alexa-tracking

Truck TNI VS Avanza

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e0695bbccb171d4e8b45dd/truck-tni--vs--avanza
Truck TNI VS Avanza
Spoiler for Pic:



Ini Kejadiannya katanya hari rabu tgl 22 kemarin , tapi saya liat di berita kok blom ada ya..

Katanya Truck TNI buru2 menuju lokasi untuk menolong korban banjir, tapi ironis nya mereka menolong dengan merugikan org lain..
seperti Ambulan yg mengangkut org kecelakaan tapi menabrak pejalan kaki

untuk cerita jelasnya belum ada sumber pasti soalnya uda search di mbah gugel blom ada beritanya emoticon-Matabelo


Cuma Kasih aja buat juragan juragan ..

biar juragan juragan yang menilai

Quote:



UPDATE

ada juragan yg kebetulan Kenal nih gan ..
Quote:



Masih Fresh gan baru bergejolak di Media sosial aja, Masi dalam suasana Banjir mungkin kali ya

Spoiler for PIC:



Ada Agan Kaskuser yang Mengalami juga ternyata
Quote:


Versi cerita Menurut Agan yg satu ini
Quote:


Ada Lagi nih gan UPDATE kejadiannya menurut Agan ini
Quote:


katanya uda jd HT gan hahaha, maklum buatnya berantakan si ini treads padahal nongolnya duluan haha, btw gan ini infonya saya masukin semua kok, ga mihak salah satu pihak, pandangan pertama ini arogansi TNI pandangan kedua ini salah pengemudi avanza pandangan ketiga dua-duanya salah gan
Quote:

Quote:

Agan Agan yg cm bilang HOAX tanpa comment lanjutan ( mayan +1)
Quote:

Quote:



Agan satu ini lebih aneh, pas tabrakan klo sempet sempetnya foto berarti kejadian itu disengaja gan, kue uda dimakan kok ditanya kuenya mana klo ga ada hoax...
Quote:



wah parah ya ganemoticon-Matabelo
image-url-apps
Mereka mah gitu, gak perang perang sih
KASKUS Ads
Quote:


koplak emoticon-Ngakak

tapi ngapain sampe di ancurin gitu sih mobilnya ? emoticon-Cape d... (S)
Wahh...
Perlu ditindak tuhh..
:capede
.ya ampunnnn emoticon-Matabelo
berbau hoax nih emoticon-Hoax
klo ngasih bukti yg lbh jelas dong, biar nga di kira HOAXemoticon-Bingung (S)
no comment ajah dah
emoticon-Matabelo
busseengg mungkin tni nya mulai lapar emoticon-Ngakak
salon ht nih

mampir thread ane gan: Lacak Ponsel
image-url-apps
gagal hampa ane gan emoticon-Bingung (S)
seriusan ini??? emoticon-Bingung
image-url-apps
Laporin aja gan, kalo engkau bukti seadanya pasti di cari kok, jangan takut lah, orng kita negara hukum, Laporin aba dulu jadinya gimana yaudah ikutin aja, Yg penting usaha dulu aja
avanza mah mobil besi loyo. tpai kenapa banyak aja yg beli. apa karna murah?
walah kok galak gt ya gan emoticon-Matabelo
trus maslah rasis nya dimana? tu image kok racist still exist
image-url-apps
Walo pun truk TNI nya buru2 mau nolongin korban banjir, tapi harus hati-hati juga donk. Jangan mentang-mentang mau jadi relawan banjir, malah seenak nya aja emoticon-Cape d... (S)
mungkin karena latihan aja. nggak pernah perang2
image-url-apps
suka ngebut kali tuh ye??
×