alexa-tracking

KASKUS.CO.ID ===>>> baik

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e075eebecb173a128b45db/kaskuscoid-gtgtgt-bangsat
KASKUS.CO.ID ===>>> B*NGS*T
ID ANE BADIUZ DI BANED 3 HARI SAMA "celanaman" di baned 90 hari...


KASKUS.co.id =======>>>>> B4NGS4T

anjing yang baned...

dari sekarang ane tidak akan NGaskus...

jare mbah kakung ORA PATEKEN di baned...............
trit ente ngejunnk gitu loemoticon-Mad (S)
Spoiler for silakan mampir gan:
jare mbah kakung rasakno kowe kapok po ra kowe
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
KASKUS Ads
Quote:


emang kalo ngejunk baned 3 hari + 90 hari

parah ente
Quote:


emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
kapok mu kapan emoticon-Ngakak
Quote:


kui ngendikane mbah kakung lho om emoticon-Ngakak
wes ndang dilereni nek ngaskus emoticon-Ngakak
tidak akan ngkaskus kok malah bikin thread...
koplak ente...emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
jare mbah putri..
Kui Urusanmu Udu Urusanku.. emoticon-Ngakak
image-url-apps
Quote:


mbah putri sare emoticon-Ngakak
yen ngguyu ojo seru2 om emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emang enak emoticon-Ngakak
orang kek lu mah mending jangan internetan dah .. emoticon-Ngakak
image-url-apps
sabar gan,mungkin agan lagi kesel...
pertanyaannya emang agan bisa lepas dari kaskus?
skali jadi kaskuser pasti slamanya kaskuser...
biar mo jadi anak band banyak kali nda mungkin nda baca kaskus
emoticon-Cool
image-url-apps
baru dibanned 3 hari gan blm selamanya. klo umur ente dibanned gimana gan emoticon-Stick Out Tongue
minggat sana..!!!
image-url-apps
Kaskus itu No1 gan di Indo,mana ada salah langkah
lumayan gan buat +1
image-url-apps
Kenapa di banned tong
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Curhat tong?
lumayan dah +1
×