alexa-tracking

20 Tahun Lagi, Jakarta Terancam Tenggelam Gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e0818fa4cb1728658b45d7/20-tahun-lagi-jakarta-terancam-tenggelam-gan
20 Tahun Lagi, Jakarta Terancam Tenggelam Gan
emoticon-KissWELCOME TO MY THREAD emoticon-Kiss


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
harus jelas nih PWKnya
Spoiler for silakan mampir gan:
KASKUS Ads
harus ada perubahan dari sekarang gan, semoga gak seperti yang diprediksikan
selama penduduk Jakarta pada jorok, buang sampah sembarangan, pada egois, DLL, ga usah 20 tahun, 15 tahunan kurang juga pasti bakal tenggelam & makin macet. cmiiw.
Semoga pemimpinnya bisa menyelamatkanlah. amin emoticon-Kiss
Quote:


bener gan, dan itu dari penduduk nya sendiri harus berubah, bukan berubah jadi ultraman ya emoticon-Big Grin

Quote:


bener banget gan

Quote:


iyah denger2 juga gitu gan, iyah gan makasih emoticon-Big Grin
image-url-apps
wah...harus ad tindakan untuk pencegahan dr sekarang oleh pemimpin kita
Quote:


amin gan emoticon-Smilie

Quote:


iyah gan, dari penduduknya juga harus ada perubahan
tergantung orang di sekitar gan kalo sayang sama jakarta jaga jakarta jangan buang sampah, jangan rusak pohon gan dan pk y jagain lingkungan gan
bener gan TS, ini juga disebabkan tata kota yang amburadul, memang perlu di audit tuh dinas tata kota, tidak hanya di jakarta tapi juga kota kota lain seperti surabaya, bandung, medan, dll...KPK harus turun tangan emoticon-Ngakak
image-url-apps
namanya jg jakarta,. emoticon-Ngakak (S)
Selamatkan Indonesia kita emoticon-Sorry
Quote:


bener banget tuh gan, tapi sepertinya sebagian besar mungkin udah ga sayang emoticon-Takut (S)

Quote:


bener banget gan emoticon-Ngakak (S)

Quote:


haahaha iya gan emoticon-Ngakak (S)
udah pindah aja , kalimantan , sumatera jangan di jakarta lagi banjirnya brooh gak nahan macet lagi emoticon-Matabelo emoticon-Traveller emoticon-Traveller
yah jangan dong gan, kita doakan pak jokowi bisa mengatasinya sembari kita bantu juga untuk tidak membuang sampah sembarangan dan terus menerus membangun gedung/rumah :")

Quote:
image-url-apps
Stop buang sampah sembarangan
Quote:


hayu atuh gan

Quote:


iyah bener banget tuh, ga nahan banget macet nya emoticon-Ngakak (S)

Quote:


amin gan emoticon-Smilie
banjir itu sebenernya tegoran gan, biar gak buang sampah sembarangan, ama liat tata cara mendirikan bangunan itu gimana, jangan se enak udelnya aja kayak sekarang di jakarta
×