alexa-tracking

"mungkin" Jokowi-Ajok yang paling benar

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e07bdb17cb1780308b45ef/quotmungkinquot-jokowi-ajok-yang-paling-benar
"mungkin" Jokowi-Ajok yang paling benar
"mungkin" Jokowi-Ajok yang paling benar


"mungkin" Jokowi-Ajok yang paling benar


Spoiler for rate dolo gan biar HT:


"mungkin" Jokowi-Ajok yang paling benar


Spoiler for TERGUNCANGNYA pengikut "nabi" jakarta-bau ngga trima klo "nabi" nye di kritik:

Spoiler for TERGUNCANG lagi rupanya para pengikut "nabi" jakarta-bau :

List Jokowi-Ahok Menyalahkan Siapa Saja Terkait Banjir Jakarta, Pokoknya 'JokoHok' Tak Pernah Salah!


Ini merupakan daftar dari Jokowi-Ahok yang mengkambing hitamkan siapa saja yang dianggapnya bertanggung-jawab. Padahal sebagai seorang Gubernur dan Wakil Gubernur mestinya merekalah orang yang paling bertanggung-jawab atas berbagai bencana di daerahnya. Bukan malah melepar tuduhan dan mengkambing-hitamkan yang lainnya.

Istilah "Nabi Jokowi" semakin kental karena, Jokowi merasa tidak pernah melakukan kesalahan apapun, dan Jokowi tinggal seenaknya tuduh sana-sini penyebab banjir Jakarta:

Berikut adalah deretan beritanya :

1. Jakarta Utara Banjir, Jokowi Ahok Salahkan Penjaga Pintu Air http://jakarta.okezone.com/read/2014...jaga-pintu-air

2. Ahok Salahkan Depok http://m.merdeka.com/jakarta/jakarta...ota-depok.html

3. Jakarta banjir lagi, Jokowi salahkan DPRD lambat ketuk APBD

4. Jakarta banjir, Jokowi salahkan cuaca http://m.sindonews.com/read/2014/01/...cuaca/biggest#

5. Jokowi menyalahkan para pendahulunya terkait masalah banjir di ibu kota http://www.jpnn.com/read/2014/01/14/...-Pendahulunya-

6. Salahkan Hujan Penyebab Banjir, Walhi Sebut Jokowi Musyrik http://www.tribunnews.com/nasional/2...jokowi-musyrik

7. Banjir Jakarta, Jokowi Kembali Salahkan Bogor http://www.bogor-kita.com/pemerintah...kan-bogor.html

8. Penanganan Banjir Jakarta, Jokowi Salahkan Pemerintah Pusat http://m.jpnn.com/news.php?id=210940

9. Banjir di Kelapa Gading, Jokowi salahkan hujan dan air rob http://m.merdeka.com/jakarta/banjir-...n-air-rob.html

10. Silakan tambahkan disini.....

ember

komeng-komeng para kaskuser yg menurut ane ajib bukan fansboynya joko-hok
Quote:
bosen ributin ginian mulu.mending kasih solusi gimana gak banjir
malah TS mancing keributan emoticon-Cape d... (S)
ayo sumbang solusi aja napa.... emoticon-Cape d... (S)
Quote:


sederhana aje sih gan,kurangin aja bangunan bertingkat di JKT InsyaAlloh banjir berkurang di JKT udah hampir ngga ada resapan air
TS ngapain tuh ikut-ikutan nyalahin emoticon-fuck3

belum tentu klo TS jadi pemimpin ibukota bisa lebih baik dari yang sekarang emoticon-Smilie

banjir lagi melanda malah sempet2nya nyalahin,daripada lu bikin thread kaya gini mending kasih nasi bungkus apa sumbangan gitu kek ke korban banjir.
emoticon-Salah Kamargan emoticon-Smilie

belom ngambil jatah apa?emoticon-Big Grin



Quote:

TSnya jangan mancing2 dunk
jgn nyari masalah nya, pecahin masalah nya gan
Quote:


sape yg nyalahin,ane cuma share doang ko' kelakuan gubernur JKT
bikin trit kaya gini biar imbang gan sisi baik dan buruk joko-hok jadi orang ngga buta
hadoh,,, kayak gini lagi.. dah bosen ane ma thread ginian,, mending bantu kasi solusi aja..
Quote:


ntar dah ane pecahin
Quote:


bosen gan klo aib joko-hok di bongkar klo yg bagus2 mah ngga bosen,malah bisa jadi HT
Neh yg lempar salah2an soal banjjir mending ente pade dateng ke lokasi banjir dan teriak siapa dan nuduh siapa penyebab banjir, ane jamin ente bakalan di lemparin lumpur kali tuh sama korban bencana. drpd lo semua pd ribut mending mikirin gimana solusinya emoticon-Marah emoticon-Marah
Quote:


setubuh gan
Quote:


makanya semua butuh proses gan (tidak sesederhana yang agan pikirin).. proses ini bukan jangka pendek, tp jangka panjang,, culture yang sudah terbentuk saat ini sedang dirombak untuk peduli dengan masyarakat bukan peduli dengan diri sendiri dan uang.. jadi sangat mungkin joko-hok gemes dengan keadaan jakarta serta antek2 yang berusaha memojokan mereka, karena posisi mereka merasa tersingkir dan g dapat fulus lg..

just keep smile gan, n wait the progress.. emoticon-Ngakak
agan udah bikin belom perbandingan usaha jokohok sama gubernur yg lain buat ngatasin banjir?

objektif dong gan, banyak yg bela jokohok soalnya sebelum musim hujan mereka usaha buat persiapan ngehadepin banjir, beda sama gubernur sebelumnya yg omdo emoticon-Cape d...

ane tantang agan sebutin usaha si kumis yg setara sama jokowi buat nanganin banjir dalam kurun waktu yg sama emoticon-Cool

sekalipun menurut agan jokowi gagal, jokowi seengganya masi selalu diterima(baca : dikerubungi) warga jakarta yg ngungsi pas jokowi lagi ngedatengin tkp

keliatan sih ini trit dibuat demi pemilu taun ini
Quote:


ane di sini bukan jadi pembela si kumis ato jadi penghujat joko-hok ane cuma mau share sisi lain joko-hok biar fans dan opini bayaranya tau sisi buruk mereka
buat yg ngebela joko-hok hampir pasti orang bayaran atau ngga tau aib joko-hok
tau nih tsnya huffft bangets emoticon-Ngakak
Klo menurut ane, beberapa bulan kmarin jokowi sudah mengeruk dan memperdalam kedalaman kali dan waduk, ane ga bisa bayangin setinggi apa banjirnya sekarang kalo dulu waduk sama kali ga di keruk.. emoticon-Takut