alexa-tracking

Akhirnya Juan Mata merapat ke old trafford #UpdateAndRumorTransfer

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e07828148b46dd578b45db/akhirnya-juan-mata-merapat-ke-old-trafford-updateandrumortransfer
Thumbs up 
Akhirnya Juan Mata merapat ke old trafford #UpdateAndRumorTransfer
Akhirnya Juan Mata merapat ke old trafford #UpdateAndRumorTransfer

#UpdateAndRumorTransfer

Quote:Akhirnya Juan Mata merapat ke old trafford #UpdateAndRumorTransfer

TRIBUNNEWS.COM - Chelsea telah menerima penawaran dari Manchester United, untuk pembelian gelandang Juan Mata.
Menurut laporan BBC Sport, seperti dikutip Tribunnews.com dari Sports Mole, pesepak bola asal Spanyol diperkirakan akan menandatangani kontrak berdurasi empat setengah tahun di Old Trafford, setelah The Blues menerima tawaran seharga sekitar 37 juta poundsterling (Rp 741 miliar).
Mata bakal menjalani tes medis di Old Trafford pada Kamis (23/1/2014) waktu setempat. Mata juga telah melakukan perpisahan kepada rekan-rekan setimnya di Cobham, markas latihan Chelsea. Pembelian Mata memecahkan rekor transfer Setan Merah sebelumnya, saat Dimitar Berbatov dibeli dari Tottenham Hotspur pada 2008 silam. (*)


Quote:Akhirnya Juan Mata merapat ke old trafford #UpdateAndRumorTransfer

TRIBUNNEWS.COM, LIVERPOOL – Liverpool dikabarkan berencana meminjam Nigel De Jong dari AC Milan setelah Lucas Leiva mengalami cedera lutut. Statistik menunjukkan De Jong merupakan pemain yang cocok untuk menggantikan Lucas.
Lucas Leiva merupakan pemain yang berfungsi sebagai jangkar dan berada di posisi yang paling dekat dengan lini pertahanan. Dalam formasi 4-1-3-2 yang biasa diterapkan Brendan Rodgers, Lucas berada di posisi terdalam dengan Steven Gerrard, Jordan Henderson, atau Joe Allen di depan sebagai gelandang tengah.
Nigel De Jong memiliki posisi bermain yang sama dengan Lucas. Selain posisi, pemain asal Belanda itu juga memiliki atribut yang tidak kalah dari Lucas.
Sebagai gelandang bertahan, atribut yang utama adalah kemampuan melakukan tackle dan intercept. Seperti yang dilansir oleh whoscored.com, di Premier League musim ini, Lucas merupakan pemain dengan tackle terbanyak, yaitu 74. Di Serie A, jumlah tackle De Jong masih jauh dari Lucas, yaitu 48 namun, De Jong justru lebih banyak melakukan intercept dari pemain Brasil itu. Rata-rata De Jong 3,3 kali melakukan intercept per pertandingan, sedangkan Lucas hanya 2,5 kali.
Kesamaan Lucas dan De Jong adalah lebih suka memberikan umpan mudah kepada rekan-rekan setim. Keduanya memiliki akurasi umpan sukses yang mencapai 90%. Bedanya, De Jong yang pernah bermain untuk Manchester City lebih sering terlibat dalam permainan dibandingkan Lucas. Rata-rata eks Ajax Amsterdam tersebut melepaskan 70 umpan per pertandingan, sedangkan Lucas 60,8 umpan.
Nigel De Jong juga lebih sering terlibat dalam proses terciptanya gol. Di Serie A musim ini De Jong sudah menyumbangkan tiga assist, sedangkan satu pun belum pernah Lucas ciptakan. Namun demikian, keduanya rata-rata melepaskan 1 umpan kunci per pertandingan.


Quote:Akhirnya Juan Mata merapat ke old trafford #UpdateAndRumorTransfer

Yaya Toure membuka lebar-lebar peluang untuk merumput di Ligue 1 bersama Paris Saint-Germain.

Yaya Toure tak menolak kemungkinan pindah ke klub Ligue 1 Paris Saint-Germain. Hal ini diungkapkan sang pemain ketika dia melakoni interviu dengan stasiun radio Prancis, RMC.

Toure mengaku menghormati klub ibu kota Prancis tersebut. Baginya, dia akan menyambut dengan tangan terbuka segala bentuk tawaran yang diajukan.

"Segalanya mungkin, kenapa tidak? Dalam hidup Anda tidak akan pernah tahu," ujar Toure.

