alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Indonesia belum capai 4G, Korea Selatan sudah rencanakan 5G
4.17 stars - based on 6 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e07cc75acb17a7350003ee/indonesia-belum-capai-4g-korea-selatan-sudah-rencanakan-5g

Indonesia belum capai 4G, Korea Selatan sudah rencanakan 5G

Indonesia belum capai 4G, Korea Selatan sudah rencanakan 5G
Indonesia belum capai 4G, Korea Selatan sudah rencanakan 5G


Spoiler for No Repost:



Quote:






Quote:

Teknologi nirkabel khususnya Teknologi 3G di Indonesia masih lamban, harga internet juga masih mahal ,4G masih belum bisa menikmati semuanya.
walau ane udah nyoba pake modem wifi Bolt.
dan hasil nya memang memuaskan .
speed test 5MB.
Tapi ya kadang angot"n .

Quote:



Quote:

Quote:

Diubah oleh: sfu
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
Reserved
emoticon-Matabeloemoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

udah Limaji aja di korea
buset 1000x lipet emoticon-Matabelo
Quote:

iya gan
Quote:

ane jga emoticon-Matabelo pas baru baca gan.

kira" kapan yah di indonesia ikut ngrasain
Quote:

emoticon-I Love Indonesia (S)
parahnya lagi


penemu 4G adalah orang Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-Turut Berduka



Quote:

keren gan..


emoticon-Matabelo
gak kebayang kalo udah 5 G gimana cepet tuh....
Quote:


Iya Gan

kasihan sebenernya ya kalo liat realita begini
Quote:


bayangin biaya yang harus di keluarin berapa gan
internet yg ane cobain selama ini blom ada yg memuaskan gan emoticon-Cape d...
ngga heran deh, ane kalo streaming acara korea misal mulai jam 8 terus abis jam 9, lalu 15 menit kemudian udah ada torrent dan youtubenya :"")


Quote:
Di indo 3G aja masih susah gan di dapetin emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
itulah hebatnya emoticon-Cool
kemarin sempet baca2 padahal teknologi 4G yang nemuin orang indonesia,. malah indonesia belum pake emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo

1000 x lipat kyak apa tuh kecepatannya, 3G aje disini masih cenat cenut koneksinya
SUATU SAAT JUGA BAKAL 5G
TP NTAR
KAPAN KAPAN
TUNGGU AJA GAN
mkin trtgal donk...
wow 1000 kali lipat dari 4G emang edan perkembangan teknologi saat ini emoticon-Matabelo
ga heran... kita aja baru seneng2 make Samsung, mereka udah uji coba yg next gen.
emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:

bener gan
Quote:


Quote:

emoticon-Berduka (S)
Quote:

bener gan ,emang yang nemu 4G orang indonesia.baca #1 deh ane selipin infonya
Quote:

emoticon-Matabelo
Quote:


Quote:

emoticon-Berduka (S)
Quote:

emoticon-Kiss
Quote:

ya gtu lah gan.kalo ngikutin tekhnologi gak ada abis nya,tapi jangan terlalu ketinggalan juga harusnya emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di