alexa-tracking

Akhirnya Juan Mata merapat ke old trafford #UpdateAndRumorTransfer

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e07828148b46dd578b45db/akhirnya-juan-mata-merapat-ke-old-trafford-updateandrumortransfer
Thumbs up 
Akhirnya Juan Mata merapat ke old trafford #UpdateAndRumorTransfer
Akhirnya Juan Mata merapat ke old trafford #UpdateAndRumorTransfer


#UpdateAndRumorTransfer


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


*disini ane share emang yang lagi anget angetnya ya gan!

Sekian dulu gan! nanti akan selalu ane update!


THREAD ANE YG LAIN:








Quote:


emoticon-Rate 5 StarJANGAN LUPAemoticon-Rate 5 Star


Akhirnya Juan Mata merapat ke old trafford #UpdateAndRumorTransfer
Wah makin seru nih .... apa ini penyebab Rooney mau cabut juga dari MU ya ...






emoticon-Shakehand2
KALO BERKENAN BERKUNGJUNG KE TS ANE GAN
Quote:


bisa juga gan, ada indikasi dia udah ga betah kan di MUemoticon-Ngakak
aku pengen maen di emirates stadium kok ga diisuin yak emoticon-Malu
panic transfer kayaknya
ane khawatir transfer juan mata bernasib sama kayak fellaini yang bisa dianggap kurang sukses
Spoiler for silakan mampir gan:
Quote:


iya gan bisa aja kayak fellainiemoticon-Ngakak
Quote:


Kayaknya masalah lama sama Moyes waktu di everton ya

yesss mata, emoticon-Ngakak
siap2 ngisi sayap kanan, duet ama yanuzaj
makin mantap aj ni dunia persilatan sepak bola, hahahahah.

oiya numpang lapak ya gan lagi cari jati diri ni:
>>>>5 rahasia wanita yg pria tidak ketahui<<<<Cekidot gan buat sista2 dan agan2
Akhirnya Juan Mata merapat ke old trafford #UpdateAndRumorTransfer
>>>>Apartemen Murah dan sangat Luxurious<<<< aman dan nyaman kolam renangnya juga ok punya
emoticon-Kiss emoticon-Toast
rumor tentang rooney pasti ada setiap tahunnya, kira" untuk musim ini pindah gak ya emoticon-Bingung (S)
kasian juan mata di singkirin sama chelsea emoticon-Cape d... (S)
wah mantap gan info" bola nya gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
baru baca juga pagi tadi di det*k.com.
emang seru kalo ngebahas bursa transfer gan. semoga bisa membuat paruh musim selanjutnya lebih kompetitif buat semua liga.. emoticon-Jempol
Quote:

setujuh gan,..
nice share gan.. emoticon-shakehand
juan mata ke MU liga inggris makin seru nih
wah jd juga mata pindah klub, kira2 hidung, telinga, mulut dll ikut pindah jg gak ya? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:


iya emang begitu gan ceritanya
serius gan rooney mau cabut ? Para haters makin koar neh
Quote:


emoticon-Ngakak sabar ganemoticon-Ngakak sisi belakang MU masih kopong tuhemoticon-Ngakak
×