"Segalanya sedang berjalan dengan baik di City sekarang ini, namun Anda tidak akan pernah tahu."

"Bagi saya, PSG adalah sebuah klub besar. PSG memiliki kekuatan yang luar biasa. Saya menaruh respek pada mereka," tandasnya.

Pemain Pantai Gading ini kontraknya bersama klub Liga Primer Inggris ini akan berakhir pada 2017 mendatang.



Quote:Akhirnya Juan Mata merapat ke old trafford #UpdateAndRumorTransfer

Dante tak menutup peluang pindah ke Manchester United

Ketertarikan Manchester United pada Dante tidak bertepuk sebelah tangan. Bek asal Brasil itu juga mengaku tertarik membela klub raksasa Liga Primer Inggris itu.

"Saya senang dengan ketertarikan Manchester United, kita lihat saja bagaimana nanti," kata Dante, Rabu (22/1).

"Saya mengikuti Liga Primer dan meski Manchester United dalam periode yang buruk, saya menghormati ketertarikan mereka."

"Kita akan menunggu hingga 31 Januari, banyak hal yang bisa terjadi di masa mendatang," tandas pemain belakang Bayern Munich itu.

Dante menambahkan: "Yang bisa saya katakan adalah agen saya yang mengurusi semua masalah kesepakatan dan negosiasi."


Quote:Akhirnya Juan Mata merapat ke old trafford #UpdateAndRumorTransfer

Real Madrid ingin memanfaatkan situasi transfer Mata dengan memboyong Rooney.

Real Madrid dikabarkan sudah menyiapkan tawaran untuk memboyong striker Manchester United Wayne Rooney, demikian dilansir Times.

The Red Devils disebut-sebut akan segera merampungkan proses negosiasi transfer Juan Mata dari Chelsea pada pekan ini dengan tawaran mencapai £37 juta, sebagai sebuah rekor transfer klub sejauh ini. Rupanya kondisi itu ingin dimanfaatkan kubu El Real yang memang sudah lama menaruh minat pada Rooney.

Striker timnas Inggris itu memang sempat diisukan akan hengkang dari Old Trafford pada musim panas lalu. Dua tawaran Chelsea kabarnya sudah ditolak. Arsenal juga sempat tertarik, namun belum sampai mengajukan tawaran formal. Kini, Los Blancos kembali memperbarui minat.

Besar kemungkinan Real Madrid ingin memaksimalkan peluang mendapatkan Rooney hingga musim panas mendatang.

Meski United sedang berjuang di Liga Primer Inggris musim ini, namun Rooney tetap jadi salah satu pemain paling menonjol di dalam timnya. Sang striker masih dibekap cedera sehingga belum kembali bermain.


Quote:Akhirnya Juan Mata merapat ke old trafford #UpdateAndRumorTransfer

Martino yakin timnya bisa mengatasi kondisi ketika pemain cedera.

Pelatih Barcelona Gerardo Martino menyatakan pihaknya tidak tertarik mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim dingin Januari ini.

Azulgrana sempat diduga akan merekrut pemain anyar untuk mengatasi kondisi sejumlah pemain yang dibekap cedera, termasuk Victor Valdes dan Wayne Rooney. Namun, kedua pemain tersebut sudah kembali fit total.

Martino mengaku puas dengan penampilan timnya sejauh ini sehingga tidak ada alasan buat dirinya untuk berbelanja pemain. Pernyataan itu ia kemukakan jelang pertandingan kontra Levante di leg pertama perempat-final Copa del Rey, Kamis (23/1) dinihari WIB.

"Kami punya tim yang sangat kuat dan kami yakin kalau kami akan tampil bagus ketika kami melakukan perubahan sejumlah pemain," ujar Martino kepada wartawan.

"Tidak ada sesuatu yang membuat saya merasa ada perbedaan ketika Messi dan Valdes cedera. Kami bisa menjawab ketika ada pemain yang cedera di dalam skuat kami."

Martino yakin Messi, yang bermain penuh sepanjang 90 menit ketika lawan Levante, di ajang La Liga akhir pekan lalu, akan kembali ke penampilan terbaiknya.


Quote:Akhirnya Juan Mata merapat ke old trafford #UpdateAndRumorTransfer

Paris Saint-Germain bersedia menyertakan nama Javier Pastore ke dalam paket penawaran untuk Miralem Pjanic.

Media di Italia mengklaim, tawaran dari Paris Saint-Germain kepada Miralem Pjanic telah ditolak mentah-mentah oleh AS Roma.

