alexa-tracking

Dokter Negara Maju Pelit Memberikan Obat, Ternyata ini Alasannya...

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e0862d40cb17974d8b45d7/dokter-negara-maju-pelit-memberikan-obat-ternyata-ini-alasannya
Thumbs up 
Dokter Negara Maju Pelit Memberikan Obat, Ternyata ini Alasannya...
Dikutip dari buku "Smart Patient" karya dr. Agnes Tri Harjaningrum
Quote:

Gak seperti di Indonesia, kalau ke dokter pasti bawa oleh-oleh obat emoticon-Big Grin
Semoga artikel ini bermanfaat untuk kita semua
Terimakasih
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


emoticon-Salaman
beda sama di indonesia, kalau ke dokter pasti dikasih obat gan emoticon-Belo
ane dari kecil gak suka minum obat gan emoticon-Big Grin
sekarang baik-baik aja tuh emoticon-Big Grin
Sok-sokan sih ibunya,, mentang2 lulusan kedokteran emoticon-Ngakak (S)
anehnya yang katanya "antibiotik itu maksimal 2kali dalam setahun" tapi tiap kedokter, mau sakit panas, mencret, kecelakaan tetep aja dikasih antibiotik emoticon-Bingung (S) emoticon-Cape d... (S)
oh gitu ya gan baru tau ane
waduhh..ane disindir emoticon-Frown
sakit dikit pasti ane ngedrug emoticon-Frown
di indo sm di luar negri lbh plit mana gan ?emoticon-Bingung (S)

tapi tetep was was juga sih gan yah emoticon-Mewek

pengalaman sendiri soalnya walopun belom punya anak sih emoticon-Hammer2



Quote:

thanks gan infonya,bwt shering ke bini ane
yg klo sakit,dikit2 k dokter,masa flu aja ke dokter
iya gan.. soalnya pan biar antibodi tubuh yg lawan sendiri.
klo obat kimia ga baik buat tubuh ginjal utamanya
bahkan ane pernah baca gan sebenernya pilek sama batuk itu reaksi kekebalan alami tubuh untuk melawan benda atau organisme asing di tubuh. kalo sakitnya itu cuma 1-3 hari menurut ane masih wajar kok, gak perlu kasi obat. biarin aja tubuh melakukan tugasnya emoticon-Big Grin
Quote:


makanya baca dulu gan baru komen, jadi gak bingung emoticon-Cape d... (S)
bener gan ane setuju sama agan
waw nais share gan, terima kasih infonya..
bener2 bermanfaat sekali emoticon-Big Grin
emoticon-Matabelo ane lebih suka JAMU gan, buat kesehatan emoticon-Matabelo
Jangan dikit2 mnm obat ya
Nice story gan...
antiobiotik membunuh bakteri baek..tp tidak menyingkirkan virus penyebab flu, bener juga ya.. emoticon-Matabelo
ijin nyimak yah gan
×