alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
yang punya vespa excel daerah maharta ciledug masuk gan!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e0633d5ccb1730480001df/yang-punya-vespa-excel-daerah-maharta-ciledug-masuk-gan

yang punya vespa excel daerah maharta ciledug masuk gan!

Assalamu'alaikum


Langsung aja gan, waktu itu kan ane cari vespa lewat forum fjb. kga lama kemudian ada yang pm ane kurang lebih gini "gan ada nih vespa excel diciledug", langsung aje ane pm balik dan minta nomer hpnya. setelah di nego, si doi akhirnye kga mao gan (mungkin ane terlalu sadis kali ye emoticon-Ngakak (S))
ane akhiri dah percakapan kita sampai disitu dan pm dan sms pun ane hapus.
selang beberapa har ane berencana buat liat kondisi tuh vespa, ehh ane lupa kontak doi udeh keapus.

Spoiler for *Buka!*:


Spoiler for *Buka!*:


Spoiler for *Buka!*:


Wassalamu'alaikum
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 2
ane punyanya ms excel 2007 gan...
bawah ane mungkin anak scooterist
emoticon-Ngacir

btw ane PERTAMAXX
emoticon-Cool
Diubah oleh scorpinoxx
semoga Agan bisa cepat ketemu sama tuh orang
biar bisa segera mendapat vespa yg Agan incar
Quote:


Kalo itu sih ane juga punya gan emoticon-Ngakak
Quote:


Aamiin, makasih banyak gan
ane ga puny agan, ane jalan kaki gan emoticon-Cool
gunain search engine nya kaskus..ribet amat pake bikin trit segala
ga ada gan ane
cepet dapet vespanya ganemoticon-Ultah
Quote:


ente ngomong apaan si gan? baca dulu dong emoticon-Ngakak
Quote:


Terima Kasih gan
makanya nawar jgn sadis2 hehehe
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
ane di cikarang punya exel 2003 mo di jual 08568061904
semoga cepet dapet vespa yang diinginkan gan emoticon-Shakehand2
Diubah oleh Scootergokil
Alhamdulillah dapet juga Exclusive II Tahun 2001
Thanks gan atas do'a.nya emoticon-I Love Indonesia
bukan ane gan . yang di bawah x gan
gw jg pngen pespa gan
kalau sama yang ini minat gak gan?
posisi di sekitar daerah Mencong

yang punya vespa excel daerah maharta ciledug masuk gan!

yang punya vespa excel daerah maharta ciledug masuk gan!
yang punya vespa excel daerah maharta ciledug masuk gan!yang punya vespa excel daerah maharta ciledug masuk gan!
Halaman 1 dari 2
×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di