alexa-tracking

[KEREN] 10 Sekolah Asrama Terbaik di Dunia

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e06e3317cb1719388b45f8/keren-10-sekolah-asrama-terbaik-di-dunia
Thumbs up 
[KEREN] 10 Sekolah Asrama Terbaik di Dunia
thread pertama ane emoticon-Matabelo
kalau ada kesalahan ataupun kekurangan dalan trit ane ane ini mohon dimaklumi gan.. newbie emoticon-Ngakak

Thread ane dipastikan gak repost emoticon-I Love Kaskus (S)
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-Malu (S)

Spoiler for penampakan:


awalnya ane iseng-iseng ajah ngesearch di gugel tentang sekolah-sekolah yang memiliki sistem asrama.. trus dirangkumin deh..
kebetulan TS juga sekolah di sekolah yang memiliki sistem asrama..

Langsung saja gan, berikut adalah 10 Sekolah Asrama TERBAIK di Dunia.

Spoiler for 10 Sekolah Asrama Terbaik di Dunia:



Spoiler for BONUS++:


gimana gan?
buat agan-agan yang mau nyekolahin anaknya ataupun juga yang mau ngelanjutin pendidikan mungkin beberapa sekolah di atas bisa dijadikan referensi buat agan-agan sekalian..

jika berkenan dibagi :bigcendol :bigcendol emoticon-Cendol (S)
jangan dikasih :bigbata gan emoticon-Ngakak (S)

sekian dulu tread ane gan, tnkyou emoticon-Kiss

Spoiler for jangan dibuka:
pertamax hanya milik TS emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
indo kagak da yg masuk yah?emoticon-Bingung (S)emoticon-Malu (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
murid2nya pasti anak2 pilihan apalagi yg berduitemoticon-Matabelo
keren2 bgt nih asrama ny gan.....
nice info
salon ht nih

mampir thread ane gan: Lacak Ponsel
gimana dengan asrama di indonesia yah gan...emoticon-Sorry
bleh juga asramanya
yang 2. keren gan emoticon-Matabelo

sayang udah gak sekolah



Quote:

mantep-mantep, banyak juga yang jadi inspirasi film-film emoticon-Matabelo
Diluar negri gedung asramanya bagus-bagus ya gan?
ga ada penampakan asrama Indonesia nih gan?
Quote:


indonesia belom gan.. setau ane ada TarNus sama Krida Nusantara, Bandung gan..
penampakan menyusul emoticon-I Love Indonesia
up up :sup emoticon-Sundul :sup emoticon-Sundul
emoticon-Ngakak emoticon-Cool
wawww.. kumpulan orang2 pinter.. ane jadi minder kalo menuntut ilmu di indo...
pendaftaran nya dimanan ya gan emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Sundul Gan (S)
emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul emoticon-Sundul
Ternyata sekolah internasional punya Indonesia gak masuk kategori terbaik.
Usul lagi: pondok pesantren emoticon-Peace - sekolah asrama paling bagus menurut ane. Membina ilmu dan akhlak sambil praktik.
hogwarts
sekolah sihirnya Harry Potter gak masuk ya emoticon-Ngakak
asrama ane nda masuk yaa ... Yayasan Melati Samarinda emoticon-Ngakak

lokasi di samarinda kalimantan timur
×