alexa-tracking

Transportasi Unik Dikala Bajir Melanda Negeri Kita

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e060aaf9ca17b72c8b45d3/transportasi-unik-dikala-bajir-melanda-negeri-kita
icon-hot-thread
Transportasi Unik Dikala Bajir Melanda Negeri Kita
Transportasi Unik Dikala Bajir Melanda Negeri Kitaemoticon-Rate 5 Star SEBELUMNYA BANTU RATE DULU GAN emoticon-Rate 5 Star
Transportasi Unik Dikala Bajir Melanda Negeri Kita
Spoiler for HT:

Apa yang ada dalam pikiran ente pade pas baca judul Thread ini?? emoticon-Bingung (S)
Mungkin ada yang bilang ah basi lahh.. repost lahh.. ini itu lah., emoticon-Cape d... (S)
niat ane mah cuma menghibur ya selebihnya bisa jadi solusi emoticon-Malu (S)

yang lebih penting lagi kita tau negeri kita tiap tahun pasti kedatangan tamu "BANJIR" nah loh.. emoticon-Cape d...
mending klo itu BANJIR datang permisi #loe kira tamu pake permisi emoticon-Ngakak .
ini mah datang gtu aja.. walau hujan bntar pun banjir udah bisa nyelonong aja dateng..


klo banjir cuma selutut mah masih mending,,
ini mah ada yang sampe rumahpun kelelep BANJIR emoticon-Takut.
banyak korban deh saat banjir ini.

Apalagi jakarta, ibukota tercinta emoticon-I Love Indonesia (S).. kota tapi banjir agak gimana gtu.. emoticon-Gila
tapi ya mau gmn lagi.. dari jaman BELANDA dulu juga emang udah banjir. emoticon-Sorry


Quote:Transportasi Unik Dikala Bajir Melanda Negeri Kita
Selain rumah yang di khawatirkan saat banjir yaitu kendaraan, mau lewat salah
"takut kena banjir kendaraan mogok or kebawa arus banjir"
gak lewat juga salah "mau ditinggal dimana ini kendaraan?? masa mau nunggu
banjir surut emoticon-Bingung (S), mau puter jalan juga jauh emoticon-Cape d... (S)"


pasti tau lah yang udah ngerasa'in kena banjir saat berkendara,
mesti buat pilihan maju, putar balik, nunggu banjir surut
(agak nya biar cepet surut kita sedot rame2 ya) emoticon-Ngakak


eitttzz.. nanti dulu.
gmn jadinya kalo kendaraan itu di modif sedemikian rupa sehingga bisa lewat saat banjir.

Quote:
Spoiler for motor unik:


dari pada motor jadi begini, dibiarin percuma emoticon-Berduka (S)
Spoiler for motor percuma:

nekat terabas tanpa modifikasi resiko motor rusak , mogok saat banjir capek gan dorong nya 1 kata "BERAT"
Spoiler for terjang gan :


sepeda pun bisa kita modif biar bisa kita gunakan saat banjir
Spoiler for sepeda:


Terus gimana kalo angkutan umum..
gak mau kan jadi begini .. emoticon-Sorry

Spoiler for bus kena banjir:


kita butuh beginian buat transportasi umumnya.,
ane jamin saat bajir laris manis penumpangnya
Transportasi Unik Dikala Bajir Melanda Negeri Kita bus darat dah biasa .. hehe
emang buaya darat emoticon-Wink. ini bus bisa jalan di air gan alias bus amfibi.

Spoiler for bus amfibi:


kepikiran gak kalo punya mobil mewah tapi kena banjir emoticon-Bingung (S)
Spoiler for mobil kebanjiran:


alhasil mobil kotor dan rusak kayak gni emoticon-Berduka (S)
Spoiler for mobil zonk:


TS mah cma bisa beduka emoticon-Berduka (S), mobil bagus jadi buruk rupa emoticon-Takut (S)
kalau emang mampu beli mobil mewah coba juga mobil amfibi nya ..

