alexa-tracking

mau ngak !!!!

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e0762f0d8b467b288b45d3/mau-ngak
mau ngak !!!!
emoticon-No Sara Please emoticon-No Sara Please emoticon-No Sara Pleaseemoticon-Ngacir2
ada yang kepingin pindah kejakarta ????
klo aneh ogah.................. emoticon-Hammer2
1. buanjir emoticon-Cape deeehh
2. macet emoticon-Bingung
3. puanas emoticon-Turut Berduka
2 bln kemarin emoticon-2 Jempol, satu bulan dinas luar disono, mosok dari gedung lemhanas ke hotel ibis naik bajaj/taksi muter2 gak karuan. udah gitu jauhh.... pertemuan jam 8 udah bela2in berangkat jam 6 dari hotel masih telat juga, emoticon-Najis emoticon-Najis
mending jalan kaki aja.. udah cepet cuman 15 menit nyampek. lewat2 gang-gang kecil mayan bisa liat ibu2 nyuci deket selokan.. emoticon-Matabelo miris juga nyuci deket selokan hihihiii.......
kalo aku pengen duitnya aja gan emoticon-Malu
Quote:


seandainya rumah ane deket kantor gan emoticon-Cape d... (S)
KASKUS Ads
kerja di indo mana ada duit nya bos emoticon-Ngakak (S) apa lagi pendidikan pas pas an...cuma buat nyambung idup sih ok
tapi hotel ane deket ama tempat bilyard broo heheheee....
mayan tiap malem bisa main bilyard, dibayarin ama bosss...
emoticon-Ngakak
ngeluh mulu gan...
bersyukur dikit napa udah dikasi lebih sama yg di Atas

coba jalan2 daerah banjir Jakarta deh gan... emoticon-Malu (S)
image-url-apps
ibu kota kejam gan, yg bikin kejam ya masyarakatnya dan pemerintah nya sendiri
BIASA AJA SIH
GAK PENGEN PENGEN BANGET
HIHIHIHIHI
kaskus aja kejam, bijimane ibukota brader..... emoticon-Ngakak
males banget gan emoticon-Cape d...
jakarta

naek mobil macet

naik motor, banjir / keujanan

jalan kaki: ga di kasi jalan (trotoar di pake ama motor)

emoticon-Cape deeehh
image-url-apps
Ya itulah kehidupan jakarta, keras banget gan :berduja
image-url-apps
Quote:

ane belon punya alasan utk 'mau' ataupun 'enggak' gan,
pastinya dimanapun ane sekeluarga hidup, sebisa mungkin menjadikannya pw...emoticon-Blue Guy Peaceemoticon-Blue Guy Smile (S)
image-url-apps
Untung ane tinggal di pinggir jakarta emoticon-Big Grin
agan ajah deh.. emoticon-Big Grin
tapi di jakarta enaknya gampang ngurus garansi emoticon-Ngakak
gak mau gan, enakan di jawa emoticon-Ngakak (S)
Quote:

Bener komeng ente gan emoticon-thumbsup emoticon-Ngakak

)))x(((

mending di GARUT adem ayem







bawah ane


mau ngak !!!!


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



image-url-apps
Ane c mau mau aja gan yang penting ada duitnya....hahahha
×