alexa-tracking

KASKUS.co.id =====>>> 8 4 N 6 5 4 T = B*N*S*T

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e0787ff7ca1731068b45e2/kaskuscoid-gtgtgt-8-4-n-6-5-4-t--bnst
KASKUS.co.id =====>>> 8 4 N 6 5 4 T = B*N*S*T
dari sekarang Ane tidak akan Ngaskus Lagi...!!!

http://www.kaskus.co.id/profile/3857180r

Id ane badiuz di BANED 3 hari masih tambah 90 hari dari Id "celanaman"

FUCK fo KASKUS
image-url-apps
pejwan aja deh

ngejaunk......

Tidak sia-sia ilmu yang ane berikan...!!! Sehingga ente bisa bikin tread ini
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
KASKUS Ads
emoticon-Sundul Gan (S)
Quote:


emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)

ngejaunk......

Tidak sia-sia ilmu yang ane berikan...!!! Sehingga ente bisa bikin tread ini
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
sabar gann,..
image-url-apps
Emang kenapa gan?
image-url-apps
Bakalan Rame nih.....emoticon-Travelleremoticon-Traveller
TSnya curhat emoticon-Sorry
image-url-apps
persetan dg banned, yg penting mejeng di pejwan emoticon-Ngakak
yg tabah ya gan emoticon-Berduka (S)


user ente blom juga seminggu, uda kena banned, emang ente ngapain gan?

emoticon-Belomatabelo
mungkin ente ada kesalahan kali gan
image-url-apps
Quote:


emoticon-Ngakak gak ngaskus lagi kok masih buat trit... emoticon-Ngakak
image-url-apps
junker junker junker
kalo g mau ngaskus lagi juga kaskus kaga rugi gan.
Quote:


bagus tuh gan,g bermanfaat juga sih tiap koment enteemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
tiap koment isinya sperti ituemoticon-Ngakak,,semoga di banned permanent gan yaemoticon-Shakehand2
image-url-apps
kapan ane banned ente gan emoticon-Bingung
image-url-apps
Sabar yah gan emoticon-Shakehand2
Quote:


wkwkwkwk HELL YEAH +1 emoticon-Ngakak

image-url-apps
Kalo ga mo dibanned makanya taati peraturan yang berlaku gan....ko malah.koar koar begini...
yg tabah gan.
×