Sang gelandang, yang juga dihubungkan dengan Manchester United pada Januari ini, sukses menarik minat besar dari manajer klub jawara Ligue 1 Laurent Blanc, yang bertekad menambah kekuatan di sektor gelandang. Sang pelatih ingin ada sosok midfielder kreatif.

Menurut Gazzetta dello Sport, saking kepincutnya, PSG menawarkan nama Javier Pastore dalam paket proposal penawaran mereka. Hanya saja, dengan dimasukkan nama Pastore membuat Les Parisiens hanya berani menawar Pjanic di angka £4 juta. Banderol yang tidak bisa diterima oleh klub ibu kota Serie A Italia tersebut.

Walau begitu, belum jelas, apakah PSG akan berhenti sampai di situ atau ada perbaikan tawaran lebih lanjut.

Pjanic, yang telah bermain di 18 pertandingan Serie A musim ini, bergabung dengan Roma dari Lyon pada 2011 silam.


Quote:Akhirnya Juan Mata merapat ke old trafford #UpdateAndRumorTransfer

Paris Saint-Germain bisa menawarkan kesempatan bagi Yohan Cabaye merasakan indahnya tampil di Liga Champions.

Paris Saint-Germain dilaporkan bersiap meluncurkan tawaran resmi untuk gelandang Newcastle United Yohan Cabaye.

Sejak Agustus lalu, pemain internasional Prancis ini telah santer diasosiasikan dengan kepindahan ke St James' Park setelah transfernya ke Arsenal kandas.

Meski The Gunners kepincut sangat, Cabaye akhirnya bertahan di Newcastle, namun rumor yang menyebutkan kemungkinan dirinya kembali ke Prancis tak pernah padam.

Sekarang, muncul kabar yang menyatakan jika Les Parisiens tengah menyiapkan percobaan tawaran di angka £21 juta. Diharapkan sebelum bursa transfer musim dingin ditutup, PSG dan The Magpies bisa menutup deal. Demikian diklaim The Telegraph.

Jika Cabaye mewujudkan kepindahannya ke PSG, maka sang gelandang bisa memenuhi syarat untuk tampil di Liga Champions.


Quote:Akhirnya Juan Mata merapat ke old trafford #UpdateAndRumorTransfer

As Roma resmi gaet Michel Bastos

AS Roma akhirnya mengumumkan secara resmi telah mendapatkan Michel Bastos dari Al Ain, klub Uni Emirat Arab.

Bastos dinyatakan telah lolos tes medis dan menandatangani kontraknya bersama Roma.

Pemain 30 tahun asal Brasil itu didatangkan dengan status pinjaman selama setengah musim. Kesepakatan yang dicapai bernilai 1,1 juta euro.

Ada opsi bagi Gialorossi menggaetnya secara permanen di akhir musim dengan nilai transfer total mencapai 3,5 juta euro.

Bastos bisa bermain sebagai pemain Eropa karena memegang paspos Prancis dan kemungkinan bisa melakoni debut bersama Roma kala menghadapi Hellas Verona akhir pekan ini.


Quote:Akhirnya Juan Mata merapat ke old trafford #UpdateAndRumorTransfer

Dua tim raksasa Italia tersebut diyakini akan segera mencapai kesepakatan terkait dengan masa depan Fredy Guarin dan Mirko Vucinic

Striker Mirko Vucinic diyakini akan hengkang dari Juventus ke FC Internazionale mengingat Nerazzurri butuh memperkuat lini depan, sementara gelandang Fredy Guarin akan hengkang ke Turin sebagai bagian dari kesepakatan, seperti yang dilansir Goal Internasional.

Pelatih Inter Walter Mazzarri berkenan untuk menambah daya ledak lini depan skuatnya dan pemain berusia 30 tahun Vucinic diperkirakan bisa menjadi tambahan yang berguna.

Striker asal Montenegro tersebut sebelumnya dikaitkan dengan Liga Primer Inggris setelah agennya, Alessandro Lucci, terbang ke London untuk berbicara dengan Arsenal.

Bagaimanapun juga, The Gunners hanya ingin melakukan transfer dengan status pinjaman, sementra Juventus ingin menjual Vucinic langsung, sehingga pintu untuk Inter terbuka.

Vucinic diyakini telah mengucapkan salam perpisahan kepada rekan-rekannya di Vinovo, tempat latihan Bianconeri, menjelang kemungkinan transfer ke Giuseppe Meazza.

Nerazzurri sedang dalam diskusi bersama juara Serie A Italia dan akan terus melanjutkan pembicaraan hingga terlibatnya Guarin.

