alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e07467108b46cc568b45ee/hati-hati-dengan-telpon-penggila-seks
Hati-hati dengan telpon penggila seks
Maaf jika trit ane berantakan harap maklum ane newbi yang masih belajar bikin trit...ane bikin trit ini juga dari hp gan

Ane cuma pengen share aja sama agan/sista kaskuser

Langsung aja ya gan/sista...
Kejadiannya baru aja beberapa hari yang lalu ane dapat telpon yang ga ane tau telpon dari siapa, ane ga pacaran gan tapi ane ta'arub, ane pikir itu telpon dari orang yang ta'arub sama ane karna orang diseberang sok kenal gitu mau jemput ane. Salah ane juga sih ga nanya itu telpon dari siapa, tanpa curiga ane jawab aja yang sebenarnya.
Waktu orang yang diseberang mau ngajak ane jalan-jalan ane bilang aja ga bisa karna ane ga bisa bolos. Ane mengira orang itu cuma ngajak ane jalan-jalan ketempat-tempat yang bagus eh...ga disangka-sangka orang itu ngomong ingin berhubungan sama ane karna ane mengira itu orang yang mau dijodohin sama ane ya ane iyain aja emoticon-Hammer (S) ternyata maksud berhubungan yang dimaksud orang itu ga seperti yang ane pikirkan, orang itu ingin berhubungan lebih dari sekedar hubungan dengan ane ya jelas aja ane tolak tapi tuh makhluk ga jelas terus maksa katanya berhubungan lewat telpon and sms aja kan bisa...ane pura-pura aja melakukan apa yang diingin tuh orang ternyata orang minta ane buka baju emoticon-Hammer (S) emoticon-Malu (S) ane bilang ane ga mau ane malu sama Allah tapi orang itu tetap maksa ane trus orang itu minta ane merintih emang merintih kek apa ane ga tau tapi ane tetap aja pura-pura ane cuma mau tahu apa yang di inginkan orang gila itu and ujung-ujungnya orang itu minta hal paling gila yang pernah ane dengar...orang itu minta poto ane ga pake baju emoticon-Malu (S) tentu aja ane tolak dengan tegas tuh orang menganggap ane orang kek gimana cewe murahan...??? emoticon-Berduka (S) ane langsung matiin telpon ane emoticon-Mad (S) ane merasa dilecehin emoticon-Berduka (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)

Itu pengalaman ane gan ane share pengalaman ane ini semoga ga ada korban lagi dari penelpon gila and ga bertanggung jawab kek gitu.
kalo agan/sista berkenan boleh beri emoticon-Blue Guy Cendol (S) buat ane tapi jangan emoticon-Bata (S) ya gan ane belum punya rencana bangun rumah
sekali lagi maaf jika trit ane berantakan
wedaaan tuh cwo
hajarrr sist
Ketigax
nganu emoticon-Malu
aku masih bingung sama ceritanya tees emoticon-Malu
jadi ts nya ini cowok apa cewek emoticon-Malu
ni jd pelajaran sist.. ane sih klo ada nomor ga jelas masuk ke HP ane, gak bakal ane angkat. klo pun tuh telpon penting, doi bak245al SMS kok.. kejadian ke gini udh banyak. makanya kite smua kudu hati2.. emoticon-Malu (S)
Aneh aja si sist ini,,disuruh merintih merintih di tlp sama orang ga dikenal pun masih mau aja,, ya wajar aja disangka murahan emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By princess.indaa
Aneh aja si sist ini,,disuruh merintih merintih di tlp sama orang ga dikenal pun masih mau aja,, ya wajar aja disangka murahan emoticon-Cape d... (S)


merintih emoticon-Amazed
kesakitan ya emoticon-Amazed
cuekin aja, kalo perlu blacklist aja nomernya
emoticon-I Love Kaskus (S)
bakar bakar bakar tu org...
emoticon-Marah emoticon-Marah siapa pelakunya sist biar ane tampolin emoticon-Mad

Atas ane ya ? emoticon-Big Grin atau bwh ane emoticon-Big Grin emoticon-Hammer2
hyper banget sampe sgtunya emoticon-Cape d... (S)
blak-blakan itu cowo cuman gara" mempuaskan hasrat bercintanyaemoticon-Matabelo
sampe segitunya segala..
Walah
Ada aja kasus kaya bginian
buru buru ditutup aja telpon-nya, 'kak..

jangan diladenin cowok / orang orang model gak tau diri macem gitu.. emoticon-Cape d...
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak palingan maho emoticon-Najis
Quote:Original Posted By princess.indaa
Aneh aja si sist ini,,disuruh merintih merintih di tlp sama orang ga dikenal pun masih mau aja,, ya wajar aja disangka murahan emoticon-Cape d... (S)

iya gaan emoticon-Recommended Seller
emoticon-Takut

Ngapain juga diladenin sist...? emoticon-Bingung
udah biasa sist, jangan diladenin sist, angkat telfonnya trs diemin ajaaemoticon-Malu