Spoiler for mobil amfibi:

Spoiler for mobil amfibi 2:

Spoiler for mobil amfibi lagi:


asik kagak tuh..,Transportasi Unik Dikala Bajir Melanda Negeri Kita
dari pada mobil begini ... emoticon-Cape d... (S)

Spoiler for mobil hanyut:


mending begini gan .. bisa konvoi rame2 emoticon-Ngakak
Spoiler for mobil ajib:


gmna gan??
masih kurang juga??
apa gak mampu belinya.. sama gan emoticon-Ngakak
ane juga juga gak mampu emoticon-Malu (S), belum juga kena 2 pajak.. pajak mobil sama pajak kapal emoticon-Ngakak #kiding
buat yang mobilnya takut kotor kena air dari banjir.. ane punya solusi gan..
mau tau ??cekidot..

Spoiler for cuek aja lah:


apa ??? emoticon-Sorry
duit gak ada ?? tapi pengen mengarungi samudra banjir emoticon-Matabelo #lebay
gma buat yang menegah kebawah??
pake akal gan.. apapun bisa jika mau berusaha dan berkreasi.
nih buktinya ..

Spoiler for 1:

Spoiler for 2:

Spoiler for 3:

Spoiler for 4:

Spoiler for 5:

Spoiler for 6:

Spoiler for 7:


gmn sudah puas??
masih juga gak punya modal buatnya??
tenang TS kasih solusi lain Transportasi Unik Dikala Bajir Melanda Negeri Kita cekidot

Spoiler for apa aja bisa:

Spoiler for botol mineral bekas:

Spoiler for lagi:

ok gan cukup ya,,
pegel nih tangan..
akhir kata "sedia galon sebelum banjir"
Spoiler for end:


sumber pict LINK
Update

TAMBAHAN PICT DARI KASKUSER emoticon-thumbsup

Spoiler for dede_edward+video:

Spoiler for OerayEza:


Spoiler for elfika0107:

Spoiler for riski.pratam:

Spoiler for hawk:

Spoiler for DHIYA:

Spoiler for cicingbeler:

Transportasi Unik Dikala Bajir Melanda Negeri Kita

KOMEN KASKUSER YANG KERITIS emoticon-army

Spoiler for shakuton:

Spoiler for wildan123:

Spoiler for SouwSteveChe:

Transportasi Unik Dikala Bajir Melanda Negeri Kita

TAMBAHAN YANG UNIK emoticon-Ngakak (S)

Spoiler for nawap:

Spoiler for fLaii:

Spoiler for Fidel.Uchiha:

Spoiler for Cornelious:

Spoiler for yoshitakee:

Transportasi Unik Dikala Bajir Melanda Negeri Kita


KOMENTAR POSITIF *gak semuanya ane ambil karena banyak
Spoiler for diaz94 :

Spoiler for isyacyber:

Spoiler for lianang:


Transportasi Unik Dikala Bajir Melanda Negeri Kita


KOMENTAR MEMBANGUN emoticon-Belo

Spoiler for lincung:

Spoiler for casionet:

Spoiler for JackMeOut:

Spoiler for kaosgueonline:

Transportasi Unik Dikala Bajir Melanda Negeri Kita

KOMENTAR GOKIL emoticon-Ngakak (S)

Spoiler for Denyprio:

Spoiler for thetosca:

Spoiler for SturmBright:

Spoiler for anggryadi:
wooow kereeenn gan sepeda amphibinya

Quote:Transportasi Unik Dikala Bajir Melanda Negeri Kita

Keren nih kreatif tapi kalo pas ngelewatin yang dangkal bakal bingung tuh emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak yg pertama emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By aditapit732
wooow kereeenn gan sepeda amphibinya

coba aja gan klo emang tinggal di daerah banjir.

