alexa-tracking

[Video] Masih Zaman tawuran?? video tawuran lucu ngakak

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e06c85a3cb177a508b45dc/video-masih-zaman-tawuran-video-tawuran-lucu-ngakak
[Video] Masih Zaman tawuran?? video tawuran lucu ngakak
agan-agan pernah gak tawuran?? tawuran itu apa gunanya sih gan?
gengsi2an or ajang pembuktian diri
menurut ane tawuran gak ada gunanya
nih ada video parodi tentang tawuran dijamin ngakak
silakan waffer



ya walopun parodi, nilai yang dikandung didalamya banyak banget loh gan

jika berkenan minta emoticon-Rate 5 Star dan emoticon-Blue Guy Cendol (L) ya gan
silakan waffer gan
image-url-apps
gmana gan videonya?
KASKUS Ads
lucu + kreatif gan,
bagus dan bikin ngakak

emoticon-Ngakak
Kata Kaisar Caesar "Perdamaian akan terjadi jika ada kekerasan"
duh, wafernya lemot emoticon-Embarrassment
inet ane pelan pula emoticon-Cape d... (S)
wakakak tawuran koplak itu om emoticon-Ngakak
Quote:

makasih udah mampir


Quote:


tapi kalo terjadi kekerasan terus kapan perdamaianya muncul

Quote:


ya sabar gan
emoticon-Ngakak kreatif2 nih bocah2
koplak gan emoticon-Ngakak (S)
image-url-apps
jadi inget dulu ane juga begitu gan emoticon-Ngakak (S)
anak sekolah sekarang kebanyakan mah pada pacaran
silakan dinikmati gan
kreatif gan....
setelah tua gini baru sadar ternyata tauran kaga ada gunanya sama sekali,
emang klo msh ababil mah, tauran itu keren banget emoticon-Cape d... (S)
image-url-apps
kocak asli gan .. ada rohisnya jga lg.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Thumbs up 
wkwkwkwkwkwkwkwk...

emoticon-Ngakak

Gear-nya diganti botol plastik akua....
parang diganti sapu lidi...
batu diganti bantal...

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gokil sumpah.. ane baru tau, kalo jaman sekarang tawuran pake botol plastik..
salut ni yang buat parodinya.. lagunya kereatif..


tapi kok cuma bassist nya doang yang keliatan, yang lainnya kemana ya??emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)emoticon-Bingung (S)
Quote:


bagus kan gan ada peran rohis sebagai penengah hahaha

Quote:

mana mungkin sakit tuh



Quote:


kayaknya gak punya modal gan buat sea alat band hahha
tapi kreatip
image-url-apps
cakakak terkesan lucu
×