alexa-tracking

4 Tips Menyelamatkan Hubungan yang Sudah di Ujung Tanduk

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/52e060a9c2cb1790258b45d9/4-tips-menyelamatkan-hubungan-yang-sudah-di-ujung-tanduk
4 Tips Menyelamatkan Hubungan yang Sudah di Ujung Tanduk
4 Tips Menyelamatkan Hubungan yang Sudah di Ujung Tanduk

Ada kalanya dalam sebuah hubungan pacaran mengalami siklus yang buruk, dalam hal ini berantem misalnya. Cepat atau lambat, yang namanya sebuah hubungan pasti akan ada akhirnya, apalagi kalau hubungan tersebut masih dalam tahap pacaran. Soalnya kalau pacaran, ujungnya kalau nggak jadi manten, ya jadi mantan.

Buat kalian yang lagi menjalin hubungan tapi sampai saat ini masih adem ayem, kami yakin, pasti dalam hitungan waktu kalian juga akan bertemu dengan fase berantem. Fase tidak harmonis. Sampai akhirnya akan bertemu dengan fase di ujung tanduk, yang mana kalau berhasil mempertahankan hubungannya akan lama, kalau tidak, ya udah, hubungannya bakalan kiri bang!

Nah, buat agan yang lagi berada di fase di ujung tanduk, kami punya beberapa saran nih gimana cara menyelamatkannya.

Quote:Tanya, “Apa yang membuat bertahan sampai sejauh ini?”
Faktor utama penyebab hubungan yang bisa berada di ujung tanduk adalah bosen. Karena salah satu pihak ada yang bosen, dari situ timbul keinginan untuk mencari suasana yang baru, atau bisa dibilang pacar baru. Dari sini biasanya timbul yang namanya selingkuh.

Nah, ketika agan mengalami fase di atas, itu sudah pertanda kalau hubungan agan sudah berada di ujung tanduk. Untuk menyelamatkannya, tanya ke dirimu sendiri tentang apa yang membuat hubungan kalian bisa bertahan sampai sejauh ini. Karena dengan mengingat hal itu lah, kalian jadi bisa sadar betapa sayangnya sebuah hubungan harus diakhiri hanya karena lagi jenuh atau bosan.

Quote:Beri Waktu
Ketika agan sudah merasa jenuh dengan pasanganmu, atau pasanganmu yang sudah bergelagat jenuh denganmu, coba beri dia waktu. Beri waktu untuk introspeksi diri. Bukan cuma dia, agan juga. Bukan cuma agan, dia juga.

Kalau sudah cukup, temuilah dia. Lalu rasakan apakah ketika bertemu masih punya perasaan yang sama atau tidak. Kalau sudah berbeda, mungkin memang hubungan kalian harus diakhiri.
Kiri bang!


Quote:Bicara
Segala masalah itu ada baiknya dibicarakan langsung. Ketika agan merasa hubungan agan memang bener-bener berada di ujung tanduk, temuilah pasanganmu. Lalu ajak dia bicara tentang apa maunya dia, bukan malah menebak-nebak. Karena sesungguhnya menebak atau menuntut orang buat tau itu adalah hal yang sia-sia.

Quote:Sudahi
Ini adalah cara terakhir. Kalau memang udah nggak ada kecocokan, ya akhiri saja. Percuma diselamatkan, karena apa pun yang dipaksakan cuma bakalan bikin tambah sakit. Dengan disudahi, bisa juga itu menyelamatkan kalian. Menyelamatkan hati dari sakit yang lebih lagi.

Nah, itu dia caranya biar hubungan agan bisa lanjut. Agan pernah merasakan hubungan yang berada di ujung tanduk? Atau agan punya cara lebih jitu buat ditambahin di sini? Silakaaan... Komeng ya agan

SUMUR

emoticon-Ngakak (S) Ane suruh praktekin dah nih buat kucing ane
bicara itu yg paling penting
agar bisa saling tau masalah yg ada
supaya dapat solusi yg terbaik
Putusin aja cari yang lain, jodoh pasti bertemu kok emoticon-Ngakak
komunikasi emg cara yg paling effektf gan
mau komunikasi verbal ato visual
itu kunciny
harus disudahi pun salah satu opsinya ya
ini cocok untuk ayu ting ting yah gan.....emoticon-Matabelo
Klo yg masih jomblo gimana mau oraktekinnya gan emoticon-Bingung (S)
Nice info gan emoticon-Toast
sayangnya ane belom punya pasangan gan emoticon-Frown
susahnya kalo salah satu pihak emosian dan gk mau mikir lagi emoticon-Hammer emoticon-Hammer emoticon-Ngakak (S) emoticon-Hammer

Kalo yang ini usaha gk tahu malu untuk menyelamatkan yg udah di ujung tanduk, gan/wati

Spoiler for Cekidot, gan/wati:

taro atas gan!!!4 Tips Menyelamatkan Hubungan yang Sudah di Ujung Tanduk
kalo ane sih ane kasih waktu buat sendiri2 dl gan, ktemu lagi taun dpn atau 6 bulan lahi, dya bebas mau pacaran dl tapi kalo masih mau balikan ama ane dya harus megang prinsip2 yg ane kasih... kalo emang bs balikan tandanya jodoh, kalo ngga yah ga apa... anggap ga jodoh...
ane kmrn ni smpet seperti ini gan
emoticon-Sorry
×