Quote:Original Posted By koran.software
Keren nih kreatif tapi kalo pas ngelewatin yang dangkal bakal bingung tuh emoticon-Ngakak

kalo dangkal terjang aja gan emoticon-Ngakak (S)
kreatif gan disaat terdesak
lucu lucu gan emoticon-Ngakak
waah, boleh tu gan, besok ane buat kendaraan yang bisa di darat, laut dan udara biar tambah greged emoticon-Cool
idenya bgus juga tuh
dgn modal yg murah bisa jadi aman dari banjir
keren gan itu yg di atas sampe si cw y di jadiin bahan percobaan buat naikin sepedah y gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
keren tuh yg pake galon,,,ayo yg lg kebanjiran aplikasikan biar banyak yg contoh
kreatip tuh yg dari botol air mineral.emoticon-I Love Kaskus (S)
banjir..

sebenernya ni masalah kita semua

kita harus rame2 mengingatkan buat kejadian tahunan ini

ambil langkah kecil dulu aja

buang sampah pada tempatnya

sampah permen, kertas, bekas makanan dll langsung dibuang ke tempat sampah

kalo nggak ada t4 sampah kita bawa dulu lah, jangan langsung asal buang

kalo dah ada t4 sampah baru kita buang

inget 3m

mulai dari diri sendiri, mulai dari hal yang kecil dan mulai dari saat ini

emoticon-Kiss (S)
yang sepeda galon emoticon-Matabelo

muke gile emoticon-Matabelo


jos gandos emoticon-2 Jempol



Quote:




>>>

:rose::rose::malu::rose::rose:


Quote:Original Posted By kalep
kreatif gan disaat terdesak
lucu lucu gan emoticon-Ngakak

yoi gan ..
Quote:Original Posted By soetix
waah, boleh tu gan, besok ane buat kendaraan yang bisa di darat, laut dan udara biar tambah greged emoticon-Cool

di tunggu gan hasilnya.
Quote:Original Posted By trahbuthexs
idenya bgus juga tuh
dgn modal yg murah bisa jadi aman dari banjir

sepp dah
Quote:Original Posted By abithuby
keren gan itu yg di atas sampe si cw y di jadiin bahan percobaan buat naikin sepedah y gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

haha emoticon-Ngakak klo kecebur gmn tuh..
Quote:Original Posted By pemudaRT05
keren tuh yg pake galon,,,ayo yg lg kebanjiran aplikasikan biar banyak yg contoh

iye gan.. sayangnya ane gak tinggal di daerah banjir
Quote:Original Posted By ernabtcu
kreatip tuh yg dari botol air mineral.emoticon-I Love Kaskus (S)

iya gan
Quote:Original Posted By lincung
banjir..

sebenernya ni masalah kita semua

kita harus rame2 mengingatkan buat kejadian tahunan ini

ambil langkah kecil dulu aja

buang sampah pada tempatnya

sampah permen, kertas, bekas makanan dll langsung dibuang ke tempat sampah

kalo nggak ada t4 sampah kita bawa dulu lah, jangan langsung asal buang

kalo dah ada t4 sampah baru kita buang

inget 3m

mulai dari diri sendiri, mulai dari hal yang kecil dan mulai dari saat ini

emoticon-Kiss (S)

setuju geh sama agan satu ini Transportasi Unik Dikala Bajir Melanda Negeri Kita

Quote:Original Posted By sitoy.51704
yang sepeda galon emoticon-Matabelo

muke gile emoticon-Matabelo


jos gandos emoticon-2 Jempol





iya gan biar bisa ngapung emoticon-Matabelo
mantab ganemoticon-Ngakak
mejeng dulu pejwanemoticon-Cool
calon HT nih
2002 masi nubiemoticon-Matabelo
kemana aja ganemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By M4611NA
mantab ganemoticon-Ngakak
mejeng dulu pejwanemoticon-Cool
calon HT nih

haha sepp dah ,
monggo di bantu rate..
or emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Quote:Original Posted By M4611NA
2002 masi nubiemoticon-Matabelo
kemana aja ganemoticon-Ngakak

iye gan .. haha
bisa aja ente gan..emoticon-Ngakak
ada ID lain.. sebagai bata kolektor.
waduh kretif juga inovasi agan dalam menghadapi banjir emoticon-Ngakak
cucok ya ..
unik2 dan kreatif sekali.emoticon-Matabelo