alexa-tracking

BABYMETAL Drum & Guitar Cover [Keren banget ni gan XD]

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e08a3ca2cb17fb298b479f/babymetal-drum-amp-guitar-cover-keren-banget-ni-gan-xd
BABYMETAL Drum & Guitar Cover [Keren banget ni gan XD]
BABYMETAL Drum & Guitar Cover [Keren banget ni gan XD]

Quote:

Quote:

Quote:
mantap gan,
ane seneng juga musik metal emoticon-Roll Eyes (Sarcastic) emoticon-Cool
keren bgt
KASKUS Ads
Quote:

sama ane juga seneng emoticon-Malu
Quote:

ah masa gan emoticon-Bingung (S)
emoticon-Sundul Gan (S)
image-url-apps
wah paha paha metal ini
skill dewa gan... mantep banget mainnya...
dulu pernah maen musik beginian tp gak pake double pedal, suseh soalnya...
Band Jepang ya ini gan emoticon-Bingung (S)
Quote:

sengkak otak ente
Quote:

iya skill nya emang ajib2 ini
Quote:

di bilang band juga bukan gan. tapi kalo mereka konser ada band nya juga sih
image-url-apps
gw ga bisa menikmati drm gan
Quote:

knp ga gan?
image-url-apps
mangstab...
coba ane masukin list download dulu ya gan...emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Smile (S)
Quote:

sip gan emoticon-Big Grin
emoticon-Sundul Gan (S)
anjrittt keren bangattttemoticon-Matabelo
image-url-apps
hahaha ane udah nonton semua gan! emang keren, apalagi kalo ngeliat kami-band (yg biasa sma babymetal) ane emang vvotanya Babymetal gan emoticon-Ngakak
Quote:

emang keren gan. buat yg lagi belajar gitar atau drum bisa dicoba dirumah ini emoticon-Big Grin

Quote:

kami-band ga terlalu keliatan jelas gan cara mainnya.. hihi..
yg paling jelas tu paling pas di inazuma.. mantep bgt itu emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


Liat di legend I aja gan, pas encore hedobang sama idz mantep tuh emoticon-Ngakak (S)
Quote:

yang konser i.d.z blum nonton ane.. filenya gede bgt kalo download.. wkwkkw

BABY metal metal apaannya? itumah girlband
main JAV aja udah

Quote:

[/QUOTE][/QUOTE]

×