alexa-tracking

Ide Cemerlang Caleg DPR RI dari PKS Ketika Membantu Korban Banjir

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e0758e0e8b46a466000620/ide-cemerlang-caleg-dpr-ri-dari-pks-ketika-membantu-korban-banjir
Ide Cemerlang Caleg DPR RI dari PKS Ketika Membantu Korban Banjir
Bismillahirrahmanirrahim


Quote:


Quote:


ane jadi inget jaman penjajahan gan, suruh rakyat kerja rodi sama tanem paksa buat memperkaya kompeni cuma dibayar sepiring nasi aja emoticon-Matabelo
pertamax diamankan
cemerlang banget gan idenya
black campaign... emoticon-Bingung (S)
Berbagai cara dilakukan untuk kampanye ya gan...
sebenernya ane bosen sih klo setiap hari ane harus melihat foto orang dimana-mana emoticon-Cape d... (S)
tapi usaha pks emang lebih kreatif dibanding partai lain
mungkin benar apa kata iwan fals. dunia politik dunianya binatang.
kampanye koq pakai gratisan emoticon-Cape d... (S)
harusnya dia beli Biskuit sendiri dan di sticker tanpa harus ambil biskuit gratis di kemenkes dan disisipin kampanye dia emoticon-Cape d... (S)
miris gan
ada maunya emoticon-Nohope
Ya begitulah anggota dewan yg katanya terhormat. emoticon-Cape d...
kampret...mau pencitraan sih ga pake modal sendiri...emoticon-Najis emoticon-Najis
emoticon-Cape d... ada2 aja kelakuan para caleg???
cuma biskuit aja bantuan ke rakyat minta dipilih???trs klo dipilih bakalan minta timbal balik g ke rakyat?? emoticon-Hammer2
ah modusnya tuh caleg aj biar byk yg simpatik ke dia,..seharusnya malah malu telah melakukan penggunaan milik dan bantuan Negara sebagai atau demi kepentingan pribadi, politik, dan PKS.
emoticon-Najis
aji mumpung emoticon-Najis
Quote:


kita cuma bisa kesian gan
wkwkwwk busuk gan cuman buat pencitraan semata emoticon-shakehand
bisa aja tuh orang, bantuan dari Kemenkes ditempelin nama dia, kalo mau bantu sih bantu aja, ga usah pake embel2 itu ga iklas namanya emoticon-No Hope
ambil kesempatan dalam kesempitan. emoticon-Cape d... (S)
bantu dengan ihklas lah, ga usah pake embel2 dari ini itu.
kayak nyumbang masjid aja, dari hamba Allah.
makin keliatan munafiknya kalo gitu emoticon-Nohope
Quote:


ane jadi inget jaman penjajahan gan, suruh rakyat kerja rodi sama tanem paksa buat memperkaya kompeni cuma dibayar sepiring nasi aja emoticon-Matabelo
sebenarnya sekarang itu dah boleh kampanye belum sih?
Ko' banyak caleg/capres yang dah mulai kampanye
:capede