alexa-tracking

BABYMETAL Drum & Guitar Cover [Keren banget ni gan XD]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e08a3ca2cb17fb298b479f/babymetal-drum-amp-guitar-cover-keren-banget-ni-gan-xd
BABYMETAL Drum & Guitar Cover [Keren banget ni gan XD]
BABYMETAL Drum & Guitar Cover [Keren banget ni gan XD]

Quote:

Quote:

Quote:
mantap gan,
ane seneng juga musik metal emoticon-Roll Eyes (Sarcastic) emoticon-Cool
keren bgt
Quote:

sama ane juga seneng emoticon-Malu
Quote:

ah masa gan emoticon-Bingung (S)
emoticon-Sundul Gan (S)
wah paha paha metal ini
skill dewa gan... mantep banget mainnya...
dulu pernah maen musik beginian tp gak pake double pedal, suseh soalnya...
Band Jepang ya ini gan emoticon-Bingung (S)
Quote:

sengkak otak ente
Quote:

iya skill nya emang ajib2 ini
Quote:

di bilang band juga bukan gan. tapi kalo mereka konser ada band nya juga sih
gw ga bisa menikmati drm gan
Quote:

knp ga gan?
mangstab...
coba ane masukin list download dulu ya gan...emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Smile (S)
Quote:

sip gan emoticon-Big Grin
emoticon-Sundul Gan (S)
anjrittt keren bangattttemoticon-Matabelo
hahaha ane udah nonton semua gan! emang keren, apalagi kalo ngeliat kami-band (yg biasa sma babymetal) ane emang vvotanya Babymetal gan emoticon-Ngakak
Quote:

emang keren gan. buat yg lagi belajar gitar atau drum bisa dicoba dirumah ini emoticon-Big Grin

Quote:

kami-band ga terlalu keliatan jelas gan cara mainnya.. hihi..
yg paling jelas tu paling pas di inazuma.. mantep bgt itu emoticon-Big Grin
Quote:


Liat di legend I aja gan, pas encore hedobang sama idz mantep tuh emoticon-Ngakak (S)
Quote:

yang konser i.d.z blum nonton ane.. filenya gede bgt kalo download.. wkwkkw

BABY metal metal apaannya? itumah girlband
main JAV aja udah

Quote:

[/QUOTE][/QUOTE]