alexa-tracking

[ask] Repeater penguat sinyal

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e07e765ccb17ac3f000314/ask-repeater-penguat-sinyal
[ask] Repeater penguat sinyal
Assalamualaikum gan..

Ane mau curhat nih, jadi dahulu dikamar kostan ane.. Lancar untuk internetan, kirim tugas kuliah etc.. Sinyal tergolong baik. Karna kostan ane termauk jenis yang banyak ruang terbukanya.

Nah seminggu terakhir ini , entah mengapa sinyal di kamar kostan ane lenyap.. Melemah, bahkan untuk sekedar buka google tidak bisa.

Nah letak anehnya disini gan. Ane berjalan ke pintu depan kostan dan ane coba internetan disitu lancar. Setelah ane balik ke kamar kostan, sinyal lenyap lagi.

Hingga suatu hari ane menemukan majalah yang membahas tentang repeater, mulai lah ane penasaran. Apakah dikostan ane ada yg menggunakan. Ane cari dan menemukan satu antena yang aneh gan, yg beda dgn yg lainya.

Mungkin agan disini ada yg bisa bantu apakah ini repeater atau bukan... Ane ingin mengumpulkan semua informasi sebelum menegur pemilik (yg ane tuduh) memiliki repeater.

:sedih :sedih :sedih
image-url-apps
coba tanya tanya disini ya gan, cocok tanya disitu emoticon-shakehand
ditambah lagi gak ada gambarnya emoticon-Big Grin

http://m.kaskus.co.id/forum/183/inte...amp-networking
pakenya modem gan itu juga gratisan dr kaskus

huhuhu
KASKUS Ads
image-url-apps
Coba dipatahin itu antenanya klo berfungsi normal lg berarti disitu masalahnya. Klo masih tetep saatnya bakar itu kostan biar ada udara terbuka lgsg.
image-url-apps
Quote:


Genius lu om emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:



Setuju sama om klonengan, patut dicoba gan emoticon-thumbsup


image-url-apps
pakek viagra aja biar kuat gan emoticon-Shutup_____emoticon-Ngacir
image-url-apps
Quote:


tantr gausah promosi dong klo pernah make emoticon-Ngakak kabooorrrrrrr emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir
image-url-apps
Ane gak ngerti apa itu repeater gan...

Mungkin agan yang lainnya bisa memberikan pencerahannya... emoticon-Big Grin
image-url-apps
Quote:


lhoo justru aku punya ide itu setelah baca2 testi di pesbuk kmu koq mut emoticon-Malu
image-url-apps
Quote:


ihh emang tau pesbukk akuuuu apaaa emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
image-url-apps
Quote:


tau lah, @mumutchayankqmucelaloe kan emoticon-Malu
image-url-apps
Quote:


udahhh mantan alayy ah tanteee emoticon-Malu (S)
setau ane kalo repeater ketemu repeater lain ga bentrok. cmiiw
image-url-apps
Quote:

Wkwkwkwk ,kasus sama persis nih ,sekitaran rumah ane kayaknya , mending print selebaran aja gan ,isinya tentang penggunaan repeater , bisa didenda 500jt kalo ketawan tuh gan

repeater itu pake gelombang radio.
dan radio itu rentan fading ama interferensi.
apalagi klo stm1/e1 via radio los ato intermittent, klo gak problem fading ya perangkat.
image-url-apps
Bicarakan baik2 sama yang punya kamar.... Setau gw repeater itu memang bisa mengganggu penerimaan sinyal HP provider lain... CMIIW...

Eeeh, di bawah gw maalah ada iklan penguat sinyal.... emoticon-Hammer2
×