alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Klo ada di posisi kaya gini,, agan enak apa nyesek?? agak BB
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e078c1bccb179f538b45d8/klo-ada-di-posisi-kaya-gini-agan-enak-apa-nyesek-agak-bb

Klo ada di posisi kaya gini,, agan enak apa nyesek?? agak BB

ane ngeliatnye aj sesek napas gan,,
ga tau deh kalo agan2 yang ada di posisi kaya gini...


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Spoiler for sesek napas:


mupeng ye gan???

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

kasih dong gan emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 6
PERTAMAX diamankan
Ane liatinnya malah kasian gan,,ga ada martabatnya lagi wanita seperti itu emoticon-Berduka (S)
mantappp gan kalau posisi gitu emoticon-Kiss
hahahhaha rezeki yang tak terduga duga
pasrahhhh aja gan, mau diapain juga emoticon-Ngakak
ane juga mau tuh
ditengah2 tuh enak... emoticon-Ngakak
Ane pasrah aja gan,

emoticon-Matabelo
Quote:


demi gaji gan emoticon-Berduka (S)
kalo ane bertahan sekuat mungkin gan.. emoticon-Ngakak
WUIH
emoticon-Matabelo
pasrah ane gan

kata burung dara : enak jeruuuu
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Tergantung kalo cewenya vampir ane ngeri gan malahan emoticon-Takut
emoticon-Matabelo pengen digituin gan emoticon-Belomatabelo
kagak nahan dah emoticon-Matabelo
dikroyok gitu ngap2an jugalah gan, pasrah ajalah biar aja tangan yang bicaraemoticon-Hammer (S)
Quote:


tangan bicaranya ky gmn om emoticon-Amazed
udah oi gantian napa
kalo ane sih yah....pasrah aja gan.
emoticon-Malu (S)
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di