alexa-tracking

"mungkin" Jokowi-Ajok yang paling benar

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e07bdb17cb1780308b45ef/quotmungkinquot-jokowi-ajok-yang-paling-benar
"mungkin" Jokowi-Ajok yang paling benar
"mungkin" Jokowi-Ajok yang paling benar

"mungkin" Jokowi-Ajok yang paling benar

Spoiler for rate dolo gan biar HT:


"mungkin" Jokowi-Ajok yang paling benar

Spoiler for TERGUNCANGNYA pengikut "nabi" jakarta-bau ngga trima klo "nabi" nye di kritik:

Spoiler for TERGUNCANG lagi rupanya para pengikut "nabi" jakarta-bau :

List Jokowi-Ahok Menyalahkan Siapa Saja Terkait Banjir Jakarta, Pokoknya 'JokoHok' Tak Pernah Salah!

Ini merupakan daftar dari Jokowi-Ahok yang mengkambing hitamkan siapa saja yang dianggapnya bertanggung-jawab. Padahal sebagai seorang Gubernur dan Wakil Gubernur mestinya merekalah orang yang paling bertanggung-jawab atas berbagai bencana di daerahnya. Bukan malah melepar tuduhan dan mengkambing-hitamkan yang lainnya.

Istilah "Nabi Jokowi" semakin kental karena, Jokowi merasa tidak pernah melakukan kesalahan apapun, dan Jokowi tinggal seenaknya tuduh sana-sini penyebab banjir Jakarta:

Berikut adalah deretan beritanya :

1. Jakarta Utara Banjir, Jokowi Ahok Salahkan Penjaga Pintu Air http://jakarta.okezone.com/read/2014...jaga-pintu-air

2. Ahok Salahkan Depok http://m.merdeka.com/jakarta/jakarta...ota-depok.html

3. Jakarta banjir lagi, Jokowi salahkan DPRD lambat ketuk APBD

4. Jakarta banjir, Jokowi salahkan cuaca http://m.sindonews.com/read/2014/01/...cuaca/biggest#

5. Jokowi menyalahkan para pendahulunya terkait masalah banjir di ibu kota http://www.jpnn.com/read/2014/01/14/...-Pendahulunya-

6. Salahkan Hujan Penyebab Banjir, Walhi Sebut Jokowi Musyrik http://www.tribunnews.com/nasional/2...jokowi-musyrik

7. Banjir Jakarta, Jokowi Kembali Salahkan Bogor http://www.bogor-kita.com/pemerintah...kan-bogor.html

8. Penanganan Banjir Jakarta, Jokowi Salahkan Pemerintah Pusat http://m.jpnn.com/news.php?id=210940

9. Banjir di Kelapa Gading, Jokowi salahkan hujan dan air rob http://m.merdeka.com/jakarta/banjir-...n-air-rob.html

10. Silakan tambahkan disini.....

ember

komeng-komeng para kaskuser yg menurut ane ajib bukan fansboynya joko-hok
Quote:Original Posted By bang adiet
Pemimpin yang tidak tahan kritik silahkan masuk keranjang sampah (Soe Hok Gie)
Quote:Original Posted By junlegend
Maha benar jokowi dengan segala blusukannya
Dibutakan citra ntar 5 thn kemudian nasib jokowi palingan sama kyk SBY dihujat abis-abisan hehe... malu deh entar para pemujanya :Peace
Quote:Original Posted By codot.1
Fansboy terguncyaaaang...... emoticon-Traveller
Quote:Original Posted By togarz
Pengepul bata ya gan?

emoticon-Angkat Beer


Quote:Original Posted By andarwp
Trit gini bagus juga buat penyeimbang opini... maju terus gan... biar kita selalu terbiasa berpikir dari dua sisi yang berbeda serta makin kritis....Quote:Original Posted By gitting44
menarik gan, jd inget klo gubernur sebelumnya klo ada banjir langsung dibully hehehe cek kulkas btw

Quote:Original Posted By rhijopud
heran banget dah setiap ada thread yang mengkritik Jokowi-Ahok pasti banyak kaskuser yang protes kaya kebakaran jenggot......ane curiga kaskus udah "disusupin" sama Johok lovers nih........kalau kecurigaan ane bener berarti timses Johok emang bener2 cangih dari meida cetak, TV, internet sampe sosmed "dikuasai"....