Pemain asal Kolombia tersebut diyakini ingin hengkang dari Inter setelah ia berseteru dengan manajemen klub dan ia mendapatkan atensi dari Chelsea.

Peluang hengkang ke skuat Jose Mourinho mungkin akan kandas, tetapi dia dapat melanjutkan karirnya di Juventus terlepas dari kedua tim akan segera menemui kesepakatan.


Quote:Akhirnya Juan Mata merapat ke old trafford #UpdateAndRumorTransfer

Hingga akhir musim, Morata masih akan membela Real Madrid.

Alvaro Morata menepis kabar transfer dirinya dan memastikan akan tetap bermain di Real Madrid hingga akhir musim.

Sebelumnya pemain 21 tahun itu banyak dikabarkan akan hijrah ke Inggris karena sejumlah klub Liga Primer tertarik menggunakan tenaganya.

"Saya sudah berbicara dengan pelatih Carlo Ancelotti dan situasinya jelas," kata Morata, Senin (20/1).

"Setelah banyak rumor beredar mengenai masa depan saya, saya pribadi bisa memastikan bahagia berada di Real."

"Klub mempertimbangkan bahwa saya penting buat tim dan saya memutuskan bertahan hingga akhir musim."

"Saya bermain di klub terbaik di dunia dan saya berkewajiban meningkatkan permainan saya. Itu misi saya. Sementara di musim panas nanti, saya tak tahu, kami akan membicarakannya lagi," tandasnya.


Quote:Akhirnya Juan Mata merapat ke old trafford #UpdateAndRumorTransfer

Tottenham berusaha memenangi persaingan dengan Manchester United dan Arsenal untuk mendapatkan Reus.

Tottenham Hotspur dikabarkan memiliki rencana memboyong penyerang Borussia Dortmund Marco Reus pada bursa transfer musim panas mendatang, demikian dilansir The Mirror.

Reus memang sering dikait-kaitkan dengan Manchester United dan Arsenal, dua perminat terbesar untuk saat ini. Namun, manajer Spurs Tim Sherwood menganggap pemain berusia 24 tahun itu bisa menjadi amunisi yang positif buat untuk untuk menatap musim depan.

Untuk mewujudkan keinginan tersebut, Sherwood tampaknya perlu menjual sejumlah pemain terlebih dahulu agar bisa mengatasi beban gaji pemain di White Hart Lane yang cukup tinggi. Kabarnya Etienne Capoue, Nacer Chadli, dan Lewis Holtby berpeluang hengkang antara musim dingin ini dan pramusim mendatang.

Spurs juga baru saja ditinggal Jermain Defoe yang sudah setuju hengkang dan akan bergabung ke klub MLS Toronto FC pada bulan depan.


Quote:Akhirnya Juan Mata merapat ke old trafford #UpdateAndRumorTransfer

rodgers pesimistis liverpool belanja pemain januari ini

Liverpool - Harapan Brendan Rodgers mendatangkan pemain baru di bursa transfer Januari ini sepertinya tak akan terkabul. Malah manajer Liverpool itu terkesan pesimistis melihat pergerakan manajemen kali ini.

Liverpool memang tampil bagus sejauh ini dan mereka ada di posisi keempat klasemen saat ini. Namun, masalah terbesar pada jumlah pemain yang terbatas di skuat mereka.

Saat ini boleh dibilang Liverpool cuma punya 16-17 pemain senior yang siap bermain dan belum lagi badai cedera yang menimpa beberapa pemain seperti Jose Enrique, Jon Flanagan, Mamadou Sakho, Daniel Agger, dan Joe Allen.

Dengan kondisi skuat seperti ini, boleh dibilang Liverpool harus bisa menjaga kondisi para pemainnya agar fit hingga akhir musim. Tipisnya skuat The Reds sudah dibuktikan saat mereka kalah dua kali beruntun saat melawan Manchester City dan Chelsea di penghujung tahun.

Maka itu Rodgers pun sudah "berteriak" kepada petinggi klub untuk mendatangkan pemain baru di bursa Januari ini. Tapi nyatanya hingga dua pekan berlalu belum ada tanda-tandanya.

Para pemain seperti Mohammed Salah, Yann M'Villa, Ryan Bertrand, atau Emmanuel Badu masih sebatas itu. Hal ini yang kemudian bikin Rodgers pesimistis soal kansnya membeli pemain anyar.

"Tidak ada sama sekali perkembangan nyata saat ini. Kami sudah bekerja selama berbulan-bulan untuk melihat pemain yang bisa memperkuat tim ini dan kami harus melihat bagaimana hasilnya dalam beberapa pekan ke depan," ujar Rodgers di Sky Sports.

