alexa-tracking

Indonesia sekarang itu negara yg Hebat

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e07fb7138b467e218b461f/indonesia-sekarang-itu-negara-yg-hebat
Indonesia sekarang itu negara yg Hebat
menurut saya indonesia itu negara yang hebat banget diantaranya :

1.walau udah sering terkena banjir tetap aja penduduknya selalu buang sampah sembarangan, reboisasi yg tidak sebanding dgn penembangan liar, trus makin banyaknya bagunan yg di bangun menutupi serapan air n yg terakhir menurut saya ttg banjir karna banyaknya sungai atau aliran air yg tidak berfungsi.
Indonesia sekarang itu negara yg Hebat

2. mata uang Indonesia itu slalu tinggi dr negara asia yg lain nilai tukarnya.
Indonesia sekarang itu negara yg Hebat

3. Indonesia itu sering bilang gunakan lah produk dlm negeri tp nyatanya produk dlm negeri kadang malah lebih mahal dr barang luar n kadang kwalitasnya lebih bagus dr luar. walau kadang ada pruduk Indonesia yg di beli oleh negara lain tp dr negara lain itu menjual lg ke Indonesia dgn harga yg mahal dr beli di indonesia.
Indonesia sekarang itu negara yg Hebat

4. di Indonesia udah bisa ciptakan mobil n motor sendiri tp apa pernah di gunakan oleh negara lain. mobil n motor dr india,cina n malaysia aja udah ada show roomnya di Indonesia. apa karna mobil n motor produk Indonesia tidak masuk standard keamanan dunia atau karna apa ya???

5. walau selalu bilang macet tp kenapa tidak mau menggunakan transpormasi massal yg ada lebih murah bukannya malah membuat macet dgn menerobos jalur bus atau membuat macet dgn tidak menaati peraturan lalu lintas atau kadang banyak jalan yg di gunakan malah untuk berdagang.
Indonesia sekarang itu negara yg Hebat
Indonesia sekarang itu negara yg Hebat
Indonesia sekarang itu negara yg Hebat
Indonesia sekarang itu negara yg Hebat
6. walau apapun menurut saya ttg indonesia ada satu yg paling hebat dr Indonesia adalah yg di bawah ini :
Indonesia sekarang itu negara yg Hebat
Indonesia sekarang itu negara yg Hebat
Indonesia sekarang itu negara yg Hebat

mungkin itu aja dulu saya dari saya.
emoticon-Matabelo emoticon-Malu (S) emoticon-Matabelo

sorry aja ya kalau saya salah......................

mau nambahin neh :

knp jk buang sampah musti sembarangan tp jk sdng di negara lain atau malah sdng berada di tempat yg angker n keramat malah tidak berani buang sampah sembarangan atau menaati peraturan di negara n daerah tersebut.
sprt yg saya pernah dengar dr mantan gubernur jakarta sutiyoso " kl sedang di negara atau kota lain knp bisa mentaati peraturan kota atau negara tersebut sdng jk udah di indonesia malah sebaliknya "

:-)

#TaatiPeraturanYangBerlaku
jangan liat buruknya liat baik nya juga
hebat tidaknya negera ini ada pada kepribadian bangsanya
Spoiler for silakan mampir gan:
KASKUS Ads
image-url-apps
Wahahahah Hebat Amir Gan emoticon-Matabelo
haha sarkasm bgt

Quote:
emoticon-Matabelo
gimana lagi gan, semua mua g niat bangun negara, niatnya bikin negara masing masing,
Quote:


udah gk ada baiknya,ketutup sama jeleknya emoticon-Marah
Quote:


bener jg seh malah di daerah saya malah ada yg rencana mau pisah dari Indonesia.

walau begitu doa'in aja deh semoga Indonesia menjd lebih baik tuk penduduknya.
image-url-apps
saking hebatnya karna itu semua,negara kita makin terpuruk gan emoticon-Sorry
image-url-apps
bijimanapun ane tetep setia dan cinta ama indonesia...emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Smile (S)

emoticon-I Love Indonesia (S)
image-url-apps
emoticon-Rate 5 Star
Bagus gan sarkasnya
image-url-apps
krn sekarang d setiap rmh ada kolam pribadi ny gan
Quote:


iya tuh gan, move on dunk emoticon-Stick Out Tongue
image-url-apps
emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka yg jembatan emoticon-2 Jempol emoticon-Big Grin
kalo ane pribadi bingung sama orang-orang udah tau macet pada tetep aja tiap tahun pada beli mobil n motor. Udah gitu udah tau ada program tri in one, tetep aja nekat bawa joki...emoticon-Cape d... (S)
Quote:


bukan ngeluh gan tapi berpendapat aja dr yg saya liat scara langsung atau liat berita gitu ttg indonesia.
trus syukur saya blom pernah ngalamin yg namanya banjir atau macet yg hampir tiap hari di alami oleh org lain.
he...he...he...
emoticon-Malu (S)

#SemogaIndonesiaLebihMakmur
×