alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
VISUALISASI SURAH AR-RAHMAN - MENSYUKURI NIKMAT HIDUP
4.43 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e0800cf8ca17e0218b45e8/visualisasi-surah-ar-rahman---mensyukuri-nikmat-hidup

VISUALISASI SURAH AR-RAHMAN - MENSYUKURI NIKMAT HIDUP

VISUALISASI SURAH AR-RAHMAN - MENSYUKURI NIKMAT HIDUP


Halo, agan dan aganwati kaskuser semua. Mungkin kalau kita sudah sibuk sekali dengan kehidupan duniawi kita, kita jadi lupa untuk menikmati hidup, lupa untuk bersyukur atas hidup, mungkin yang ada bawaannya marah-marah, bete dan stress melulu?

Atau karena terlalu menikmati hidup, sehingga kita tidak lagi mau memikirkan arti hidup, dan lebih memilih cuek saja? Kita ingin inspirasi yang benar-benar bermakna, tetapi kita sering malas mendengar nasihat keluarga, teman dan orangtua. Kenapa tidak kita kembali kepada sumber nasihat yang paling baik untuk mengingatkan kita?

Nah di kesempatan yang baik ini, ane mau sharing satu buah video dari youtube yang menurut ane sangat istimewa, dan baik untuk disaksikan dan dipahami oleh semua orang siapa saja dari usia berapa saja.

Video Pembacaan Surah Ar Rahman (Yang Maha Pemurah) ini dilantunkan oleh Sheikh Mishary bin Rashid Alafasy. Yang istimewa adalah videonya dibuat dengan profesional membuat awam sekalipun dapat memaknai dan meresapi lebih mendalam lagi lantunan ayat-ayat suci Al Qur'an tersebut.




Berhubung subtitlenya bahasa Inggris, yang mau lihat arti bahasa Indonesianya silakan klik spoiler:

Spoiler for arti Indonesia:


Jangan khawatir, tidak ada maksud untuk menggurui ataupun SARA disini, hanya sedikit meneruskan informasi ke media yang lebih luas. Mudah-mudahan ada manfaatnya untuk jadi bahan renungan kita bersama.

Lantunan ayat suci oleh beliau lainnya dapat diunduh dalam format mp3 di sini: http://quranicaudio.com/quran/5
Bahasan lain: http://islam-tafsir.blogspot.com/200...ar-rahman.html
Diubah oleh rahan
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
subhanallah .. ane bantu rate deh..
Diubah oleh moonarchy
surat nya sgt dlm gan makna nya
qiroah yg biasanya dikumandangkan di masjid' gan, biasanya surah ini nih
ane merinding n air mata ane pengen jatuh aja gannn
makasi udah ngingetin untuk selalu bersyukur gan
Quote:

setuju gan ... benar sekali ...

Quote:

terima kasih gan ..
biasanya bila kita lihat sesuatu yang baik kita ucapkan masya Allah
bila kita lihat sesuatu yang kurang pantas kita ucapkan subhanallah
hehe setau ane sih gt gan ...

penggunaan dlm konteks indonesia sering terbalik antara kedua kata ini

Quote:

sangat setuju gan ...

Quote:
sayangnya di masjid pas ramadan kemarin malah lebih sering Maher Zain dgn lagunya Insha Allah .... emoticon-Smilie

Quote:

td pagi ane jg gitu gan ... mewek sedih .. dan terharu ..

Quote:

setuju sekali dengan Agan randit ... apalah arti hidup yang kita jalani kalau Allah tidak sayang pada kita dan kita lupa padanya ...
Diubah oleh rahan
kita musti pandai bersyukurkan, dan selau mengingat Allah
Quote:


betul gan harus mensyukuri
tengah malam telah lewat, subuh segera menjelang.
Subuh berlalu .. Fajar Menjelang ..
alhamdulillah..surat yg mengingatkan kita agar selalu bersyukur
pas sekali dengan kehidupan ane saat ini yang mengharuskan bersyukur.. emoticon-Smilie
ane setiap malam pasti deh baca surat ini berasa tenang aja kalo baca surat ini adem gitu hati
Our time is limited ..
emoticon-Matabelo dalam bgt gan artinya
ga bisa tango gan emoticon-Sorry
Quote:


Ane setuju sama agan ini.. Ane suka banget surat ini gan...
ane buffer dulu ya gan emoticon-Matabelo
Quote:


ditunggu komentarnya kalo udah kelar buffer dan nonton gan ,,,,

emoticon-I Love Indonesia (S)
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di