"Saya tidak begitu memikirkannya. Pemiliki klub sudah berbuat semaksimal mungkin jika ada sesuatu yang harus dilakukan demi membantu kami dan saya yakin mereka akan mendukungnya," lanjutnya.

"Saya hanya berpikir sepertinya bakal sulit belanja pemain di bursa transfer ini, tapi jelas bukan artinya kami tidak mencoba untuk melakukannya."

"Kami sudah melihat beberapa pemain, dan pertanyaannya apakah mereka bisa didatangkan saat ini atau tidak," demikian dia.


*disini ane share emang yang lagi anget angetnya ya gan!
Sekian dulu gan! nanti akan selalu ane update!

THREAD ANE YG LAIN:

INI AGAN ACARA KOMEDI YANG GA GARING! [HOT]

TIPS YANG HARUS AGAN BAWA DI SAAT HUJAN/BANJIR [TIPS]

kerasnya hidup tukang parkir di jakarta (real story)

Quote:Akhirnya Juan Mata merapat ke old trafford #UpdateAndRumorTransfer

emoticon-Blue Guy Cendol (L)CENDOLNYA DONG GAN!emoticon-Blue Guy Cendol (L)


emoticon-Rate 5 StarJANGAN LUPAemoticon-Rate 5 Star

Akhirnya Juan Mata merapat ke old trafford #UpdateAndRumorTransfer
Wah makin seru nih .... apa ini penyebab Rooney mau cabut juga dari MU ya ...






emoticon-Shakehand2
KALO BERKENAN BERKUNGJUNG KE TS ANE GAN
Quote:Original Posted By anggusfx
Wah makin seru nih .... apa ini penyebab Rooney mau cabut juga dari MU ya ...






emoticon-Shakehand2
KALO BERKENAN BERKUNGJUNG KE TS ANE GAN


bisa juga gan, ada indikasi dia udah ga betah kan di MUemoticon-Ngakak
aku pengen maen di emirates stadium kok ga diisuin yak emoticon-Malu
panic transfer kayaknya
ane khawatir transfer juan mata bernasib sama kayak fellaini yang bisa dianggap kurang sukses
Quote:Original Posted By Afik1995
panic transfer kayaknya
ane khawatir transfer juan mata bernasib sama kayak fellaini yang bisa dianggap kurang sukses


iya gan bisa aja kayak fellainiemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By squesso


bisa juga gan, ada indikasi dia udah ga betah kan di MUemoticon-Ngakak


Kayaknya masalah lama sama Moyes waktu di everton ya

yesss mata, emoticon-Ngakak
siap2 ngisi sayap kanan, duet ama yanuzaj
makin mantap aj ni dunia persilatan sepak bola, hahahahah.

oiya numpang lapak ya gan lagi cari jati diri ni:
>>>>5 rahasia wanita yg pria tidak ketahui<<<<Cekidot gan buat sista2 dan agan2
Akhirnya Juan Mata merapat ke old trafford #UpdateAndRumorTransfer
>>>>Apartemen Murah dan sangat Luxurious<<<< aman dan nyaman kolam renangnya juga ok punya
emoticon-Kiss emoticon-Toast
rumor tentang rooney pasti ada setiap tahunnya, kira" untuk musim ini pindah gak ya emoticon-Bingung (S)
kasian juan mata di singkirin sama chelsea emoticon-Cape d... (S)
wah mantap gan info" bola nya gan emoticon-Blue Guy Cendol (L)
baru baca juga pagi tadi di det*k.com.
emang seru kalo ngebahas bursa transfer gan. semoga bisa membuat paruh musim selanjutnya lebih kompetitif buat semua liga.. emoticon-Jempol
Quote:Original Posted By Afik1995
panic transfer kayaknya
ane khawatir transfer juan mata bernasib sama kayak fellaini yang bisa dianggap kurang sukses

setujuh gan,..
nice share gan.. emoticon-shakehand
juan mata ke MU liga inggris makin seru nih
wah jd juga mata pindah klub, kira2 hidung, telinga, mulut dll ikut pindah jg gak ya? emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By anggusfx


Kayaknya masalah lama sama Moyes waktu di everton ya



iya emang begitu gan ceritanya
serius gan rooney mau cabut ? Para haters makin koar neh
Quote:Original Posted By eddieOrton
yesss mata, emoticon-Ngakak
siap2 ngisi sayap kanan, duet ama yanuzaj


emoticon-Ngakak sabar ganemoticon-Ngakak sisi belakang MU masih kopong tuhemoticon-Ngakak