Ane asli orang Jakarta and jujur ane gak milih Johok.....kenapa? bukan karena gak percaya tapi ane dari awal udah "mencium" gelagat "pencitraan" jauh sebelum Jokowi digadang-gadang jadi cagub DKI......beritanya santer banget apalagi di de**k.com.....

contoh laen DI di de**k.com beritanya ampir saban hari (awal2 tahun 2012) tai sekarang udah mulai hampir gak ada....apa kurang setor???? Johok dulu juga gitu (mungkin sampe sekarang masih) sampe bosen ane buka de**k.com beritanya kaya gitu.....

Quote:Original Posted By satukodok
Ane setuju sama agan ini, catet ya, ane bukan menghujat kinerja JokoHok, cuman amsyong aja sama pencitraan yang mereka buat (atau dibuat untuk mereka)

Quote:Original Posted By mikaca
Mayoritas masyarakat kita memang blm cerdas. Jika sudah suka, mereka akan membabi buta membela orang yg disukainya gan (Gak perduli benar atau salah). Gak heran, kalo ada thread yg mencoba mengungkap hal yg anti mainstream tentang tokoh yg mereka 'cintai', mereka berbondong-bondong menghujat agan.

"Setiap anda perjuangkan kebenaran, org2 akan mengabaikanmu, lalu mengejekmu, lalu memusuhimu. Tapi kamu pasti menang".. (Mahatma Gandhi)

Quote:Original Posted By wiranatadotjr
haha hebat y jokowow, kinerja 0 besar, tnpa hasil, tp didukung, paling tenar, ajaib bgt.

Quote:Original Posted By yahya.azzam
mantap gan emoticon-2 Jempol, bongkar terus pemimpin pencitraan gan....sorry cendol belum mateng..


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

Quote:Original Posted By leonardo.zs
ini nih...tread yang ane cari-cari emoticon-Jempol sebagai penyeimbang sekaligus sebagai sarana untuk berpikir kritis. terus berjuang juragan....emoticon-Big Grin


ane dukung perjuangannya dengan emoticon-Rate 5 Star sama emoticon-Sundul




bosen ributin ginian mulu.mending kasih solusi gimana gak banjir
malah TS mancing keributan emoticon-Cape d... (S)
ayo sumbang solusi aja napa.... emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By axkoe
malah TS mancing keributan emoticon-Cape d... (S)
ayo sumbang solusi aja napa.... emoticon-Cape d... (S)


sederhana aje sih gan,kurangin aja bangunan bertingkat di JKT InsyaAlloh banjir berkurang di JKT udah hampir ngga ada resapan air
TS ngapain tuh ikut-ikutan nyalahin emoticon-fuck3

belum tentu klo TS jadi pemimpin ibukota bisa lebih baik dari yang sekarang emoticon-Smilie

banjir lagi melanda malah sempet2nya nyalahin,daripada lu bikin thread kaya gini mending kasih nasi bungkus apa sumbangan gitu kek ke korban banjir.
emoticon-Salah Kamar gan emoticon-Smilie

belom ngambil jatah apa?emoticon-Big Grin



Quote:




>>>

:rose::rose::malu::rose::rose:


TSnya jangan mancing2 dunk
jgn nyari masalah nya, pecahin masalah nya gan
Quote:Original Posted By boulevardoutlet
TS ngapain tuh ikut-ikutan nyalahin emoticon-fuck3

belum tentu klo TS jadi pemimpin ibukota bisa lebih baik dari yang sekarang emoticon-Smilie

banjir lagi melanda malah sempet2nya nyalahin,daripada lu bikin thread kaya gini mending kasih nasi bungkus apa sumbangan gitu kek ke korban banjir.


