alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e07a5a5acb1715690001c9/jembatan-gantung-di-banten-akhirnya-putus-juga-siswa-terjun-bebas-hanyut
Jembatan Gantung di Banten Akhirnya Putus Juga. Siswa Terjun Bebas, Hanyut :(
Quote:Jakarta - Jembatan gantung yang berada di atas Sungai Cibanten, Desa Pekarungan, Serang, Provinsi Banten, putus karena tak kuat menahan beban. Tim evakuasi masih terus melakukan pencarian.

"Tercatat dua orang hilang, Firdaus 14 tahun dan Rahman 9 tahun," kata Kepala Pusat Data dan Informasi BNPB Sutopo Purwo Nugroho dalam siaran pers, Selasa (21/1/2014).

BNPB mengklarifikasi data yang dimuat dalam siaran pers. Sebelumnya disebut ada 2 bocah yang meninggal. Namun setelah diklarifikasi ke BPBD Kota Serang, kedua bocah itu belum ditemukan, bukan meninggal.

Total korban dari peristiwa putusnya jembatan itu berjumlah 41 orang. Hingga pukul 20.30 WIB baru 22 orang yang ditemukan.

"Sisanya masih dalam pencarian," ujarnya.

Musibah ini terjadi di batas Kelurahan Keagungan dan Kelurahan Kota Baru, Kecamatan Kota Serang, Kota Serang, Provinsi Banten, sekitar pukul 16.00 WIB sore tadi. Jembatan putus karena tidak kuat menahan beban puluhan warga yang menonton banjir.


Semoga dengan kejadian ini, pemerintah lebih peduli lagi kepada kebutuhan Masyarakat Kecil. Masak tunggu musibah baru dibenahi emoticon-Najis

Quote:Sumber
[url]http://news.detik..com/read/2014/01/21/213532/2474150/10/jembatan-gantung-putus-di-serang-2-abg-tewas[/url]
http://www.tribunnews.com/regional/2...ewas-16-hilang


Spoiler for Foto:

Spoiler for Foto:


Spoiler for Request PageOne:
pak Rano karno gimana ini pak
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
ini pemerintah kemana dah..
itu bangun jembatan palin berapaan sih...emoticon-Cape d... (S)
terlalu lambat nih pemerintah
ini nonton banjir apa nonton acara?
diberita kemerin seh katanya karena disono ada acara terjun terjun gitu emoticon-Cool tradisi sih katanya

apa beda jembatan?



Quote:




>>>

:rose::rose::malu::rose::rose:


inalillah...emoticon-Berduka (S)
semoga pemerintah segera memberikan tanggapan..emoticon-Cape d... (S)
Ya Allah, Kalo Udah Begini Baru dah pada nyari simpatik dan baru pada bergerak utk perbaikin tuh jembatan. emoticon-Sorry emoticon-Sorry
Akhirnya memakan korban juga emoticon-Berduka (S)
w heran... prasaan dah lm juga itu di blow up media,,tp gakda reaksi apa".. gila bener pemerintah skrang...
w kirain lm gakda kabar britanya tu jmbatan dah di bikin jmbtan baru...
trnyata w salah...
mungkin pemerintah masih sibuk ama bncana yg lain gan kyak di manado, gunung sinabung ama bnjir dimana2
walah Pemerintahnya Ga Tanggap Buat Ngerenovasinya emoticon-Mewek
yang saya heran itu.pada ngapain nongkrong di jembatan buat ntn banjir doank
yang boneng emoticon-Matabelo
waduh gubernurnya kemana gan ?emoticon-Big Grin

*pura2 tidak tahu
dinasti atu* membawa petaka dan kemiskinan dibanten yang tak kunjung usai...mikir rakyat tuh pada sengsara jangan mikirin perut sendiri saja bos....emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)
emoticon-Matabelo

susah memang, kalo yg ,mimpin sendiri mikir duit pribadinya terus,
si atut juga dilempar dari tuh jembatan, biar tau rasa
Semoga korban lainnya ditemukan dalam keadaan selamat gan
pemerintah tidak ada yg bertindak cepat... dan perhatian... menyedihkan emoticon-Mewek
Punten ane orang serang, kebetulan ane tinggal ga jauh dri tkp, yang pertama ane mau ralat ..agan gausah tanya gimana soal pemerintah mengantisipasi kejadian ini, klo ga salah bulan mei diresmikan jembatan baru yg layak dilintasi oleh mobil sekaligus,tepatnya berada di jalan penghubung kapung pasar-pekarungan..

klo kejadian kemaren harus diambil hikmahnya, karna klo kita liat kejadian dikota lain sangat memprihatinkan krna soudara2 kita di kasih ujian oleh tuhan berupa banjir..

#1 ....jakarta kebanjiran dan para warga yg terkna bnjir kita doakan supaya tabah dan bersabar..emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)emoticon-Berduka (S)

#2.... serang kebanjiran air sungai memang kerap dijadikan tradisi oleh warga untuk bermain hanyutan (bernang d sungai + lompat di jmbatan ) para wrga antusias dan menonton di atas jmbatan yg tidak layak d pake,,dan akhirnya rubuh..emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)