By yantihanhel
Awal menjalin hubungan ini,
ada keyakinan bahwa hubungan ini akan berujung bahagia.
5 tahun menjalin hubungan satu kota, menyakinkan aku bahwa jarak bukan masalah besar!!
walau banyak rintangan yang datang silih berganti menghantam hubungan ini.
dan selama itu juga "KITA" masih bisa melewati itu semua!

6 bulan yang kita lewati bersama di sela-sela jarak.
membuatku tambah yakin! bahwa kamu akan mempertahankan aku!
dan hubungan "KITA"!!

Tapi...
petir itu menyambar lagi!
disaat "PERBEDAAN" dan "RESTU" menjadi tembok besar ditengah-tengah "KITA".
Disaat aku yang ingin BERTAHAN dan kamu yang MENYERAH!!

Disaat kamu menghilang saat itu juga tanpa jejak,
menutup diri dari aku!!
Dan disaat semuanya menjadi "AKU" dan "KAMU" bukan lagi "KITA"

Sekarang yg ku tau, kamu seperti bintang yang hanya bisa kulihat dari jauh...
berbicara tanpa didengar..
bertanya tanpa dijawab..
dan mengagumi tanpa di hiraukan.

Dimana hanya waktu yg bisa menjawab ini semua..
apa nanti kita bisa dipertemukan kembali atau tidak sama sekali :')


untuk kamu yg selama ini menjadi satu-satunya orang yang membuat semuanya indah
dr.HANTU


kalo bintang jatuh masih bisa diambil gan..emoticon-Nohope

jadi berharaplah bintang itu suatu saat akan jatuh..emoticon-Smilie
ya wajar ajalah ortu dia ga ngerestuin, di trit yg lalu kan lo bilang klo uda boongin ortunya karna tnyata kalian di surabaya tinggal serumah tanpa ikatan emoticon-Nohope
Quote:Original Posted By hazelnutty
ya wajar ajalah ortu dia ga ngerestuin, di trit yg lalu kan lo bilang klo uda boongin ortunya karna tnyata kalian di surabaya tinggal serumah tanpa ikatan emoticon-Nohope


waduh, kaya kebo dong dikumpulin...emoticon-Kagets


wah udah iso nih... sini bayar pajaknya emoticon-Malu
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo


waduh, kaya kebo dong dikumpulin...emoticon-Kagets


wah udah iso nih... sini bayar pajaknya emoticon-Malu


Perawannya cuma buat ane emoticon-army

Cek kolornya om... bata meluncur emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:Original Posted By bhethoro.kolo


waduh, kaya kebo dong dikumpulin...emoticon-Kagets

wah udah iso nih... sini bayar pajaknya emoticon-Malu


besok ya om, tadi uda diperawanin yg lain soale emoticon-Malu

Quote:Original Posted By pasti_klonengan


Perawannya cuma buat ane emoticon-army

Cek kolornya om... bata meluncur emoticon-Blue Guy Bata (L)


wah udah terlanjur dikirim nih....emoticon-Frown

terus gimana, apa mesti dilepehin lagi..? emoticon-Malu

Quote:Original Posted By hazelnutty


besok ya om, tadi uda diperawanin yg lain soale emoticon-Malu



itu tadi ane kok..
ini aja udah masuk...emoticon-Malu
hantu bs nulis thread emoticon-Takut

Keren yah,hantu sekarang bisa ngaskus emoticon-Nohope
ada hantu, ane jadi takut... emoticon-Takut (S)

Hantu udah bisa ngaskus, next apa ya yang ngaskus... kita tunggu setelah pesan" berikut ini... emoticon-Hammer (S)
time will heal, dan orang baru akan datang seraya waktu menjelang
LDR
kayaknya itu yang nulis greget dah Dr,hantu ckckck
pantas ada perbedaan
LDR

1. long disten relatio.....
2. lelah di siksa rindu

yg mana yg bner?
ane bingung bacanya gan emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By iamsteff
LDR

1. long disten relatio.....
2. lelah di siksa rindu

yg mana yg bner?


Versinya walkot Bandung :
Lu Doang Relationship emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By pasti_klonengan


Perawannya cuma buat ane emoticon-army

Cek kolornya om... bata meluncur emoticon-Blue Guy Bata (L)

Cendol buat gw mana?emoticon-Request

Move On lah, klo ga bisa Move On Loncat aj gan...emoticon-Jempol
wiiiiihhh serem gan... emoticon-Ngakak
gagal gan??
harusnya coba ini

youtube-thumbnail