sape yg nyalahin,ane cuma share doang ko' kelakuan gubernur JKT
bikin trit kaya gini biar imbang gan sisi baik dan buruk joko-hok jadi orang ngga buta
hadoh,,, kayak gini lagi.. dah bosen ane ma thread ginian,, mending bantu kasi solusi aja..
Quote:Original Posted By THrONE125
jgn nyari masalah nya, pecahin masalah nya gan


ntar dah ane pecahin
Quote:Original Posted By Schrath
hadoh,,, kayak gini lagi.. dah bosen ane ma thread ginian,, mending bantu kasi solusi aja..


bosen gan klo aib joko-hok di bongkar klo yg bagus2 mah ngga bosen,malah bisa jadi HT
Neh yg lempar salah2an soal banjjir mending ente pade dateng ke lokasi banjir dan teriak siapa dan nuduh siapa penyebab banjir, ane jamin ente bakalan di lemparin lumpur kali tuh sama korban bencana. drpd lo semua pd ribut mending mikirin gimana solusinya emoticon-Marah emoticon-Marah
Quote:Original Posted By montie84
Neh yg lempar salah2an soal banjjir mending ente pade dateng ke lokasi banjir dan teriak siapa dan nuduh siapa penyebab banjir, ane jamin ente bakalan di lemparin lumpur kali tuh sama korban bencana. drpd lo semua pd ribut mending mikirin gimana solusinya emoticon-Marah emoticon-Marah


setubuh gan
Quote:Original Posted By the.hypocrites


sederhana aje sih gan,kurangin aja bangunan bertingkat di JKT InsyaAlloh banjir berkurang di JKT udah hampir ngga ada resapan air


makanya semua butuh proses gan (tidak sesederhana yang agan pikirin).. proses ini bukan jangka pendek, tp jangka panjang,, culture yang sudah terbentuk saat ini sedang dirombak untuk peduli dengan masyarakat bukan peduli dengan diri sendiri dan uang.. jadi sangat mungkin joko-hok gemes dengan keadaan jakarta serta antek2 yang berusaha memojokan mereka, karena posisi mereka merasa tersingkir dan g dapat fulus lg..

just keep smile gan, n wait the progress.. emoticon-Ngakak
agan udah bikin belom perbandingan usaha jokohok sama gubernur yg lain buat ngatasin banjir?

objektif dong gan, banyak yg bela jokohok soalnya sebelum musim hujan mereka usaha buat persiapan ngehadepin banjir, beda sama gubernur sebelumnya yg omdo emoticon-Cape d...

ane tantang agan sebutin usaha si kumis yg setara sama jokowi buat nanganin banjir dalam kurun waktu yg sama emoticon-Cool

sekalipun menurut agan jokowi gagal, jokowi seengganya masi selalu diterima(baca : dikerubungi) warga jakarta yg ngungsi pas jokowi lagi ngedatengin tkp

keliatan sih ini trit dibuat demi pemilu taun ini
Quote:Original Posted By icdistro
agan udah bikin belom perbandingan usaha jokohok sama gubernur yg lain buat ngatasin banjir?

objektif dong gan, banyak yg bela jokohok soalnya sebelum musim hujan mereka usaha buat persiapan ngehadepin banjir, beda sama gubernur sebelumnya yg omdo emoticon-Cape d...

ane tantang agan sebutin usaha si kumis yg setara sama jokowi buat nanganin banjir dalam kurun waktu yg sama emoticon-Cool

sekalipun menurut agan jokowi gagal, jokowi seengganya masi selalu diterima(baca : dikerubungi) warga jakarta yg ngungsi pas jokowi lagi ngedatengin tkp

keliatan sih ini trit dibuat demi pemilu taun ini


ane di sini bukan jadi pembela si kumis ato jadi penghujat joko-hok ane cuma mau share sisi lain joko-hok biar fans dan opini bayaranya tau sisi buruk mereka
buat yg ngebela joko-hok hampir pasti orang bayaran atau ngga tau aib joko-hok
tau nih tsnya huffft bangets emoticon-Ngakak
Klo menurut ane, beberapa bulan kmarin jokowi sudah mengeruk dan memperdalam kedalaman kali dan waduk, ane ga bisa bayangin setinggi apa banjirnya sekarang kalo dulu waduk sama kali ga di keruk.. emoticon-Takut